Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011374586/modifikasi-terbesar-abad-ini--ferrari-lamborghini-mah-lewat-ngakak--masuk-gan
modifikasi terbesar abad ini , ferrari lamborghini mah lewat [ngakak] .. masuk gan !!
mohon maaf sebelumnya klo

ane cuman mau ngeshare aja ..




langsung aja di cekibrot gan .. !!






modifikasi terbesar abad ini , ferrari lamborghini mah lewat [ngakak] .. masuk gan !!





gimana gan , keren kan ??




buat yg udah ISO boleh dong ane minta

buat yg belum ISO bantu rate 5 yh
ane jadi nih gan
keep joking ya gan
Quote:Original Posted By dewi1101
ane jadi nih gan
keep joking ya gan


hhahahahaha , iya makasih gan
Buset deh, itu mobil dirombak sampe jadi begitu
Quote:Original Posted By FUCKAHOLIC
Buset deh, itu mobil dirombak sampe jadi begitu


sangking kreatifnya gan , wkwkwkwkwkwk
gk patah itu bannya ?
wkwkwkw ....
bisa aja agan ... ntu mobil apa gerobak ...

kocak gan Two tumbs deh
wkkwkw
ada ada aja ente gan
keren tuh gan
buset dah pake ronya delman, berapa inchi tu gede velg nya...
buseeet gan
ane bantu deh gan
Wkwkwkwk g patah apa tu ban modifikasi terbesar abad ini , ferrari lamborghini mah lewat [ngakak] .. masuk gan !!
mantap... mantap...
berarti ban nya anti bocor dong kalau gitu....


mampirs dongs gans...
Quote:
mikir 100x kalau mau makan di restoran ini
wkwkwkwkwkwkwk
ngakak bnr ane gan
ane bantu biar tambah rame gan
mantappppppppppp...
bantu:
sekalian bantu
wkwkwk parah tuh hummer pake ban delman..
ban nya
wakakak lumayan kocak
bikin nyengir
kocak juga sakalian pejwan gan
×