Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011347177/ketinggalan-di-lokalisasi
Ketinggalan di Lokalisasi
Suatu hari sorang prajurit yang kesepian mengunjungi lokalisasi.
Salah satu germo yang ada pun langsung menghampirinya.
Germo: wah pak, pasti lagi btuh anget-anget ya?
Prajurit: Iya,, saya cari wanita yg pling kuat bang!
Germo: siap pak! Kamar nmr 21 di ujung. Tapi msih nglyanin bang.
Prajurit: gag apa saya tunggu. Yang penting kuat!
Setelah menunggu beberapa menit keluarlah sorang psk dan koko china dari kamar nmr 21
Psk: ko,(mmnggil plnggn chinanya) bsok” bawa dongkrak yaa. Klo pke lidi getas ko!(sambil senyum)
Psk: bapak selanjutnya ya?(tanyanya ke prajurit.)
Tanpa banyak bacot sang prajurit pun lngsung masuk, mntup pintu dan melakukn aksinya.

Sedang panas”nya, trdngar suara pintu yang di gedor dan suara teriakan si china.
Koko: TAAN…TANTEEE. cincin gw ketinggalAANN….
Dengan wajah ganas dan amarah yg memuncak sang prajurit pun membuka pintu
Prajurit: HWOOOEY MAU APALAGI??????????(kesal)
Koko: cincin saya ketinggalan pak,(dengan wajah lugu. Lalu berkata lagi) waktu saya main pke jari, cincin saya ktinggalan disana pak.(wajah polos)
Prajurit: CUMA CINCIN AJA ANDA SUDAH BINGUNG!!!!!
Prajurit: SEPATU BOOT ANE KETINGGALAN DISANA AJA, ANE GAG BINGUNG KO!!!!!
(sory gan klo kurang lucu ato ada salah. Maklum newbie
pertamaxxx di amankan
Buset deh, segede apa tuh lobang ya?
Hahahaha
gila juga itu gan..
wakakakak bisa aja nih si agan

wduh sadis bnget gann segede apa tuh!!
bisa aja TS.a
agak2 vulgar rasanya gan ..tp lucu sich


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
buset deh...sepatu bot bisa ketinggalan....emangnya main dimana sih??
repost gan tapi mayan lah
Wah...tu lobang buaya ya gan... Ketinggalan di Lokalisasi
Lobang maut tuh gan
kaya nya repost deh gan
wewww bawa2 ras neh gan " koko CHINA " mending di ganti aja...sori ya gan sekedar kasih masukan aja
bisa bisa seluruh barang ketinggalan di dalem semua...
busyet......segede apaan tug gan!!!!????
walah koplak neh TS
gede amad
mayan ngakak sambil pejwan gan
Wkakakak.. Buset pake kaki maennya..
.. mainnya pake kaki euy....
×