alexa-tracking

Gaji Sopir TransJakarta Jadi Rp5 Juta, Hukuman Diperketat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011357333/gaji-sopir-transjakarta-jadi-rp5-juta-hukuman-diperketat
Gaji Sopir TransJakarta Jadi Rp5 Juta, Hukuman Diperketat
Spoiler for foto...:


Quote:



BUSEET DAAAH Gaji ane aja kalah gaanemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ane mau daftar jadi supir aja dehemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

jangan lupa gan emoticon-Rate 5 Star ma emoticon-Toast nya


kunjungi jg lapak ane gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
Mudah mudahan pelayanannya membaik,
karna transport di jakarta yang cukup menjajikan dan nyaman cuma ini... selain taksiemoticon-Cape d... (S)
Quote:
profesi yg menjanjikan jg nih emoticon-Big Grin
padahal dl dipandang sebelah mata...
KASKUS Ads
ah yang bener gan... masak lebih tinggi dari gajinya guru gan ?

banyak yang bakal jadi sopir nih nantinya
Wah........... gaji ane kalah nih ma sopir busway
Siap2 alih profesi nih kayanya
Quote:



betul banget gan, harga juga terjangkau gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


iya gan, tp harus S1 gan skrg...emoticon-Blue Guy Peace
kok enak ya? kerjanya pake dasi & jas sihh..

tuh, buat supir2 angkutan laen, kalo narik pake jas + dasi aja, kali aja ketularan emoticon-Big Grin
Quote:


beneran gan, buka aja sumber nya, banyak jg ko dari sumber2 yg laen...emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


haha, tp hrs minimal S1 n teruji kemahiran mengemudinya ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


haha, iya gan, ane jg kalah... emoticon-Cape d... (S)

Quote:


haha, coba aja gan sopir2 yg laen disuruh pke jas jg...wkwk
semakin gede gaji, yaa semakin gede juga tanggung jawabnya. semoga kinerja nya terus membaik
semakin gede gaji, yaa semakin gede juga tanggung jawabnya. semoga kinerja nya terus membaik
Quote:


amin gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
gajinya gede juga ya gan. tp tanggung jawabnya juga berat
gajinya gede juga ya gan. tp tanggung jawabnya juga berat
Quote:


iya gan, skrg ga boleh asal sosor motor di depannya aja gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
TOP deh nembus 5jeti....
Quote:


haha, jgn mau kalah ganemoticon-I Love Indonesia (S)
gile gajinya 2 x gaji ane.. belajar nyupir bis ah klo gitu... secara klo sarjana udh ada..
Quote:


selamat mencoba gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
Gaji naik tapi nanti ugal2an ga emoticon-Embarrassment

Asal tau aja, ane sering liat Busway suka nerobos lampu merah gitu aja emoticon-Embarrassment


Malu dong sama slogan "Mau lancar? Naik TransJakarta, Jangan Ambil Jalurnya" emoticon-Embarrassment