Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011365534/coba-tebak-coba-tanya
Maen Tebak2kan Yuk Gan
Langsung aja gan, ane punya tebakan nih, coba dijawab ya..
Quote:
Apa yg biasa orang normal lakukan,
tapi hampir gak pernah ane lakukan..??
Ps :ane normal loh

Hayo jawab segokil gokilnya gan biar ngakak..
Yang bener ane kasih tahu trik internet gratis dah, daripada gak dapet apa2, hehehe..
Ayo jawab gan, bener gak bener yg penting ngakak dah..

:: jawaban gokil dari agan2 nih, tapi sayang belum ada yg bener
Quote:
Quote:Original Posted By satriiyoox
yg orang lain lakuin tapi TDK agan lakuin BERDOA hehehe just 4 laught gan jangan marah ya

Quote:Original Posted By erick.vamps
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho


Quote:Original Posted By PecintaKucing07
lho ts kan kl malem brubah jd :maho mangkal gan Coba Tebak, Coba Tanya


Quote:Original Posted By Rayremember
yang biasa oarng lakuin NGUPIL DI TENGAH MALEM,sedangkan agan ngupil di waktu BAB....


Quote:Original Posted By soulfulcorp
Kalo orang normal makan nasi di piring trus piringnya ditaroh kalo TS makan piring trus nasinya di taroh

betul gk gan??


Quote:Original Posted By ma666ots
yg g pernah dilakuin....
mikir...





Quote:Original Posted By nucleus.art
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho


Quote:Original Posted By 110381
Coba Tebak, Coba Tanya

pake g string pernah kali gan



Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya







Congratulations this thread has been visited by Coba Tebak, Coba TanyaARUL


Quote:Original Posted By cukup1lintings
orang normal, jalan pake 2 tungkai (kaki).
TS jalan pake 4 tungkai (kaki+tangan=doggie) Coba Tebak, Coba Tanya


Quote:Original Posted By harakiri2011
klo org normal ktemu maho lngsung lari, tpi ente ktemu maho malah ngajak kenalan
ente blm iso apanya yg mau ngasi cendol? Coba Tebak, Coba Tanya

Quote:Original Posted By rudydblackcat
Cebok gan
Becanda gan,jangan di masukkin ke hati.

Quote:Original Posted By crocod2
kayaknya mikir kale gan

Quote:Original Posted By GaLeOnlineShop
Ane Tau Gan........ Tapi jangan marah ya Gan......

Yang orang normal biasa lakuin Mikir

Semoga Benar Gan........

Quote:Original Posted By ryo.bond
bernafas kali ya

Quote:Original Posted By culoboy
ngupil sama pacul gan

Quote:Original Posted By Deddyrifqi1
make celana sembari loncat gan





:: biar mudah ane kasih clue deh, masa ampe sekarang belum ada yg bener..
Quote:
Berhubungan dengan gerakan tangan ke atas kebawah gan
jangan ngeres ya, karena cewek lebih sering nglakuin ini lho, termasuk..


Coba Tebak, Coba Tanya
Spoiler for update:
yg orang lain lakuin tapi TDK agan lakuin BERDOA hehehe just 4 laught gan jangan marah ya
Quote:Original Posted By satriiyoox
yg orang lain lakuin tapi TDK agan lakuin BERDOA hehehe just 4 laught gan jangan marah ya

marah ane gan, MAu RAbah2
ane tiap hari berdoa lah gan, utamanya sehabis shalat gt..
Belum bener gan, hayo apa hayo, gak ngasih pertanyaan gan, Alhamdulillah gak mikir ane.. Coba Tebak, Coba Tanya
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho
Quote:Original Posted By erick.vamps
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho


gokil bgt gan jawabannya, ngakak gila ane..
Tapi belum bener gan, btw ane emang maho loh, tapi maho versi ane adalah MAnusia HandsOme gitu loh alias orang cakep
Coba Tebak, Coba Tanya
Quote:Original Posted By erick.vamps
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho

lho ts kan kl malem brubah jd :maho mangkal gan Coba Tebak, Coba Tanya
yang biasa oarng lakuin NGUPIL DI TENGAH MALEM,sedangkan agan ngupil di waktu BAB....
Quote:Original Posted By PecintaKucing07

lho ts kan kl malem brubah jd :maho mangkal gan


ente kali itu gan, kalo ane kan maho nya MAnusia HandsOme gitu loh
Coba Tebak, Coba Tanya
Quote:Original Posted By Rayremember
yang biasa oarng lakuin NGUPIL DI TENGAH MALEM,sedangkan agan ngupil di waktu BAB....


gokil gan, yg dikorekin yg bawah ya gan,
belum bener gan.. Coba Tebak, Coba Tanya
Kalo orang normal makan nasi di piring trus piringnya ditaroh kalo TS makan piring trus nasinya di taroh

betul gk gan??
Quote:Original Posted By soulfulcorp
Kalo orang normal makan nasi di piring trus piringnya ditaroh kalo TS makan piring trus nasinya di taroh

betul gk gan??


ane jadi limbad donk gan,
gakpapa itu tandanya ane suka berbagi gan, nasinya ane kasih buat orang yg lebih membutuhkan, hehehe..
belum betul gan, coba lagi..
Coba Tebak, Coba Tanya
ane lg gak mood gan... +1 aja ya ???

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
Quote:Original Posted By dytoirham
Langsung aja gan, ane punya tebakan nih, coba dijawab ya..

hayo jawab segokil gokilnya gan, yg bisa jawab ane kasih cendol dah, es cendol lho maksudnya, asal mau ngambil kerumah ane tapinye

Habis ntu coba kasih pertanyaan ke ane gan, ane coba jawab segokil gokilnya dah, klo ane bisa, gantian ente ya yg hutang cendol Coba Tebak, Coba Tanya


yg g pernah dilakuin....
mikir...



Quote:Original Posted By dytoirham

gokil bgt gan jawabannya, ngakak gila ane..
Tapi belum bener gan, btw ane emang maho loh, tapi maho versi ane adalah MAnusia HandsOme gitu loh alias orang cakep
Coba Tebak, Coba Tanya


bilang aja emang asli :maho gan.....
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho
wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By nucleus.art
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho


pengamalan agan ya..
wkwkwk
iyaain aja deh
Coba Tebak, Coba Tanya Quote:Original Posted By nucleus.art
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho


pake g string pernah kali gan



Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya







Congratulations this thread has been visited by Coba Tebak, Coba TanyaARUL
Quote:Original Posted By .Queeniscute
ane lg gak mood gan... +1 aja ya ???

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX

yayaya, ngemud permen gan biar muud, Coba Tebak, Coba Tanya