alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011356627/komik-orang-forever-alone
Breaking News! Komik orang FOREVER ALONE
Setelah baca komik ini dijamin 100000% NGAKAK deh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hak cipta bukan di saya (sumber :www.smosh.com )

Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE
Komik orang FOREVER ALONE

Hope enjoy ya..emoticon-Kiss
Diperingati lagi hak cipta bukan milik saya emoticon-Malu
emoticon-Ngakak nice comic emoticon-Ngakak
sedih gan ceritanya emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka...
nice komic usahain apdet ya gan emoticon-Big Grin
galau abisss gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
sedih amat komiknya gan
sendirian mulu emoticon-Mewek
kesian amir yah gan.. emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
yaaa cuma gitu aja gan ? cuma gapapa lumayan lucu koq ,posting terus gan yg bikin ngakak ane biar ilang stressnya
untuk menghindari kegalauannya kirim surat dari dia ke dia, jadi bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RioMarino
untuk menghindari kegalauannya kirim surat dari dia ke dia, jadi bikin ane emoticon-Ngakak


hahaha iya gan mending kirim surat emoticon-Ngakak


Posted by 3202020 emoticon-Cool
gan itu nama tokoh uamanya siapa gan? ane butuh banget nih emoticon-Frown pliss... yg senyumnta ngledek itu lho.. ya ya ya.. emoticon-Frown PM ane gan.. thx banget
Quote:Original Posted By emovid
gan itu nama tokoh uamanya siapa gan? ane butuh banget nih emoticon-Frown pliss... yg senyumnta ngledek itu lho.. ya ya ya.. emoticon-Frown PM ane gan.. thx banget


namanya klo ga salah troll face de
yg ada tulisan "problem?" ya ga?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By oclaknight
namanya klo ga salah troll face de
yg ada tulisan "problem?" ya ga?


eaa troll faceemoticon-Blue Guy Cendol (S)
wah, kasian amir gan....
kasihan amat tuh nasibnya..
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
sedih gans...
Nitip lapak yo mas...

Komik orang FOREVER ALONE
kasian gan nasibnya emoticon-Berduka (S)
aneee kuraang ngerti gan hehehe
Quote:Original Posted By bondox68
aneee kuraang ngerti gan hehehe



idem ane juga kurang paham.......


tapi tetep keep posting gan emoticon-Ngacir
Sedih bgt sih gan... emoticon-Turut Berduka
owe nda tahu harus emoticon-Ngakak atau emoticon-Turut Berduka yang ada owe jadi emoticon-Bingung