alexa-tracking

Photo-Photo Palsu yang Menghebohkan Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011363307/photo-photo-palsu-yang-menghebohkan-dunia
Photo-Photo Palsu yang Menghebohkan Dunia
Pernah mendengar kata “Hoax”?
Hoax tak lain sebuah lelucon yang justru dipercaya kebenarannya oleh banyak orang.

Beberapa photo atau gambar hoax pernah beredar luas dalam masyarakat dan dipercayakan oleh sebagian orang photo tersebut merupakan kejadian nyata.

Berikut beberapa Photo yang pernah mengebohkan dunia :


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7 :


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


kalo berkenan bagi emoticon-Bata (S)nya ya gan
buat bikin rumah baru emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
nice inpoh gan,
sbenarnya ane penasaran tuh ma monster loch ness ternyta cuma hoax,.
Photo-Photo Palsu yang Menghebohkan Dunia
Quote:


iya gan .. sebelum nya aja ane kira beneran emoticon-Hammer2
wah ternyata begitu yah gan
--
malah bingung ane








Mari jadikan KASKUS Lebih Baik
Quote:


bingung kenapa gan emoticon-Bingung
Quote:


bingung kenapa gan emoticon-Bingung
emoticon-Sundul:
sebagian fotonya ada yang pernah masuk kaskus gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan ada beberapa yang nge top di kaskus emoticon-Ngakak
Kayaknya repsol deh emoticon-Thinking
emoticon-Ngakak
ada-ada aja gan
HOax thu
Quote:


mana buktinya ? emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


mana buktinya ? emoticon-I Love Indonesia (S)
nyang boneng gan?
jangan2 TS nya jg emoticon-Hoax emoticon-Ngakak
so nice gan,, keep posting
ane sundul +rate gan
ane baru tau gan,, haduuh makin parah deh dunia
emoticon-Sundul: sundul biar ga tenggelam thread bermutu nih