alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011346574/percakapan-suami-istri-di-pagi-hari
Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
Suatu pagi yang cerah. Percakapan suami istri dalam keadaan buru-buru karena sudah kesiangan untuk berangkat ke kantor.

mama : pah, ko buru-buru?
papa : iya mah ditunggu meeting di kantor.
mama : korannya ga dibaca dulu?
papa : gak usahlah, dikantor juga ada
mama : papa ga sarapan dulu?
papa : nanti dikantor juga ada
mama : kopinya ga diminum?
papa : nanti dikantor juga ada mah
mama : gak cium mama dulu?
papa : gak usahlah dikantor juga ada (uuupss!!) emoticon-Malu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maaf agan-agan klo ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost cuma mau berbagi aja
kalo terhibur boleh donk ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato cukup emoticon-Rate 5 Star
tapi jangan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

PS: banyak yang ngakak tapi ga ada yang ngasi ane cendol emoticon-Mewek




Spoiler for Terima kasih buat agan tanpa nama yang ngasi ane cendol....jadi tambah semangat bikin joke:
pertamax ane amankan biar gak berebutanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
ada apa nih?emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By crocod2
pertamax ane amankan biar gak berebutan


selamat gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ups keceplosan emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak lumayan lah gan emoticon-Big Grin
alamak keceplosan aku.....

wkwkwkwkemoticon-Ngakak
ada istri baru mksud nya emoticon-Ngakak gak nyadar kceplosan Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasar suami payah emoticon-Cape d... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for hahaha:
Asik bgt tuh dikantor da yang bs diciumin,,, Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
Ketahuan deh ada cem-ceman di kantor
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

opsss keceplosan, dwkwkwk emoticon-Hammer2


keseringan kale tuwh emoticon-Blue Guy Bata (S)
hahahahah kena deh ketauan emoticon-Ngakak Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
:ngakak eh..ketauan deh
eh keceplosan emoticon-Ngakak (S)
jadi ketauan klo di kantor ada mama yang lainnya
dijebak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak oke juga nih bikin wakakakak.. Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
huuuuaaaahaaha......joke yg bikin ngekek gan.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tamparan langsung di pipi sang papah, ow ow ow
emoticon-Ngakak
auaminya latah tuh gan.... Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
hahahaha keceplosan nih, tapi ga papa, kali aja istrinya ngijinin emoticon-Ngakak