alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011377806/hitler-kecewa-gara-gara-ayu-ting-ting-parodi
Hitler Kecewa Gara Gara Ayu Ting Ting [Parodi]
Sore gan.. ane lagi iseng2 nyoba bikin pidio parodian Hitler, hhe. ane mau tau komentar dari agan2 sama neh pidio, lucu apa enggaknya emoticon-Big Grin

Neh gan pidionya, judulnya Hitler kecewa gara gara Ayu Ting Ting. tapi buffer dulu ya gan, bentar kok cuma 3 menit kurang. cekidot gan emoticon-Smilie




Oke, makasih ya agan agan emoticon-Smilie)

emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia
Ijin Buffer gan emoticon-Peace
keep posting ya gan emoticon-Big Grin
yg lebih lucu lagi emoticon-Big Grin

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)
Hitler Kecewa Gara Gara Ayu Ting Ting [Parodi]
atas ane dewa pertamax !
Quote:Original Posted By lawren.ameba
atas ane dewa pertamax !


Ente kemana aja gan ?? emoticon-Ngakak (S)
Ane ga bsa buka video gan. Hitler Kecewa Gara Gara Ayu Ting Ting [Parodi]
ijin bupper dulu gan
Quote:Original Posted By anakaskuser
Ente kemana aja gan ?? emoticon-Ngakak (S)


udah males pertamax tombol rusak lagi inet lemot emoticon-Cape d... (S)
ane kagak kuat buffer gan... emoticon-Frown
ngak kuat buffer,pekiwan ajah ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak
disunatnya setengah
wkawkawka keren gan...
ane pernah juga pernah liat versi lainnya gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak bisa aja nih TS
Kasian banget tuh anak kalo jadi disunat setangah2 emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By d13bagazt
wkawkawka keren gan...
ane pernah juga pernah liat versi lainnya gan emoticon-thumbsup


terima kasih gan emoticon-Big Grin
itu juga ane bikin karna terinspirasi video2 parodi hitler yg laen. hhe
Quote:Original Posted By LandCroc
emoticon-Ngakak bisa aja nih TS
Kasian banget tuh anak kalo jadi disunat setangah2 emoticon-Hammer (S)


haha, thanks gan udah ditonton emoticon-Smilie
ane juga ngebayanginnya ngeri disunat stengah gtu emoticon-Hammer (S)
ahaha, keep posting gan emoticon-Ngakak
jiakakakakkaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak nie cerita wkwkwk
emoticon-Ngakak hitler kecewa berat ini gan
kwwkwkwkwkwkwk, aneh2 aja gan, ekspresi hitler pas ngmng di sunat setengah, tahun depan setengah pas banget, cuma gara2 ayu ting2 gk bisa dateng... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonnes
kwwkwkwkwkwkwk, aneh2 aja gan, ekspresi hitler pas ngmng di sunat setengah, tahun depan setengah pas banget, cuma gara2 ayu ting2 gk bisa dateng... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


haha, makasih gan udah nonton, mOga terhibur emoticon-Big Grin
×