Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011377806/hitler-kecewa-gara-gara-ayu-ting-ting-parodi
Hitler Kecewa Gara Gara Ayu Ting Ting [Parodi]
Sore gan.. ane lagi iseng2 nyoba bikin pidio parodian Hitler, hhe. ane mau tau komentar dari agan2 sama neh pidio, lucu apa enggaknya

Neh gan pidionya, judulnya Hitler kecewa gara gara Ayu Ting Ting. tapi buffer dulu ya gan, bentar kok cuma 3 menit kurang. cekidot gan




Oke, makasih ya agan agan )



Ijin Buffer gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
Hitler Kecewa Gara Gara Ayu Ting Ting [Parodi]
atas ane dewa pertamax !
Quote:Original Posted By lawren.ameba
atas ane dewa pertamax !


Ente kemana aja gan ??
Ane ga bsa buka video gan. Hitler Kecewa Gara Gara Ayu Ting Ting [Parodi]
ijin bupper dulu gan
Quote:Original Posted By anakaskuser
Ente kemana aja gan ??


udah males pertamax tombol rusak lagi inet lemot
ane kagak kuat buffer gan...
ngak kuat buffer,pekiwan ajah gan

disunatnya setengah
wkawkawka keren gan...
ane pernah juga pernah liat versi lainnya gan
bisa aja nih TS
Kasian banget tuh anak kalo jadi disunat setangah2
Quote:Original Posted By d13bagazt
wkawkawka keren gan...
ane pernah juga pernah liat versi lainnya gan


terima kasih gan
itu juga ane bikin karna terinspirasi video2 parodi hitler yg laen. hhe
Quote:Original Posted By LandCroc
bisa aja nih TS
Kasian banget tuh anak kalo jadi disunat setangah2


haha, thanks gan udah ditonton
ane juga ngebayanginnya ngeri disunat stengah gtu
ahaha, keep posting gan
jiakakakakkaka
koplak nie cerita wkwkwk
hitler kecewa berat ini gan
kwwkwkwkwkwkwk, aneh2 aja gan, ekspresi hitler pas ngmng di sunat setengah, tahun depan setengah pas banget, cuma gara2 ayu ting2 gk bisa dateng...
Quote:Original Posted By bonnes
kwwkwkwkwkwkwk, aneh2 aja gan, ekspresi hitler pas ngmng di sunat setengah, tahun depan setengah pas banget, cuma gara2 ayu ting2 gk bisa dateng...


haha, makasih gan udah nonton, mOga terhibur
×