Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011377977/ungkapan-hati-seorang-teman
Ungkapan hati seorang Teman....
Special for my friend...

Walaupun hatimu berduri seperti DUREN & wajah mu gak keren+mirip PENGAMEN, orang ngomong seperti itu, tapi kita tetap FRIEND.

Ibarat aku mobil, kamu ban nya.
Aku langit, kamu laut nya.
Aku duit, kamu dompet nya.
Kalo aq duit limaratusan, kamu pasti monyet nya.
Eitss, gak boleh marah. Inget kita kan FRIEND, selalu dalam susah&senang. Kamu susah aku senang nya. Ok !!
Loe ranting, gue bunga. Loe sinting, gue bahagia.
Loe balon, gue beli. Loe blo'on, siapa yg peduli..
Loe dora, gue spongebob. Loe norak, gue ngetop.
Loe sawah, gue padi, Loe marah, gue lari...
Ok. Friend...

Maaf kalo
moga dapat hadiah...
tapi tolong jangan di

thank you agan...agan..
Ijin Nyimak gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
Ungkapan hati seorang Teman....


Quote:Original Posted By Benjocurut
Ini Asli loh gan...bukan Sotosop...Sumpeh..Ane ZUZUR...
Spoiler for DEWA PERTAMAX:

Salut lah buat Dewa Pertamax..



Berikut Link Threadnya gan
"gantiSel"
bused gagal deh ane
kurang ajar dewa pertamaxxx di atas
di atas dewa amir
nice gan anakaskuser
di atas pada rebutan pertamax...

lumayan juga pantun'a...
gak peduli pertamak apa buntut....
tuw bener2 teman dekat kayaknya
Lumayan bikin ngakak gan...
mantap gan jokes-nya
hahhaa....

anak gahol biasanya bahasanya geto ya gan


mantab gan
asik dah gan, nyengir ane bacanya gan
lumayan dah gan bikin ketawa ane nie
Keep posting gan
hahahahahahaha