alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011358613/kisah-si-ebong-17
kisah si ebong [17++]
maaf gan klo emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost

ane pnya cerita nih gan :
Suatu hari seekor kecebong berenang jauh, padahal ia sudah dipesan sama emak kodok agar tidak pergi jauh dari sarang. rupanya si kecebong ini tanpa sengaja masuk ke “anunya” perempuan yang waktu itu sedang mandi di sungai yang kebetulan perempuan itu adalah pengantin baru.

setelah menghilang satu malam pada keesokan harinya si kecebong pun kembali ke sarang dan menceritakan pengalamannya.

“begini mak kemarin ebong kan main agak jauhan pas waktu mau pulang eh ebong ngelihat ada gua, terus ebong masuk, eh ebong ketiduran mak … nah setelah lama waktu ebong bangun mau keluar eh di pintunya ada ular mak, kepalanya keluar masuk .. ebong kekanan dia ikut kekanan, ebong ke kiri dia ikut ke kiri, ebong mundur dia mundur, ebong maju dia maju … pokoknya terus begitu … nah ebong kan marah mak … terus ebong tantangin dia hai ular kalau berani ayo maju sini …. eh mak .. ebong malah diludahin berkali-kali sampai pada lengket badan ebong” cerita si ebong.

gmn emoticon-Ngakak gk..? n jgn lupa ya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast or emoticon-Rate 5 Star
pertamax diamankan biar gak berebutanemoticon-Blue Guy Peace
kocak juga si ebong ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

the kedMus

hahahaha... lucu gan emoticon-Ngakak

nitip lapak gan:
Quote:Original Posted By "modem murah"
kisah si ebong [17++]

kisah si ebong [17++]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
mayann lah gann biki anee nyengirr" emoticon-2 Jempol
kriuk gan, udah biasa emoticon-Cape d...
kreatif gan emoticon-I Love Kaskus
mayan bisa bikin emoticon-Ngakak
wkwk bego emoticon-Ngakak (S)
KAlo si kecebong tu punya mikroskop, pasti dia sadar kalo di ludah itu banyak mengandung kecebong2 juga. Hahahha emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Udah sering baca gan emoticon-Hammer2
wuahahaqhahhhhaaaaa
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
lumayan gan
bikin ane nyengir emoticon-Big Grin
ane udah sering baca'a gan... emoticon-Big Grin
hahahahaha....koplak juga nih ebong...hehehee
lumayan gan daripada lumanyun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan..
Quote:Original Posted By his@pt3t3ku
lumayan gan daripada lumanyun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mending lumamyun gan daripada lumaho :maho emoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka.... gokil abiz gan.. emoticon-Ngakak
wah,,,, untung bukan katak yang masuk.. hahahaha
×