Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011374794/share-jokes-gan
Share Jokes Gan,,,
Assalamu'alaikum,,,

Permisi mimin, momod, & Para Senior,,,
Mohon Maaf, kalo Thread ini


Kisah Anak Saudagar Minyak yang Kuliah di Jerman

Seorang mahasiswa Arab yang sedang kuliah di Jerman mengirim e-mail ke ayahnya, mengatakan:

Share Jokes Gan,,,

Abah tersayang,
Berlin sangat indah, orang-orangnya baik dan saya benar-benar senang di sini, tapi Yah, saya sedikit malu untuk ke kampus dengan Ferrari 599GTB ketika semua guru dan banyak rekan siswa di sini berangkat dengan menggunakan kereta api.

Putramu, Nasser

Keesokan harinya, Nasser mendapat balasan e-mail-nya dari ayahnya:

Anakku terkasih,
50 juta US Dollar baru saja ditransfer ke rekeningmu. Tolong jangan membuat malu keluarga. Pergi dan beli kereta apimu sendiri.

Abah

***


Boros Uang Karena Sering ke Salon dan Mabuk

Seorang istri yang gemar memboroskan uangnya ke salon protes kepada suaminya yang memboroskan uangnya untuk mabuk.

Share Jokes Gan,,,

Istri: "Papa ini boros sekali, mabuk terus, buang-buang duit saja!"

Suami: "Mama yang buang-buang duit, tiap hari pergi ke salon!"

Istri: "Pa, mama kan pergi ke salon agar cantik!"

Suami: "Sama, papa mabuk agar mama kelihatan lebih cantik...!"


***


Macam-Macam Pedagang

Pedagang yang paling setia:
tukang bakso, walaupun daganganya habis dia pasti menyisakan 2 bakso untuk istrinya di rumah.

Pedagang yang selalu bohong:
tukang roti, bilangnya roti tawar tapi tidak bisa ditawar.

Pedagang yang paling nekat:
tukang gas, sudah tahu jalanan menurun masih saja bilang, "gas..gas" bukan "rem..rem.."

Pedagang yang tidak ada kerjaan:
tukang nasi goreng, nasi sudah mateng masih saja digoreng.

Pedagang yang tidak pernah menyesal:
tukang nasi bubur, nasi sudah jadi bubur tetep saja dijual.


***


Kabar Buruk dari Hasil Lab

Share Jokes Gan,,,

Dokter: "Saya punya berita buruk dan berita yang lebih buruk."

Pasien: "Mungkin Anda bisa memberi saya berita buruk terlebih dahulu."

Dokter: "Lab mengeluarkan hasil tes kesehatan Anda. Mereka mengatakan Anda tinggal memiliki 24 jam untuk hidup."

Pasien: "24 jam! Itu mengerikan! Apa yang bisa lebih buruk? Apa berita yang sangat buruk?"

Dokter: "Saya sudah berusaha untuk mencari Anda sejak kemarin."

Pasien: "!!!???"

***

Terima Kasih untuk para Senior yg berkenan batu
Apalagi yg berbaik Hati ngasih
sorry gan PERTAMAX habiss...............!!!!!

nice treadh....bikin yang lebih lucu lg ya....
ane udah pernah denger sih gan tapi tetep lucu nih
keep joking ya gan
Quote:Original Posted By palaleo
awawawawaw


hahah kocak gambar ente
hatrick pertamaxx hari ini....
uhuy dah gan
lumayan gan ngakak ane bantu rate yah
agak gan.. tapi ada beberapa yg nice jokes

Terima Kasih,,,

Quote:Original Posted By lawren.ameba
lumayan gan ngakak ane bantu rate yah


Horeee,,, ada yg ngasih

Terima Kasih Kaka Senior,,,

Terima Kasih,,,

Quote:Original Posted By palaleo
sorry gan PERTAMAX habiss...............!!!!!

nice treadh....bikin yang lebih lucu lg ya....


Terima Kasih kaka Senior,,, atas Masukan nya,,,,
PERTAMAX
waakkakakakak kocak smua gan.. nice joke
ane gan baca nya...
itu tukang gas gaan, bukan tukang rem
luuc banget gan
gokil juga gan...
Kwkkw suami mabok byr liat istrinya cntik kwkwkw Share Jokes Gan,,,
kreatif banget gan jokesny...
ternyata suaminya mabuk biar tetep demen liat bini nya gan...
berbau repost jg nih gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]