Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011365701/klo-gak-ngakak-bata-ane-serius
Klo gak ngakak BATA ane, serius !!!!!
Sebelumnya maaf jikalau

Cerita suami istri yang sedang di rumah...
si istri minta tolong kepada suaminya...

Istri : Pah tolong betulin listrik donk..lampu mati nih..!
Suami : Emangnya gw tukang listrik....

Istri : Yaudah kalau gitu tolong beliin minyak tanah..
Suami : Emangnya gua tukang minyak...(sewot) suami pergi keluar rumah meninggalkan istrinya..(punya istri macem2 aja nyuruh sana-sini..)

Ketika suami pulang di lihat lampu didalam rumah sudah menyala..dan di dapur sudah terisi minyak tanah...suami bertanya..?

Suami : Mah listriknya dah bener...sapa yg benerin...terus siapa lagi yg beliin minyak tanah...?
Istri : Tadi pas papah pergi ada tukang roti... mamah minta tolong aja ama tukang roti
Tapi ada syaratnya...
Suami : syaratnya Apa mah..
Istri ; syaratnya 2...Bantuin jualin roti atau tidur sama dia..

Suami : Ohhhh mamah pasti pilih bantuin jualain roti khan.....!
Istri : ENAK AJA...Emangnya mamah tukang roti,,,,!!!!!!!!
Suami : !@#$%^&*


Klo udah ngakak jangan lupa n ane terima koq
pertamax
parah bener gan !! Tukang roti tuh
agak berbau repost gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
:



::
::

:::
::
:mahos:

:
:::

:

::
:
:
::
:mahos

wakakak misalnya disuruh bikin makanan berarti si ISTRI ntu bilang 'EMANGNYA GW PEMBANTU LO !! ' asli tuh gan kata-katanya ama kakak gw pas gw minta bikinin makanan mie...
Bolehlah jokenya gan, tp repost nih Klo gak ngakak BATA ane, serius !!!!!
kwkwkw , itu koplak banget ya istrinya
WKWKWKWKWK

tp Klo gak ngakak BATA ane, serius !!!!!
wakakakak gan
hehe repost abis gan
akakakwkwkakakakakka...

ngerti ngerti gan..

sundul dah

:
ane ga ngakak..krn tp mo nge BATA juga sayang

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
wkwkwkw .......

mantep juga ntu gan ...... istri punya ide minta bantuan orang......

repost gan...
kalo ane punya bata, ane lempar nih gan...
*
**
***
****
*****

jangan lupa gan
bener2 istri koplak gan
wkwkwkwkwkwk skak mati sama jawaban sendiri ..

Rasain tuh suami....
itu mah suami istri nya aje yang koplakkk...
×