Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011367197/komik-harry-potter-english-only
Video & Image Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
Baiknya saya, tetap setia membuat agan-agan ketawa tiap saat
Komik yang ini mungkin kurang bisa dimengerti kalau agan nggak ngerti bahasa inggris ( no offense)
Diperingati hak cipta gambar bukan di saya

Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
*Tulisan dari lagu Born This Way (Lady Gaga)
Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
*Pokerface
~~~~~~~~~~~~~
Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
*Zefron = Zac Efron (Troy di HSM)
~~~~~~~~~~~
Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
*Dari lukisan The Scream
~~~~~~~~~~~~~~~
Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
~~~~~~~~~~~
Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
*Voldemort : Oh My God! I love your shirt! Where did you get it?
Vintage : It was my mom's. In the 80's
Voldemort : Vintage. So adorable!
Vintage : Thanks!
Voldemort : That's the ugliest fu**ing thing I've ever seen!
(lupa namanya) : I know!
~~~~~~~~~~~~~~~
Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
*Mulut pasti termangap melihat foto di atas atau mungkin
-------------------
Makasih ya udah baca
Kalau banyak di rate ama terkenal ane cari komiknya lagi deh
wkwkkwwk pertamaxxx dulu diamankan
gak bisa inggris gan....
lucu2 gan
ane lumayan ngakak nih
lumayan gan dikit
keep posting gan
gan,

numpang majang d pejwan yah gan..
akaka
mayan lah gan
hahahah
kocak bro
post lagi yah Komik Harry Potter (ENGLISH ONLY)
kwkwkkwkkk,,,lumayan gan dari pada lo manyuun,,,,hahhahahahaha
lumayan menghubur gan meski susah ngertinya


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
coba kalo bahasa indonesia pasti lebih kocak lagi
kwkwkkkk...lumayan gan dari pada lo manyunn.....hahhahaaa
gak bisa inggris gan...
wkwkkw
lucu gan
gw lumayan ngakak nih
wakakak voldemort ny kocak,,,
malah nyari sepatu itu si harry potter .... .. kocak2 komik ny gan ..
koplak
×