Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011359485/tebak-tebakan-versi-95an
Ngakak TEBAK-TEBAKAN versi 95an
met sore agan" n sista

Sesuai judul ane mo tampilin ni tebak"an versi 95an
Moga" agan msih da yg inget

Quote:A. kota apa yg mendapat nilai 7?
salatiga
B. presiden tunduk ma siapa?
tukang cukur
C. lubang apa yg bikin lu cape?
lu bangun pagi lari", cuci baju, ngepel, setrika, cuci mobil
D. kenapa klu orang jalan tangan nya di smping dan ber ayun?
karna klu ga pke celana dy nutupin kelamin ny

E. Ku buka baju mu, kumasukan kamu dalam suatu ruangan, apakah itu?
makan pisang

F. langit tinggi ny semana?
selangit
g. sapi, sapi apa yg lari ny lebih cepat dari sapi lain ny?
sapida motor
H. lagu, lagu apa yg di benci monyet?
ampar" pisang

I. monyet, monyet apa yg nyebelin?
monyetel tv ga boleh. Monyetel radio gak boleh, monyetel ps ga boleh
j. Tukang apa yg di panggil nengok ke atas?
tukang gali sumur
K. Berbatang, berbuli. Di masukin keluar darah?

sikat gigi
L. lebih bego mana superman dan batman?
batman,batman ga bs terbang. Supermen bisa
M. Skrg lebih bego mana batman mdan robin?
robin, udah tau batman bego, ,asih di ikutin aja
N. Apa bahasa jepang ny banyak anak?
oshin ta kabe
O. Apa bahasa jepang ny diskon?
takashi mura
P. batangan, diantara kaki, warna hitam pakah itu?
rem becak
Q. Tukang apa yg bohong?
tulang roti tawar, kt ny roti tawar, tpi ga bisa di tawar
R. sebutkan 5 jenis buah"an dalam 2 detik?
rujak!
S. Kue apa yg di bikin ny sebulan jadi ny setengah bulan?
martabak!
T. lele apa yg ada di pinggir jalan?
lelepon umum

Udah ya gan pala ane puyeng

Klu terhibur boleh dnk
Di
wkwkwkwkwk
woow TSnya ngumpulin sampe berapa jaman tuh
hhahaha lumyan gan...
wkwkwkwkwkwkwk
ngakak bnr ane gan
ane bantu biar tambah rame gan
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
woow TSnya ngumpulin sampe berapa jaman tuh


Ga ampe sd jam ko' gan, tp pala ane jd puyeng
Quote:Original Posted By nyamuk.banget
Ga ampe sd jam ko' gan, tp pala ane jd puyeng



wkwkwk kocak gan ngakak
wak lumayan laah nambah nambaah

lumayan gan.. buat nambah2in di tongkrongan...
gan ampe makan CPU
wkwkwkwkwkwkwk
ngakak bnr ane gan
ane bantu biar tambah rame gan
kelamaan di jemur gan...GARING


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
haha, sebagian ane tau gan
jadi inget dulu
lucu lucu gan tapi waktu itu belum ada ps masih zamannya sega
konak gan eh maksudnya kocak gan

udh di gan
Haha kocak gan
keren gan.........
lumayan gan daripada lumanyun

lawakan jadul nih gan
tapi tetep bikin ane nyengir
kocak gan.... ane mau dlu nih...
×