Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011346574/percakapan-suami-istri-di-pagi-hari
Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
Suatu pagi yang cerah. Percakapan suami istri dalam keadaan buru-buru karena sudah kesiangan untuk berangkat ke kantor.

mama : pah, ko buru-buru?
papa : iya mah ditunggu meeting di kantor.
mama : korannya ga dibaca dulu?
papa : gak usahlah, dikantor juga ada
mama : papa ga sarapan dulu?
papa : nanti dikantor juga ada
mama : kopinya ga diminum?
papa : nanti dikantor juga ada mah
mama : gak cium mama dulu?
papa : gak usahlah dikantor juga ada (uuupss!!)



maaf agan-agan klo ane cuma mau berbagi aja
kalo terhibur boleh donk ane minta ato cukup
tapi jangan

PS: banyak yang ngakak tapi ga ada yang ngasi ane cendol




Spoiler for Terima kasih buat agan tanpa nama yang ngasi ane cendol....jadi tambah semangat bikin joke:
pertamax ane amankan biar gak berebutan
ada apa nih?
Quote:Original Posted By crocod2
pertamax ane amankan biar gak berebutan


selamat gan
ups keceplosan
lumayan lah gan
alamak keceplosan aku.....

wkwkwkwk
ada istri baru mksud nya gak nyadar kceplosan Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
Dasar suami payah
Spoiler for hahaha:
Asik bgt tuh dikantor da yang bs diciumin,,, Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
Ketahuan deh ada cem-ceman di kantor


opsss keceplosan, dwkwkwk


keseringan kale tuwh
hahahahah kena deh ketauan Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
eh..ketauan deh
eh keceplosan
jadi ketauan klo di kantor ada mama yang lainnya
dijebak
oke juga nih bikin wakakakak.. Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
huuuuaaaahaaha......joke yg bikin ngekek gan....
tamparan langsung di pipi sang papah, ow ow ow

auaminya latah tuh gan.... Percakapan Suami Istri di Pagi Hari
hahahaha keceplosan nih, tapi ga papa, kali aja istrinya ngijinin
×