alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Anak Papua Punya Istri Bandung<<Ngakak
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011377864/anak-papua-punya-istri-bandungltltngakak

Anak Papua Punya Istri Bandung<<Ngakak

Muda mudahan Gk emoticon-Blue Repost

Sebelumnya Mampir Ke thread ane Gan

Quote:


Oke Langsung Aja Gan.emoticon-Ngacir2


Orang dari papua merantau ke jakarta dan bersekolah di bandung yang akhirnya mendapatkan wanita bandung yang putih mulus. Dan memutuskan untuk menetap di bandung

Setelah menjadi kaya dan mempunyai anak umur 3 bulan bapaknya dari papua di ajak tinggal di bandung. Istrinya yang sedang menyusui anaknya di perhatikan oleh sang bapak suaminya dan melihat terus kearah buah dadanya. Karena risih sang istri melaporkan ke suaminya

Pikiran bapak yang tidak biasanya melihat buah dada yang putih mulus. Karena di papua selalu melihat yang hitam, selalu terbayang-bayang.
Istri : tadi ketika saya menyusui bapakmu memperhatiakan buah dada saya terus
Suami : ngga papalah dia kan sudah tua. Buat apa terlalu di pikirkan

Esok harinya sang istri menyusui kembali sang anak melihat bapak suaminya memperhatikan kembali buah dadanya tetapi tidak di hiraukan oleh sang istri. Akhirnya sang istri ketiduran. Dan dia kaget ketika bangun yang menyusui ada dua orang sang anak dan si bapak suaminya. Akhirnya dia melaporkan bapaknya tersebut ke suaminya

Sang suami akhirnya bertanya kepada bapaknya
Suami : bapak kenapa mengganggu istri beta???
Bapaknya : siapa yang mengganggu istri mu???
Suami : bapak kenapa menyusu di istri beta
Bapaknya : kau ini tak tau diri, kau menyusu di istri ku selama 2 taon bapak tak marah, bapak hanya 1 jam menyusu di isrti mu kenapa kau marah
Suami : *&%#@#$


Sekian Gan
emoticon-Rate 5 Star nya jg lupa Gan Sama emoticon-Toast nya gan

Spoiler for "mampir gan":
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
Quote:
gagal emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
atas ane dewa pertamax anakkaskuser
ijin nyimak dlu gan
Quote:


cepat Banget Gan..
Quote:


silahkan gan
lumayan lah gan, walau sebenarnya ane udah pernah baca gan..but keep posting lah gan..
Quote:


mantra lo kurang Gan wkwkwkw
hahahah lumayan gan emoticon-Big Grin
buat nyengir hahaha
yaaaahhh ane gagal pertamaxxxx lagi gan........
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Anak Papua Punya Istri Bandung<<Ngakak
lumayan gan dari pada lumanyun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Banyak2 Berdoa Aja Gan emoticon-Ngakak
lumayan gan...bisa bikin nyengir... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Starnya gan
ngakak ane gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang tuhh bapaknye aje gann yg ga mo ngalahh,, masihhh ajeee,,, wakakakak
Anak Papua Punya Istri Bandung<<Ngakak
wah enak amat th emoticon-Ngakak
Wkwkwkw...emoticon-Ngakak Ada2 Aja Sii Aganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane ampe guling" gan emoticon-Ngakak
maap, gan... ane agak mudeg nih. emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di