alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011354414/sinetron-indonesia-kurang-asyik
Sinetron Indonesia Kurang Asyik....
Ass....

Langsung aje... kenapa ya setiap sinetron indonesia pasti ga jauh dengan Rumh Sakit.... Apa ga ada tempat lain lagi ya..????
Selain krg asyik.. juga kurang bermutu dan tidak mendidik..
kalo di rumah bordir ane bersumpah bakalan jadi pecinta sinetron gan
emoticon-Genit:
iya gan klo gak rumah sakit psati ketukeranaknya, bapaknya, ibuknya. terus ada tes DNA pasti. n harta warisan. BASI.









░░█▀▀▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▀▀█░░
█▀░░▒█░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█░░▒▀█
▀▄▄▄▒▒▀▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄░░░▄▀▒▒▄▄▄▀
░░░░▀▄▄▀▒░░░░░░░░░░▒▒▀▄▀░▒▄▀▓▒▒▒
░░░░░▄▀░░░░░░░░░░░░░░▒▀▄▄▀▓▒░░░░
░░░░░█▒░░░░░░░░░░░░░░░▒█▓▓▒░░░░░
░░░░░█▒░░░░░░░░░░░░░░▒▒█▓▓▓░░░░░
░░░░░░█▒▄██▄░░░░░▄██▄▒█▀▓▓▓░░░░░
░░░░░▄▀░███▓█░░░███▓▓▒▀▄▓▓░░░░░░
░░░░░█░░░▒▓▀░▄█▄░▀▓▓▒░░█▓▓▓░░░░░
░░░░░░▀█▄▒░░▒█▒█▒░░▒▄██▓▀▄▓░░░░░
░░░░░▄▀▀▄▀▄▒░░░░▄▄▄▀▄▓▓▄▒░▀▄▄▄░░
░▄▄▄▀░░▄█░▓▒▓▀▓▀▓░▓░▓▒▒▒▀▄▒░░░█░
█░░░▒▄█▓▓█░█▓▒▓▒▓█░█▓▓▓▒░█░▒▄█▓▓
▀▀▄▒▒█▓▒░░█░▀▀▀▀▀▒█▓▓▓▒░░░▀▀▓▓▒░
░░▀▀▓▓▓░░░░▀▄▄▄▄▄▓▓▒░░░░░░░░
yang diliatin klos ap muka artisnya doang gan...

basi




[SPOILER=Mohon Bantuan ]masuk ke semua menunya ya... :kiss[/spoiler]

Pusat informasi belanja dan produk anda
tempat lain ada kok gan..


Kuburan ama kamar mandi



setuju gan...emoticon-Cool
isinya gt2 smua emoticon-Cape d...



Best Regards,
WSSChanger
gaada inovasi gan. ceritanya gitu2 aja ketebak emoticon-Cape d...
ane ga suka sinetron gan,ga ada unsur positifnya
klo kurang asik jgn di tonton gan







ceritanya lebay semua
Quote:
Spoiler for "Hansfree/Headset Monster Beats Mega Bass dr.dre Murah 35ribuan":
karena SAKIT merupakan bagian dari MASALAH emoticon-Big Grin
sinetron pasti mengadopsi kejadian di masyarakat gan
dan masyarakat menganggap sakit itu masalah emoticon-Big Grin

dan juga sakit merupakan simbol dimana saat seseorang lemah
ini dimanfaatkan sinetron untuk mendramatisir suatu kejadian atau alur cerita emoticon-Big Grin
agar si pemain terlihat tak berdaya dalam menghadapi suatu masalah emoticon-Berduka (S)

selain itu juga melihat masyarakat yg bersifat konsumtif
sehingga sinetron menggembar gemborkan produk terkini
dan rumah produksi sinetron dapet bayaran loh dari vendor emoticon-Embarrassment

ane bukan penggemar sinetron ko emoticon-Big Grin
tapi ane pernah buat penelitian dgn pembahasan sinetron emoticon-Malu


Ayo berkunjung kesini gan emoticon-Peluk
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««


۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
@tata_puspita12 on twitter
hmmm... baru tw ane emoticon-Bingung
eehhh rumah sakit ya?? ane uda ga pernah nonton sinetron lagi soalnya
selain itu jalan ceritanya jg udh ketebak gan,,, sama semua,,, emoticon-Hammer (S)
emang ga ada yg asik & kampungan gan
eehhh rumah sakit ya?? ane uda ga pernah nonton sinetron lagi soalnya
ga semua nya gitu juga kali gan, tergantung sinetron nya juga. kalo yg sinetron religi pasti ngambil tempat nya banyakan di tempat tempat ibadah. nah kalo yg setting nya di rumah sakit itu biasa nya yg sinetron sinetron lebay dan kurang mendidik.
ada kok gan,setelah rumah sakit baru berdo'a di masjid.emoticon-Blue Guy Peace
nice share gan, ijin nyimak dulu sama emoticon-Rate 5 Star