alexa-tracking

Dicari pedang samurai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011371355/dicari-pedang-samurai
Smile 
Dicari pedang samurai
Misi agan-agan sekalian.....
Ane cm bantuin om ane, nyari pedang samurai jenis apa aja
Syaratnya harus bisa mutusin paku yang panjangnya 12cm tanpa ditebas atau dibacok, cukup dengan cara digesek aja.
Jika dlm 1x - 5x paku 12cm bisa putus om ane punya buyer yg mau bayar dg harga yg cukup fantastis. Nilainya bukan cm ratusan juta gan, tapi sudah tembus ke angka M rupiah.

Bagi agan-agan yg punya info bs hub ane di 082113806125
ane tinggal dicikarang gan......

maaf kayanya salah kamar, maklum di FJB kurang ada peminat hehehehehe
Ditunggu kbr baiknya dr agan-agan sekalian, trims...
Quote:


jauhin aja bro ... 100% palsu dan elo ditipu ...

1. nggak pernah ada tes putus paku untuk pedang jepang
2. pedang jepang termahal di dunia yang statusnya kokuho (harta nasional) jepang terjual dengan harga USD 418,000 (gak sampek 4 milyar)

apa ya mungkin ada yang sampek puluhan milyar di Indonesia ??
Quote:


jauhin aja bro ... 100% palsu dan elo ditipu ...

1. nggak pernah ada tes putus paku untuk pedang jepang
2. pedang jepang termahal di dunia yang statusnya kokuho (harta nasional) jepang terjual dengan harga USD 418,000 (gak sampek 4 milyar)

apa ya mungkin ada yang sampek puluhan milyar di Indonesia ??
waduh emang ilang dimane tuch samurai sehebat itu gan emoticon-Belo

semoga ketemu ya gan emoticon-rose
Dicari pedang samurai
Quote:


wakakakakakakkakakakak... bener gan rasanya janggal kalo ada orang Indo yang mau beli dengan harga milyaran...

kalo mau pedang sebegitu tajam and harganya mahal mending ente beli aja pedang ini

Quote:


gimana gan tajam kan?
langsung aja hubungi di 0N3P13C3-M4N64
Quote:


wakakakakakakkakakakak... bener gan rasanya janggal kalo ada orang Indo yang mau beli dengan harga milyaran...

kalo mau pedang sebegitu tajam and harganya mahal mending ente beli aja pedang ini

Quote:


gimana gan tajam kan?
langsung aja hubungi di 0N3P13C3-M4N64
Quote:


Thanks bro utk saranya, ane juga ndak tau.
Kemarin critanya om ane telp katanya kalo ada yg punya samurai dg spek spt diatas ane suh hub dia....
itu omnya dibilangin kalo gini2 ini penipuan ... udah banyaaak yg jadi korban
biar gak nambah daftar orang kecewa emoticon-Big Grin
iya,. kayana cuma ada di pelem pedang bisa mutusin
paku,. hahah
Quote:


Ada gan yang bisa mutusin paku 12cm, mau 6 paku yang ditancep di tembok & dijejerin bisa putus. Tiang listrik juga bisa dibelah. Kalo mau ngetes, tempelin aja ujung jari agan ke mata pedangnya, dijamin tanpa berasa bisa putus juga tuh ujung jari agan.

SUSAHnya setengah mati cari pembeli yang bener.
Quote:


ngaco, mana ada pedang gitu? pedang kenshin aja blm tentu bisa mutusin jari yg ditempelin doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tergantung yang pake pedangnya gan. kalo gak tau caranya ya mana bisa motong paku
wah kayaknya om ente niat banget gan,
semoga ketemu gan samurainya emoticon-Malu

Mampir ke trit ane gan
Sejarah Sel
saran bro : ane dah pernah bisnis ne pedang samurai 10 taunan berjalan alhasil gak dapet apa2 bro malah duit kita abis buat sana-sini doang suguhin sana-sini doang emoticon-Frown
klo secara logika besi ke temu besi pasti gak mungkin putus lah bro klo gak ada tekanan yg besar itupun kalo gak tumpul, survey membuktikan kalo besi beradu besi pasti dua2nya akan mengalami tumpul bro karena benturannya.
makanya selama ane jelajahin pulau2 di indonesia untuk mencari ini pedang bro gak ada satupun yg mao pedangnya diadu ama paku padahal ane dah liat tuh duit di depan mata ane bro telanjang. tapi transaksi gagal dikarenakan gak mao di tes paku, gagal jadi jutawan dah emoticon-Frown
kalo mao ada yg gak putus paku mah ane ada ne bro di deket rumah ane emoticon-Smilie
bisnis samurai ini ibaratnya seperti mengejar angin bro klo menurut ane (hanya angan2 saja) bisnis yg percuma cuma bikin kita cape doang. emoticon-Peace
lebih baik klo mao bisnis yg jelas2 aja bro kayak rumah, tanah, mobil, motor dll emoticon-Smilie
klo mao duit om ente tetap utuh mendingan jangan bisnis samurai bro emoticon-Smilie

hanya saran saja sebagai org yg sdh berpengalaman emoticon-Peace
buat apa sih gan .?
daripada beli samurai knapa gak beli snjata ak47 bs dor pala jg mpe pecah emoticon-Ngakak

ini buyernya saking kaya beli samurai putus paku knapa gak beli mesin las aja atau RPG
kalau budgetnya sudah milyaran mah mending nyari ke Jepang langsung gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


gan klo emang kriterianya betul seperti yg agan tulis itu , monggo gan dibawa kemari aja , ntr transportasi dan akomodasi ditanggung pihak buyer ,
insyaAllah jamin 100% deal
biar lebih jelasnya hub no ini aja gan 082183181938
trims
×