alexa-tracking

Coba Tebak, Coba Tanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011365534/coba-tebak-coba-tanya
Maen Tebak2kan Yuk Gan
Langsung aja gan, ane punya tebakan nih, coba dijawab ya..
Quote:

Hayo jawab segokil gokilnya gan biar ngakak.. emoticon-Big Grin
Yang bener ane kasih tahu trik internet gratis dah, daripada gak dapet apa2, hehehe..
Ayo jawab gan, bener gak bener yg penting ngakak dah.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

:: jawaban gokil dari agan2 nih, tapi sayang belum ada yg bener emoticon-Big Grin
Quote:


:: biar mudah ane kasih clue deh, masa ampe sekarang belum ada yg bener.. emoticon-Big Grin
Quote:

Coba Tebak, Coba Tanya

Spoiler for update:
yg orang lain lakuin tapi TDK agan lakuin BERDOA hehehe just 4 laught gan jangan marah ya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Ngakak marah ane gan, MAu RAbah2 emoticon-Ngakak
ane tiap hari berdoa lah gan, utamanya sehabis shalat gt..
Belum bener gan, hayo apa hayo, gak ngasih pertanyaan gan, Alhamdulillah gak mikir ane.. emoticon-Ngakak
Coba Tebak, Coba Tanya
KASKUS Ads
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil bgt gan jawabannya, ngakak gila ane..
Tapi belum bener gan, btw ane emang maho loh, tapi maho versi ane adalah MAnusia HandsOme gitu loh alias orang cakep
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Coba Tebak, Coba Tanya
Quote:

lho ts kan kl malem brubah jd :maho mangkal gan emoticon-Ngakak
Coba Tebak, Coba Tanya
yang biasa oarng lakuin NGUPIL DI TENGAH MALEM,sedangkan agan ngupil di waktu BAB....
emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente kali itu gan, kalo ane kan maho nya MAnusia HandsOme gitu loh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Coba Tebak, Coba Tanya
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil gan, yg dikorekin yg bawah ya gan, emoticon-Ngakak
belum bener gan.. emoticon-Big Grin
Coba Tebak, Coba Tanya
Kalo orang normal makan nasi di piring trus piringnya ditaroh emoticon-Malu kalo TS makan piring trus nasinya di taroh emoticon-cystg

betul gk gan?? emoticon-Bingung
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane jadi limbad donk gan, emoticon-Big Grin
gakpapa itu tandanya ane suka berbagi gan, nasinya ane kasih buat orang yg lebih membutuhkan, hehehe.. emoticon-Big Grin
belum betul gan, coba lagi..
emoticon-Ngakak
Coba Tebak, Coba Tanya
ane lg gak mood gan... +1 aja ya ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
Quote:


yg g pernah dilakuin....
mikir...

emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


bilang aja emang asli :maho gan.....
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho
wkwkwkwkw
Quote:


pengamalan agan ya..
wkwkwk emoticon-Ngakak
iyaain aja deh
Coba Tebak, Coba Tanya
Quote:


pake g string pernah kali gan



Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya







Congratulations this thread has been visited by Coba Tebak, Coba TanyaARUL
Quote:

yayaya, ngemud permen gan biar muud, emoticon-Ngakak
Coba Tebak, Coba Tanya
×