alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Fakta-fakta tentang TS jilid 2
4.31 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011354463/fakta-fakta-tentang-ts-jilid-2

Fakta-fakta tentang TS jilid 2

Quote:


1.Hidup itu seperti vidionya Ariel dan luna maya

Ada kalanya kita idup di dunia ini,kaga seperti yang kita harapkan.semakin kita dewasa semakin banyak kebutuhan dan rintanga idup siap menanti di depan kita.pinter2nya kita bersyukur aja deh gan.
Hidup memang seperti vidionya ariel dan luna maya,kadang di atas,kadang di bawah.

2.Saya masih jomblo

Setelah putus dengan mantan saya Olivia Lubis Jensen yg direbut sama afgan.Saya resmi menjadi seorang jomblo. sebagai jomblowan bertaraf internasional,TS cuman mau kasih semangat buat para jomblowan teraniaya lain’nya.cewe di dunia ini ga cuman 1 bradeer.jangan patah arang kalo lagi di tolak cewe idaman ente.tetep semangat para teman seperjuangan.

katakan selamat tinggal pada jomblo .
ingat Jomblo bukan berarti tidak ada yang mau
bisa saja karena tidak laku ".cinta di tolak dukun beranak.


Hikmah yang bisa diambil dari pelajaran ini adalah Jangan terlalu yakin kalo lagi naksir cewe. perhitungkan dulu masak2 apakah cewe tsb punya perasaan yang sama dengan kita?? dan lihatlah ke cermin mungkinkah dengan wajah seperti itu kamu akan diterima jadi pacarnya,,,,,
ha ha ha ah ah ah oh yes oh no emoticon-Ngakak


[/B][/COLOR]

3.Sering digodain Maho

entah kenapa gw bisa dibilang sering digodain ma MAHO alias Manusia Homo ,kira2 Ane udah 3/4 kali digodain sama om2 homo ,
satu kali berakhir dengan kepalan tangan gw mendarat di congor tu maho , kebetulan waktu itu saya pernah naik angkot cuma sekali biasanya naik BMW cin....(Becak MeWah).ga lama setelah turun dari angkot ada maho berkulit lada hitam.tiba2 tu maho nyamperin ane dengan senyuman maut (wah mulai ga waras ni maho) dan dia nanya ke ane :" dek spermanya udah keluar ? aseeeem tuh maho. Saran dari saya Alangkah baiknya sebelum kaki anda melangkah keluar diusahakan berdoa dulu agar anda selamat dari makhluk2 tersebut. Ingat maho adalah manusia yang salah jalur, jangan pernah menyepelekan apalagi menindas mereka,lebih2 menikahi mereka. Amit2 dah……

di bawah ini sedikit tips yang berhasil saya dapat dari internet tehnik menghindari maho

a.Ingat, daya kecepatan lari maho adalah dua kali lipat dari manusia biasa,

karena dia mempunyai dua perwujudan makhluk cewek dan cowok maka wajar tenaganya dobel. Lebih baik anda terus melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan menatap matanya…

b. bila sedang berjalan kesenggol maho
,

jangan pernah meminta maaf, buatlah dia kesal terhadap keangkuhan anda, pasang tampang cool dan berlalu dari hadapannya. Bila anda nekat meminta maaf kepadanya niscaya dia akan mencap anda sang pahlawan dan pahlawan butuh ciuman hangat dari sang pujaan. Apa anda mau dicium banci ?, sampai ente bau tanah pun rasanya tidak akan hilang…

c. bila diajak ngobrol sama maho


Sedang naik kereta atau angkutan umum lainnya tiba-tiba ada sekelebatan makhluk menghampiri anda, ternyata maho yang ingin berkenalan dengan anda. Usahakan anda tidak terlihat jijik dengannya, tetap tenang dan tersenyum namun jangan berlebihan.
Anggaplah sang banci adalah teman sepermainan anda, jangan grogi berbicara, tetap fokus pada pembicaraan. Perlahan-lahan anda ajak ngobrol ke arah siksa kubur di alam baqa, fakta menyimpulkan para maho paling takut dengan alam baqa, ceritakan betapa perihnya dialam kubur sana. Niscaya, 10 menit anda membahas tema tersebut, sanga banci bakal lompat dari kereta
…

4.Ga bisa lepas dengan yang namanya gitar

Selain hobby maen internet maen gitar ga kalah pentingnya dalam hidup saya.sebagai gitaris kaliber rukun tetangga,sebenernya saya ga begitu jago maen nya tapi lumayanlah buat menghibur diri di kala gundah walupun sudah acap kali di demo massa

5.Buah jatuh, tak jauh dari dadanya

Hari ini TS lagi bersemangat ngomongin seks tentunya dalam arti positif yaitu Pendidikan seks. tentunya bukan buku/video isinya gambar porno tapi lebih ke arah psikologis /moral ,tapi di indonesia pendidikan seks masih kurang apreasi dari masyarakat. dikarenakan seks sendiri adalah hal yang tabu jika dibicarakan.
Mari simak pengalaman saya ,waktu tu kalo ga salah kelas 4/5 SD masa2 saya masih polos2nya ketika membaca pertama kali artikel tentang pendidikan seks saya masih ingat betul ceritanya mulai dari bagaimana pria mendapat yang namanya mimpi basah atau wanita datang bulan ,pada saat hubungan seks si pria mengeluarkan kecebongnya. tapi setelah saya baca artikel Makin eksisnya video porno dan semakin menjamurnya ayam berlebel kampus malah bikin ane semakin merinding.banyak dari para pemuja lendir tsb terjerumus ke dunia syahwat di karenakan faktor2 ekonomi.tentu bukan hal ini saja,tetapi faktor yang lebih dominan adalah pergaulan yang negativ dari teman2 dekat.yah..pergaulan dengan temen yang berprilaku menyimpang, baik langsung maupun tidak langsung akan sangat berpengaruh terhadap tingkah laku para pencari kenikmatan sesaat.awalnya coba2,ahirnya bunting juga.teman sangatlah berpengaruh besar dalam hidup kita.yaah...memang buah jatuh,tak jauh dari dadanya... huuuft jadi ngos-ngosan ngomongin SEX.
NB: Ts pecinta artis2 JAV, seperti seperti aoi sora,rin sakuragi dan myabi

Cape aaah nuliz mulu... saatnya refresing buka tube8 .sampai jumpa di fakta-fakta paling menabjubkan tentang TS SOLOENSIS berikutnya..
BERSAMBUNG....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 29
was wes wos
panjang amir gan
haHahahahaha
narsis tapi malah bikinemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

manteeeeeb..lumayan menghibur ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

TS nya saraaaaap..
..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

TS nya saraaaaap..
..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ts dengan ini dinyatakan totally EDIAAAAAAAAAAAAAAAANNN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ts sarap emoticon-Ngakak
Fakta-fakta tentang TS jilid 2
pnjang amet lah gan,cpe bacanyaemoticon-Nohope
tips mnghindari:maho itu yg paling pentingemoticon-Cool
Fakta-fakta tentang TS jilid 2
gan obatnya dah di minum belum ??emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak di sela2 makan siang... emoticon-Ngakak
Saran dari saya Alangkah baiknya sebelum kaki anda melangkah keluar diusahakan berdoa dulu agar anda selamat dari makhluk2 tersebut. Ingat maho adalah manusia yang salah jalur, jangan pernah menyepelekan apalagi menindas mereka,lebih2 menikahi mereka. Amit2 dah……

ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak waktu baca ini ganemoticon-Ngakak
hahaha
panjang bgt ujungnya cuma ngasih tau kalo TS suka bokep,wakakakak
emoticon-Ngakak
pnjang amet lah gan,cpe bacanyaemoticon-Nohope
tips mnghindari:maho itu yg paling pentingemoticon-Cool
Fakta-fakta tentang TS jilid 2
Quote:


hehehe lumayan gan buat bacaan sampai besok
Quote:


lumayan sih gan..hehehehehe
Quote:


hehehee makasie gan dah mampir gan
Quote:


hehehehe makasie juragan dah mampir gan
Quote:


makasie gan semoga terhibur gan
Quote:


uda ni gan barusan ...hehehehe
Quote:

hehehehe masak sih gan
Quote:


hehehehehehe makasie gan
Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di