Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011356627/komik-orang-forever-alone
Breaking News! Komik orang FOREVER ALONE
Setelah baca komik ini dijamin 100000% NGAKAK deh gan
Hak cipta bukan di saya (sumber :www.smosh.com )

Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE

Hope enjoy ya..
Diperingati lagi hak cipta bukan milik saya
nice comic
sedih gan ceritanya ...
nice komic usahain apdet ya gan
galau abisss gan
sedih amat komiknya gan
sendirian mulu
kesian amir yah gan..
yaaa cuma gitu aja gan ? cuma gapapa lumayan lucu koq ,posting terus gan yg bikin ngakak ane biar ilang stressnya
untuk menghindari kegalauannya kirim surat dari dia ke dia, jadi bikin ane
Quote:Original Posted By RioMarino
untuk menghindari kegalauannya kirim surat dari dia ke dia, jadi bikin ane


hahaha iya gan mending kirim surat


Posted by 3202020
gan itu nama tokoh uamanya siapa gan? ane butuh banget nih pliss... yg senyumnta ngledek itu lho.. ya ya ya.. PM ane gan.. thx banget
Quote:Original Posted By emovid
gan itu nama tokoh uamanya siapa gan? ane butuh banget nih pliss... yg senyumnta ngledek itu lho.. ya ya ya.. PM ane gan.. thx banget


namanya klo ga salah troll face de
yg ada tulisan "problem?" ya ga?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By oclaknight
namanya klo ga salah troll face de
yg ada tulisan "problem?" ya ga?


eaa troll face
wah, kasian amir gan....
kasihan amat tuh nasibnya..

sedih gans...
Nitip lapak yo mas...

Komik orang FOREVER ALONE
kasian gan nasibnya
aneee kuraang ngerti gan hehehe
Quote:Original Posted By bondox68
aneee kuraang ngerti gan hehehe



idem ane juga kurang paham.......


tapi tetep keep posting gan
Sedih bgt sih gan...
owe nda tahu harus atau yang ada owe jadi
×