alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011355438/orang-arab-jualan-baju--kocak-ni-gan
Ngakak 
Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan )
lawakan ane selanjut nya antara penjual arab dan pembeli

di suatu pasar tradisional ada orang arab jualan batik obral gede2 an diskon 79%

si arab nulis " Ditanggung Tidak Luntur "

sang pembelipun dateng dengan semangat 69 borong baju2 tu orang

terjadilah percakapan

pembeli : beneran ni gan kagak luntur
penjual : ane yakin baca aje spanduk ane

akhir nya si pembeli sepakat memborong baju2 nya...
2 hari di pake lalu di cuci si pembeli merasa tertipu karna baju2 yg d bli nya dari penjual tadi luntur smua warna nya

akhir nya si oembeli dateng lagi dengan emosi membara

pembeli : ah gaswat ente gan .. lu tepu gua .. lo kate kagak ada yg luntur ni luntur smua kagak ade sisa emoticon-Marah
penjual : sabar dulu bahlul ente g baja spanduk ane ape
pembeli : iya gua baca di situ di tulis " Ditanggung Tidak luntur" knp jadi ny luntur smua
emoticon-Ngakak dengan tertawa lepas sang penjual berkata

penjual : ane orang arab baca tulisan dari kanan ke kiri.. ni ane baca persi ana " Luntur tidak ditanggung " emoticon-Hammer2

segitu dulu cerita dari ane gan

TS mengharapkan emoticon-Rate 5 Star diharamkan memberi emoticon-Blue Guy Bata (L)
aaaaaaaaaaaaamanin pertamax
sorry dopost
wkwkwkwk
dasar arab koplak.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan )
geblek bacanya dari kanan bukan dari kiri emoticon-Hammer2

ngaco dah
nice gan

mampir gan
Quote:
Kalo Orang Belum Tau yang Namanya lift ngakak
Baca pelan pelan gan biar resep pasti ngakak
Namanya apa Ngakak Gan
hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gg sekalian tuh tulisannya diganti pke tulisan arab ...emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan lakanya klo yg jualan org arab ati2
dri kiri ke kanan

sekalian gan kunjungin thread ane
double post
wakakaka kasian amat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada" aja itu orang arab wkkwkw
repost gan...
asa pernah baca..
bberapa kali malah
Ada ada aja TS deh emoticon-Big Grin
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nucleus.art
repost gan...
asa pernah baca..
bberapa kali malah


ente udah ernah baca gan .. y syukur deh.. yg d atas ente kayak nya blum baca tu
sama2 begonya tuh orang emoticon-Ngakak
wah sering baca ane yan begini
emoticon-Ngakak abis gan,, T.O.B dah ni ts
wkwkkwkwkwkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan )
Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan ) Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan )


Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan ) Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan ) Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan ) Orang Arab Jualan Baju ( Kocak ni gan )

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
×