alexa-tracking

Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011374806/garugiwa-burung-arwah-danau-kelimutu
Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu
Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu

TOLONG BANTU DI emoticon-Rate 5 StarGAN

Yang dah ISO bolehlah kasih emoticon-Toast, asal jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Quote:

Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu
Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu




Quote:


Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu


Quote:


Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu

Burung-burung endemic danau kelimutu lainnya
Garugiwa, Burung Arwah Danau Kelimutu
Garugiwa , pojok kiri atas




Quote:




wah bentuknya kayak apaan tuh gan burung arwahnya, jd pengen miara satu ,.
Quote:


biasa berkicau di pagi hari bs dihubungkan sm arwah ? gimana ceritanya gan... emoticon-Bingung (S)

apa karena hidup di ketinggian gt...emoticon-Big Grin

Quote:
burung arwah .., ngeri amat namanya ., apa temennya burung hantu sih gan ?? emoticon-Big Grin
dari judul serem banget gan
Quote:

coba aja ditangkap gan. .

Quote:

masyarakat setempat yang nyebut burung arwah gan, mungkin karena cuma muncul pada jam tertentu kali gan CMIIW
yang pengen denger suaranya ,nonton videonya ya gan
suaranya cakep emoticon-2 Jempol
kok mirip burung samyong....

paruh putih - leher bawah paruh merah - typical buka mulutnya persis samyong banget.
suara kicauannya jg persis kyk samyong. postur tubuhnya pun mirip samyong.

bukannya burung ini ada jg di Nusa Tenggara...???
klu memang ini samyong, 2 minggu lalu bnyk bgt tuh di pb pramuka.
tp stok dah habis, bnyk dicari orang.

liat deh di youtube :

http://www.youtube.com/watch?v=M9wPW...eature=related

mudah2an bkn samyong, soalnya saya lg ngincer nih burung..!!! he.h.e.h.e.h.e.he..he

Samyong

Kalo di dunia perburungan "Kicau Mania" burung ini namanya burung Samyong, suaranya bervariasi, termasuk burung cerdas bisa menirukan suara burung lain. Akhir bulan yang lalu di PB. Pramuka banyak harganya kurang lebih 200 rb-an. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
ijin nyimak dulu yach gan





















emoticon-I Love Indonesia (S)
Mungkin sebutannya aja gan. Btw,danaunya keren banget ya gan..
jadi pengen ngedengerin suara kicauannya
Quote:


iyeee

tapi namanya kok sereeemmm ych
suara kicauannya bgm yach gan
itu adalah keindahan alam di Indonesia, semoga anak cucu kita bisa liat pemandangan yg indah seperti itu.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

ane aja belum pernah kesana Ganemoticon-Mewek ane cuma bisa liat dari gambar ajaemoticon-Berduka (S)
wuah puncak kelimutu klau diatas ja, 6 udah tertutup kabut agan...
Quote:


oohh gitu yach gan

trims
keliatan nya lemah, kok namanya sangar ya ??
Quote:


iyeee gan

sangar
trit bagus


dah ane kasih emoticon-Rate 5 Star