alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011365534/coba-tebak-coba-tanya
Maen Tebak2kan Yuk Gan
Langsung aja gan, ane punya tebakan nih, coba dijawab ya..
Quote:
Apa yg biasa orang normal lakukan,
tapi hampir gak pernah ane lakukan..??
Ps :ane normal loh emoticon-Big Grin

Hayo jawab segokil gokilnya gan biar ngakak.. emoticon-Big Grin
Yang bener ane kasih tahu trik internet gratis dah, daripada gak dapet apa2, hehehe..
Ayo jawab gan, bener gak bener yg penting ngakak dah.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

:: jawaban gokil dari agan2 nih, tapi sayang belum ada yg bener emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:Original Posted By satriiyoox
yg orang lain lakuin tapi TDK agan lakuin BERDOA hehehe just 4 laught gan jangan marah ya emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By erick.vamps
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By PecintaKucing07
lho ts kan kl malem brubah jd :maho mangkal gan emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya


Quote:Original Posted By Rayremember
yang biasa oarng lakuin NGUPIL DI TENGAH MALEM,sedangkan agan ngupil di waktu BAB....
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By soulfulcorp
Kalo orang normal makan nasi di piring trus piringnya ditaroh emoticon-Malu kalo TS makan piring trus nasinya di taroh emoticon-cystg

betul gk gan?? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ma666ots
yg g pernah dilakuin....
mikir...

emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By nucleus.art
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho


Quote:Original Posted By 110381
Coba Tebak, Coba Tanya

pake g string pernah kali gan



Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya







Congratulations this thread has been visited by Coba Tebak, Coba TanyaARUL


Quote:Original Posted By cukup1lintings
orang normal, jalan pake 2 tungkai (kaki).
TS jalan pake 4 tungkai (kaki+tangan=doggie) emoticon-Ngacir Coba Tebak, Coba Tanya


Quote:Original Posted By harakiri2011
klo org normal ktemu maho lngsung lari, tpi ente ktemu maho malah ngajak kenalanemoticon-Ngakak
ente blm iso apanya yg mau ngasi cendol? Coba Tebak, Coba Tanya

Quote:Original Posted By rudydblackcat
Cebok gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Becanda gan,jangan di masukkin ke hati.

Quote:Original Posted By crocod2
kayaknya mikir kale ganemoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:Original Posted By GaLeOnlineShop
Ane Tau Gan........ Tapi jangan marah ya Gan......

Yang orang normal biasa lakuin Mikir

Semoga Benar Gan........emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ryo.bond
bernafas kali ya emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By culoboy
ngupil sama pacul gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Deddyrifqi1
make celana sembari loncat ganemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


:: biar mudah ane kasih clue deh, masa ampe sekarang belum ada yg bener.. emoticon-Big Grin
Quote:
Berhubungan dengan gerakan tangan ke atas kebawah gan emoticon-Ngakak (S)
jangan ngeres ya, karena cewek lebih sering nglakuin ini lho, termasuk..


Coba Tebak, Coba Tanya
Spoiler for update:
yg orang lain lakuin tapi TDK agan lakuin BERDOA hehehe just 4 laught gan jangan marah ya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By satriiyoox
yg orang lain lakuin tapi TDK agan lakuin BERDOA hehehe just 4 laught gan jangan marah ya emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Ngakak marah ane gan, MAu RAbah2 emoticon-Ngakak
ane tiap hari berdoa lah gan, utamanya sehabis shalat gt..
Belum bener gan, hayo apa hayo, gak ngasih pertanyaan gan, Alhamdulillah gak mikir ane.. emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By erick.vamps
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil bgt gan jawabannya, ngakak gila ane..
Tapi belum bener gan, btw ane emang maho loh, tapi maho versi ane adalah MAnusia HandsOme gitu loh alias orang cakep
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya
Quote:Original Posted By erick.vamps
pake rok gan...itu kn yg biasa dilakuin sama orang normal(cewek)...
karna agan cowok g mungkinlah agan nglakuinnya...kecuali kalo agan :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lho ts kan kl malem brubah jd :maho mangkal gan emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya
yang biasa oarng lakuin NGUPIL DI TENGAH MALEM,sedangkan agan ngupil di waktu BAB....
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By PecintaKucing07

lho ts kan kl malem brubah jd :maho mangkal gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente kali itu gan, kalo ane kan maho nya MAnusia HandsOme gitu loh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya
Quote:Original Posted By Rayremember
yang biasa oarng lakuin NGUPIL DI TENGAH MALEM,sedangkan agan ngupil di waktu BAB....
emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil gan, yg dikorekin yg bawah ya gan, emoticon-Ngakak
belum bener gan.. emoticon-Big Grin Coba Tebak, Coba Tanya
Kalo orang normal makan nasi di piring trus piringnya ditaroh emoticon-Malu kalo TS makan piring trus nasinya di taroh emoticon-cystg

betul gk gan?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By soulfulcorp
Kalo orang normal makan nasi di piring trus piringnya ditaroh emoticon-Malu kalo TS makan piring trus nasinya di taroh emoticon-cystg

betul gk gan?? emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane jadi limbad donk gan, emoticon-Big Grin
gakpapa itu tandanya ane suka berbagi gan, nasinya ane kasih buat orang yg lebih membutuhkan, hehehe.. emoticon-Big Grin
belum betul gan, coba lagi..
emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya
ane lg gak mood gan... +1 aja ya ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
Quote:Original Posted By dytoirham
Langsung aja gan, ane punya tebakan nih, coba dijawab ya..

hayo jawab segokil gokilnya gan, yg bisa jawab ane kasih cendol dah, es cendol lho maksudnya, asal mau ngambil kerumah ane tapinye emoticon-Ngakak

Habis ntu coba kasih pertanyaan ke ane gan, ane coba jawab segokil gokilnya dah, klo ane bisa, gantian ente ya yg hutang cendol emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya


yg g pernah dilakuin....
mikir...

emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By dytoirham
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil bgt gan jawabannya, ngakak gila ane..
Tapi belum bener gan, btw ane emang maho loh, tapi maho versi ane adalah MAnusia HandsOme gitu loh alias orang cakep
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya


bilang aja emang asli :maho gan.....
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho
wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By nucleus.art
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho


pengamalan agan ya..
wkwkwk emoticon-Ngakak
iyaain aja deh
Coba Tebak, Coba Tanya Quote:Original Posted By nucleus.art
pake BH gan.....
udah pernah?????
:maho


pake g string pernah kali gan



Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya Coba Tebak, Coba Tanya







Congratulations this thread has been visited by Coba Tebak, Coba TanyaARUL
Quote:Original Posted By .Queeniscute
ane lg gak mood gan... +1 aja ya ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX

yayaya, ngemud permen gan biar muud, emoticon-Ngakak Coba Tebak, Coba Tanya
×