Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011375984/tukang-becak-dan-kuntilanak
Tukang Becak dan Kuntilanak
sebelumnya ane minta maaf kalo gan
masalahnya ane masih newbie gan

Ane punya cerita minimal nyengir deh gan


Tukang becak and kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang Dalam perjalanan pulang tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"
Tukang becak

sekali lagi maaf kalo gan
menerima tapi ane gak nerima gan
Ijin Nyimak gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
Tukang Becak dan Kuntilanak
Gagal PERTAMAX
parah kuntilanak ngeledek tukang becak
Tukang Becak dan Kuntilanak
sekalian gan kunjungin thread ane
mayan juga sambil pekiwan gan
kocak gan Two tumbs deh
hahahha kocak juga...
malah maen kata2an tuh setan ma tukang becak
waakakkaka kocak juga gan jokes ente...
lumayan gan dari pada lumanyun

wakakak ternyata derajat Tukang Becak lebih rendah daripada Kuntilanak
Udah sering banget trit kayak gini...
kasih tuh kang becak gan
klo ane tukang becaknya ane timpuk tu kuntilanaknya.

hahahahhaha.....

ngece sembarangan
ijin nyimak gan
Wkwkwkwkwk
Wkwkwkwkwk
kunti yang gaul..
bahahahaa parah gan, harusnya tukang becaknya bilang :

biarin yang penting halal!
mayan bikin nyengir juga gan
dah sering direpost gan
×