alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011377977/ungkapan-hati-seorang-teman
Ungkapan hati seorang Teman....
Special for my friend...

Walaupun hatimu berduri seperti DUREN & wajah mu gak keren+mirip PENGAMEN, orang ngomong seperti itu, tapi kita tetap FRIEND.

Ibarat aku mobil, kamu ban nya.
Aku langit, kamu laut nya.
Aku duit, kamu dompet nya.
Kalo aq duit limaratusan, kamu pasti monyet nya.
Eitss, gak boleh marah. Inget kita kan FRIEND, selalu dalam susah&senang. Kamu susah aku senang nya. Ok !!
Loe ranting, gue bunga. Loe sinting, gue bahagia.
Loe balon, gue beli. Loe blo'on, siapa yg peduli..
Loe dora, gue spongebob. Loe norak, gue ngetop.
Loe sawah, gue padi, Loe marah, gue lari...
Ok. Friend...

Maaf kalo emoticon-Repost (S)
moga dapat hadiah... emoticon-Cendol (S)
tapi tolong jangan di emoticon-Bata (S)

thank you agan...agan..
Ijin Nyimak gan emoticon-Peace
keep posting ya gan emoticon-Big Grin
yg lebih lucu lagi emoticon-Big Grin

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)
Ungkapan hati seorang Teman....


Quote:Original Posted By Benjocurut
Ini Asli loh gan...bukan Sotosop...Sumpeh..Ane ZUZUR...
Spoiler for DEWA PERTAMAX:

Salut lah buat Dewa Pertamax..



Berikut Link Threadnya gan
"gantiSel"
bused gagal deh ane
kurang ajar dewa pertamaxxx di atas
di atas dewa amir emoticon-Frown
nice gan anakaskuser
di atas pada rebutan pertamax... emoticon-Cape d...

lumayan juga pantun'a... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak peduli pertamak apa buntut....
tuw bener2 teman dekat kayaknya emoticon-Ngakak
Lumayan bikin ngakak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gan jokes-nya emoticon-Big Grin
hahhaa....

anak gahol biasanya bahasanya geto ya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
mantab gan emoticon-Ngakak
asik dah gan, nyengir ane bacanya gan emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak