alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011378455/jokes-singkat-padat-ngakak-d
jokes singkat, padat, ngakak :D
sedikit jokes dari ane, semoga menghibur emoticon-Big Grin

Spoiler for buka gan:


UPDATE
Spoiler for update:



mohon dirate emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari biar ga tenggelem
yang mau lempar cendol juga boleh emoticon-Malu (S)
koplak gan...tapi udah banyak yang mirip sih..

Quote:PERTAMAX Diamankan

jokes singkat, padat, ngakak :D

join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"




wkwkw..koplak gan...posting yang lebih lucu lagi gan...
Udin koplak emoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-thumbsup
ide bagus kalau ada rajia polisi nih ________emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak walupun ringkas emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Benjocurut
koplak gan...tapi udah banyak yang mirip sih..




wkwkw..koplak gan...posting yang lebih lucu lagi gan...

pertamax buat ente gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By IdiotClub.Fans
Udin koplak emoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-thumbsup

oke gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By sironald2004
ide bagus kalau ada rajia polisi nih ________emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak
ceritain dimari ya gan kalo dah dicoba :maho

Quote:Original Posted By Bird.Street
emoticon-Ngakak walupun ringkas emoticon-Frown

ringkas tapi tepat sasaran gan emoticon-Big Grin
wakakkakakak bolehhhh jugaaa,, ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gannnn,,,

tuh polisi mo bonceng berempattt kaliii,,

wakakakka emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol jokes singkat, padat, ngakak :D
wakkakaka singkat bikin ane ngakak abiis... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oon banget yang bawa motor... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan... emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayaannn gannnn


tapi udah banyak yang mirip gannnn
koplak cak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak oke juga nih bikin wakakakak..
Singkat, padat, efisien, ngakak... jokes singkat, padat, ngakak :D
si udin emank koplak tuh emoticon-Ngakak
wkawkawka..
emang pak pol mau ikut mbonceng...
hahaha
wakakkakakakak. pwekok polll.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khirthin
Singkat, padat, efisien, ngakak... jokes singkat, padat, ngakak :D


mantap kan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak udin pastilah TS emoticon-Ngakak

ane rate ***** gan emoticon-Ngakak
ngakak ane gan..
untung sukri gan bukan sukro emoticon-Ngakak sumpah emoticon-Ngakak
wah lagi mudeng gue ganemoticon-Ngakak emoticon-Malu jokes singkat, padat, ngakak :D