Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011375579/siapa-yang-mau-nolongin-nih-cewe
Siapa Yang Mau Nolongin nih cewe..!!!!
sebelumnya ane minta maaf kalo
ceritanya begini gan..
nih cewek takut banget ama hewan capung..
nah nie cewek minta tolong agan2 buat ngambil capung lagi nemplok di badannya..
kira2 agan2 mau gak ngambilin tuh capung..

ane gak minta tapi boleh kalo ada yang ikhlas
Spoiler for tolong:


kunjungi ni gan pasti manfaat..
Quote:Original Posted By mengaizrezky

kritik buat GIANT Hypermart
Ane koq di bata..??
Motivasi bagi yang merasa kurang adil dalam hidup / putus cinta
Renungan buat yang merasa dirinya kekurangan
Yang Lagi Cari Netbook...!! Masuk Biar gak menyesal..!!
HDD 1 TB 2nd Full Game
Ngakak..!! Yang suka "jajan" Ati-Ati
Bismillah...
bisa aja ente malih
Ijin Nyimak gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA ƪ(˘⌣˘ʃ
Siapa Yang Mau Nolongin nih cewe..!!!!
wkkwkw
ada ada aja ente gan
ha ha ha bisa aja gan ane jadi


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
hahahaha... ^^
dapet aja pict
kbetulan ane normal jadi ...mau banget
Ada-ada aja ente gan!
mayan juga sambil pekiwan gan
sini biar ane aja yang ambilin tu capung
wah ane mau banget ngambil itu capung gan
haha bisa aja ni ts bikin senyum di sore hari Siapa Yang Mau Nolongin nih cewe..!!!!
wkwkwkwkw bisa aja gan wkwkwk ane bersedia gan wkwkwk
mau dong gan...
Dengan senang hati masbro....
Nitip lapak yo mas...

Siapa Yang Mau Nolongin nih cewe..!!!!
bening bener tu gan
ada2 aja ente gan...
ANE MAU BANGET NOLONGIN TUH CEWEK GANNN.......ane bantu aja soalnya blom iso....
keren gan..