alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011363021/rahasia-di-balik-surat-al-ikhlas-ga-masuk-nyesel-gan
RAHASIA DI BALIK SURAT AL-IKHLAS ga masuk nyesel gan
MOHON DI RATE ***** ane ga nolak bila agan berbagi rezki cendolnya ke ane.
Semoga no repost!

Langsung aja gan ane mau berbagi" buat agan" biar jd pedoman.. Semoga allah mengabulkan dan melindungi kita dari apa yg kita tidak inginkan.. Amin ya robal alamin.. Tiada yg lebih tau selain allah swt, tiada yg tau rencana yg allah berikan kpd kita, semoga kita termasuk orang yg soleh.



Surat Al Ikhlash adalah surat yang ke seratus dua belas dari urutan surat-surat dalam Al-Qur'an. Surat Al Ikhlas seperti halnya surat-surat yang lain juga memiliki banyak rahasia dan khasiat yang terkandung di dalamnya, bila mau mengamalkannya sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang ada.
Dinamakan surat Al Ikhlash, karena dia menyelematkan orang yang membacanya dari kesulitan dunia akhirat, dari kesulitan sakarotul maut, dari kesulitan kegelapan malam dan dari kesulitan resiko di hari kiamat.

7 rahasia yang terkandung di dalam surat Al Ikhlas adalah ...

1.    Untuk mencapai segala sesuatu yang diinginkan
        Caranya :
Bacalah surat Al Ikhlash 1.000 kali pada waktu antara shalat Maghrib dengan shalat Isya’. Setelah selesai membaca, berdoalah kepada Allah dan meminta apa yang dihajati. Insya Allah, Allah akan mengabulkan semua yang dimaksud.

2.    Menghindarkan dari semua bala bencana
        Caranya :
Sebagaimana cara di atas, maka bacalah surat Al Ikhlash ini 1.000 kali pada waktu antara shalat Maghrib dengan shalat Isya’. Dan Insya Allah, semua bala bencana akan terhindar.

3.    Selamat dari orang-orang rakus
        Caranya :
a.    Bacalah lafal “Yaa Shamadu” 134 kali secara beruntun dan terus menerus di jadikan sebagai amalan sehari-hari. Insya Allah, akan selamatlah kita dari maksud jahat pada orang yang rakus lagi aniaya.

b.    Bacalah lafal “Yaa Shamadu” 40 kali, setiap hari. Insya Allah selama hayat masih dikandung badan, kita selalu selamat dari maksud jahat orang-orang rakus.

4.    Terhindar dari rasa lapar dan dahaga

        Caranya :

Seandainya seseorang berada di perjalanan, atau di tempat yang jauh dari keramaian dan sukar didapatkan air atau mencari makanan, maka bacalah “Yaa Shamadu” sebanyak-banyaknya menurut kemampuan. Insya Allah rasa payah, lapar, dan dahaga akan sirna dengan sendirinya, sehingga badan tetap kuat untuk meneruskan tujuan.

5.    Terhindar dari fitnah dan siksa kubur

        Caranya :

Bacalah surat Al Ikhlash pada orang yang sedang sakit. Seandainya orang yang sakit itu langsung meninggal pada hari itu juga, maka Insya Allah dia akan diselamatkan dari segala fitnah kubur.

6.    Mendapatkan kebaikan di dunia dan di akhirat

        Caranya :

Bacalah surat Al Ikhlas setiap hari sebagai amalan sehari-harinya. Insya Allah berkat surat Al Ikhlash yang kita baca itu, kita akan mendapat kebaikan di dunia dan akhirat.

7.    Untuk memusnahkan musuh yang zalim

        Caranya :

Bacalah surat Al Ikhlas 1.000 kali setelah mengerjakan shalat 2 rakaat. Setiap permulaan dari seratus bacalah lafal ini : “Innii sallathtu ruuhaaniyata haadzihis suurati haarrihaa wayaabisihaa ‘alaa ruuhi ....... (sebut namanya) adl dlaalimi.

        Arti lafal itu:

“Sesungguhnya aku menguasakan ruhnya ini surat, panasnya dan dinginnya kepada ruhnya si ........ yang zalim.

Tapi ingat! Cara ini jangan digunakan secara serampangan. Harus digunakan kepada orang-orang zalim yang sangat berbahaya terhadap dirinya atau yang sangat berbahaya kepada agama. Takutlah kepada Allah, karena Allah Maha Tahu dan Maha Adil. Dia Maha Tahu mana orang yang benar dan orang yang salah.

Masih banyak lagi khasiat yang terkandung dalam surat Al Ikhlash. Tapi kiranya khasiat yang telah disebutkan di atas sudah cukup digunakan untuk bekal hidup, baik untuk sesuatu hajat yang sangat diinginkan atau untuk perisai badan agar sehat wal afiat, serta terlepas dari gangguan lahir maupun batin. Nabi bersabda: “Kecintaanmu kepada surat Al Ikhlash itu dapat memasukkanmu ke surga”. RAHASIA DI BALIK SURAT AL-IKHLAS ga masuk nyesel gan
Nice info gan.. ane bantu rate 5 deh.. emoticon-Cool

btw ane PERTAMAXXXXXXXXX gan..
RAHASIA DI BALIK SURAT AL-IKHLAS ga masuk nyesel gan
Quote:Original Posted By adynegara
subahanallah semoga ane orng yg beruntung mendaptkan itu
amin gan smoga ane jg RAHASIA DI BALIK SURAT AL-IKHLAS ga masuk nyesel gan
bagus gan lanjot RAHASIA DI BALIK SURAT AL-IKHLAS ga masuk nyesel gan
ijin nyimak dlo gan, biar g ada salah persepsi emoticon-thumbsup
waduh.. smoga ane jadi orang yang masuk golongan surga gan..
yah gan al-iklas emang sulit banget yah gan mengerikan banget neh gan
yah gan al-iklas emang sulit banget yah gan mengerikan banget neh gan



ijin nyimak gan emoticon-Big Grin



Best Regards,
WSSChanger

Ane koq agak kurang suka y dg yg kayak beginian, klo emg agan muslim bacalah Al-Quran dgn ikhlas, tnpa brharap yg agan tuliskan, trlebih dg jumlah trtentu. Ane jd trtarik dg kalimat "Jika surga dan neraka tidak ada, masih kah kita mnyembah Allah swt ??? "
subhanallah pantes surat Al-Ikhlas baik dibaca ketika solat tahajud dan solat hajat
allah maha besar gan..
1000 kali ? yeng bener aja emoticon-Ngakak (S)
alesan n dalilnye dong gan biar tambah jelas emoticon-Toast
thanks sharing nya gan.. yang pasti kalo dibaca menjadi berokah bagi diri kita
harusnya masuk di forsup nih emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By esal23
alesan n dalilnye dong gan biar tambah jelas emoticon-Toast


Iya nih gan, apalagi kalau info begini, kayaknya wajib kasi dalil
wihh, nice trit gan emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
Nice inpo buat amalanya

sepertinya ane belum bisa gan

paling cuma baca surat mua'widatain sehabis sholat emoticon-Big Grin
×