Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011367796/cara-download-video-dari-komputer-ke-hp
cara download video dari komputer ke hp
cara download video dari komputer ke hp

pertaamaaaax broo
hahahahahaha
Quote:Original Posted By bondox68
pertaamaaaax broo


cepet bgt si agan
wahaha lumayan ngakak ane gan
bener2 kreatif nih cewe cara download video dari komputer ke hp
kocak nih gan
terima kasih gan
yang punya thread
ane numpang lulusan disini ya

kocak juga sambil pejwan gan
thanks ya gan
Quote:Original Posted By jamurkriuk
kocak nih gan
terima kasih gan
yang punya thread
ane numpang lulusan disini ya



klo berkenan udah lulusan disini, kasih cendol ma yg buat tret ini ya gan
ini mah bukan ngedownload gan, tapi ngerekam..
lumayan menghibur
lumayan menghibur
hehe manual abis gan
apaan yah ini gak ngerti
maksain banget
jhahahaaaa,,,TS nya gokil abis.....
jiaaaahhhh koplok malah direkan pake hape
bisa aja si agan nih
hhmmmm