alexa-tracking

Warning Armageddon..!! Perang besar baru di timur tengah dimulai..Iran vs Israel dkk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011370669/warning-armageddon-perang-besar-baru-di-timur-tengah-dimulaiiran-vs-israel-dkk
Peringatan! 
Warning Armageddon..!! Perang besar baru di timur tengah dimulai..Iran vs Israel dkk
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


segera TS update peta kekuatan Iran dan Israel.....
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


segera diupdate lagi tunggu aja......
Quote:
KASKUS Ads
kali ini buat sundul aja..emoticon-Sundul:
anjrit sepi bgt...ga da yang komen satu pun..emoticon-Frown
komen kek gan..
kayaknya bakal pecah nih perang ..
perang gede2an ,

tinggal di tunggu aja .

dan dampaknya juga kena buat indo ,
mungkin setelah ada list alutsista nya deh, baru kweren.... emoticon-Big Grin
mapping army dan armednya donk ..... biar cepet hot
Quote:


Quote:
damai aja gan...!! emoticon-Turut Berduka


Quote:
kalo benar sampai terjadi perang iran isarel dampak nya bakal terasa di seluruh dunia dan seluruh aspek bisa jadi segelintir orang akan bilang ini perang agama gak kebayang apa yang terjadi
-- ditunggu aja --
israel berani karena ada amerika di belakangnya...
Quote:


israel sedang gencar2nya tuh lagi nyari bantuan negara mana aja yang mau ikut perang...tapi katanya US masih pikir2..soalnya negara mereka juga lagi krisis besar dan banyak bentrok dimana-mana...sama kayak inggris juga..emoticon-Ngakak (S)
mungkinkah ini awal kehancuran israel yang skrang sedang cari2 masalah ama iran??
ingat gan..iran dan israel sama2 punya kekuatan militer yang gede...perang nuklir pasti terjadi kalau israel bener2 nyerang iran..
keren ni gan kayaknya ntar berasa main game command and conquer emoticon-Games,,,,tp ngeri jg tar roket dmn mana emoticon-Takut
ane jadi emoticon-Takut
paling israel minta temen-temenya nyerang dulu kalau udah mau menang baru ikut - ikutan
ane jadi emoticon-Takut
paling israel minta temen-temenya nyerang dulu kalau udah mau menang baru ikut - ikutan
Quote:


jgn takut gan..perang pasti terjadi..itu udah takdir..emoticon-Smilie
barusan juga ada beritanya kalau negara2 barat udah ngirim bantuan rudal buat israel dan disitu diberitakan walaupun israel menyerang iran dengan 100 rudal tapi ga akan mengenai keluarga iran....tapi iran cukup mengirim 4 rudal saja ke israel akan membuat jutaan orang israel musnah...begitu lah beritanya...ntar ane update disini...berita hangat dari luar negri..emoticon-Big Grin
Quote:


jgn takut gan..perang pasti terjadi..itu udah takdir..emoticon-Smilie
barusan juga ada beritanya kalau negara2 barat udah ngirim bantuan rudal buat israel dan disitu diberitakan walaupun israel menyerang iran dengan 100 rudal tapi ga akan mengenai keluarga iran....tapi iran cukup mengirim 4 rudal saja ke israel akan membuat jutaan orang israel musnah...begitu lah beritanya...ntar ane update disini...berita hangat dari luar negri..emoticon-Big Grin
game modern warfare yang sesungguhnya ini ya gan emoticon-Big Grin

indonesia nonton aja lah ga usah ikut2an emoticon-linux2

ditunggu update berita + pic peralatan, kendaraan perangnya gan emoticon-Big Grin
ane emoticon-Takut kalo perang nih jadi perang dunia 3 gan, nanti penerus kita kaya gimana donk emoticon-Bingung kalo perang dunia 3 terjadi lagi seperti perang dunia ke 2
×