Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011358613/kisah-si-ebong-17
kisah si ebong [17++]
maaf gan klo

ane pnya cerita nih gan :
Suatu hari seekor kecebong berenang jauh, padahal ia sudah dipesan sama emak kodok agar tidak pergi jauh dari sarang. rupanya si kecebong ini tanpa sengaja masuk ke “anunya” perempuan yang waktu itu sedang mandi di sungai yang kebetulan perempuan itu adalah pengantin baru.

setelah menghilang satu malam pada keesokan harinya si kecebong pun kembali ke sarang dan menceritakan pengalamannya.

“begini mak kemarin ebong kan main agak jauhan pas waktu mau pulang eh ebong ngelihat ada gua, terus ebong masuk, eh ebong ketiduran mak … nah setelah lama waktu ebong bangun mau keluar eh di pintunya ada ular mak, kepalanya keluar masuk .. ebong kekanan dia ikut kekanan, ebong ke kiri dia ikut ke kiri, ebong mundur dia mundur, ebong maju dia maju … pokoknya terus begitu … nah ebong kan marah mak … terus ebong tantangin dia hai ular kalau berani ayo maju sini …. eh mak .. ebong malah diludahin berkali-kali sampai pada lengket badan ebong” cerita si ebong.

gmn gk..? n jgn lupa ya or
pertamax diamankan biar gak berebutan
kocak juga si ebong gan

the kedMus

hahahaha... lucu gan

nitip lapak gan:
Quote:Original Posted By "modem murah"
kisah si ebong [17++]

kisah si ebong [17++]
gan
mayann lah gann biki anee nyengirr"
kriuk gan, udah biasa
kreatif gan
mayan bisa bikin
wkwk bego
KAlo si kecebong tu punya mikroskop, pasti dia sadar kalo di ludah itu banyak mengandung kecebong2 juga. Hahahha
Udah sering baca gan
wuahahaqhahhhhaaaaa
lumayan gan
bikin ane nyengir
ane udah sering baca'a gan...
hahahahaha....koplak juga nih ebong...hehehee
lumayan gan daripada lumanyun

lumayan gan..
Quote:Original Posted By his@pt3t3ku
lumayan gan daripada lumanyun



mending lumamyun gan daripada lumaho :maho
wakakaka.... gokil abiz gan..
wah,,,, untung bukan katak yang masuk.. hahahaha
×