Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011355825/kerja-sampinan-sule-gancek-ke-tkpgan
kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,
Lagsung Aja ke TKP gan

Jadi wasit;
kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,



Di KTPnya
kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,


Pendaki
kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,


Jadi Kaya LIMBAD
kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,


Jadi Wasit
kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,


Gimana gan sulenya

Bagi Nya gan

Tapi jangan Ya gan

Kalau bagus Oke gan

haha .. ada yang mirip sule juga ternyata ..
mayan gan mirip

btw itu siapanya TS ? nemu aja yang kaya gini masukin tipi gan biar terkenal

mampir gan
Quote:
Kalo Orang Belum Tau yang Namanya lift ngakak
Baca pelan pelan gan biar resep pasti ngakak
Namanya apa Ngakak Gan
lumayan gan bikin ane
ati2 gan sule kaskuser aktip!
ane ya gan!


Spoiler for nitip lapak gan!:
Hahaha, ente bikin ane gan,,


numpang Lapak gan ::
Spoiler for ngakak:
kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,
keren gan,

bikin ane ngakakk
mirip gan..
Hahaha...mirip banget tuh

Gak nyangka bnyak orang yang mirip kya sule
wakakakaka
sule mode ON
wakakka mirip sule ya gan atau emang dia?
pasti TSnya miri sule juga ni kerja sampinan sule GAN,,,cek ke TKP,,,GAN,,,
waaah ente bisa" aja niih dapet pict yang mirip sama sule...
wakakak
kocak gan
bikin ngakak
mirip gan..
itu photo kake'y kali ya
mirip banget wakaaka dapet dari mana nih
keep joking yg lebih lucu lagi gan

hahaha...
orang2 nya mirip sule semua..








jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11451368/][IMG]http://img198.imageshack.us/img198/2189/kemejakaskus1.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo minat..
mirip gan..
×