Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011345660/kisah-si-kabayanmohon-maaf-klo-repost
kisah si kabayan.mohon maaf klo REPOST
Kabayan Yang Cinta Musik ;

Suatu hari Nyi Iteung lagi datang manjanya, dia pengen makan buah Nangka. Maka dia panggil sang suami tercinta, Si Kabayan…

“Kang, Iteung teh pengen makan Nangka, tolong atuh Kang di ambilin di pohon kan udah ada yang mateng….”, begitu Nyi Iteung dengan manjanya…

Kabayan pun langsung menimpali…,”Eh Nyi jangankan cuman naik pohon nangka, naik kapal aja akang mau demi Nyai mah…”

Kabayan pun dengan golok dipinggang, sigap naik pohon nangka yang banyak cabangnya, walaupun lumayan tinggi dan banyak semutnya.

Begitu sampai diatas, Kabayan segera menebas buah Nangka dengan goloknya, maka bag..big..bug..bag..big..bug..beg.. begitu suara buah Nangka jatuh yang terkena dahan-dahan sebelum sampai di tanah dan mengeluarkan suara musik yang merdu bagi Kabayan.

“Wah enak euy suaranya, merdu sekali. Bagaimana kalo golok saya jatuhin? lebih enak kali..”,kata Kabayan.

Kemudian Kabayan menjatuhkan goloknya.

Tang..ting..tung..tang..ting..tung..teng.. begitu suara golok menimpa dahan.

Waduh enak juga ya….yang ini pasti lebih enak suaranya.

Maka… “Hek! wadauw! hek! aawww!, hek! aduh! buk! Iteung!!!!!! Tulungin akang Teung…Aduuuh…” teriak Kabayan kesakitan
Ternyata si Kabayan menjatuhkan badannya……
haha..
koplak bener si kabayan..
mayan gan ...lucu juga koq


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
kwkwkwkwkwkwkwkwkwk kplak bnget gan si kabayan.a!
Quote:Original Posted By smurfdiver
kwkwkwkwkwkwkwkwkwk kplak bnget gan si kabayan.a!

sangat menghibur gan
ada2 aja ente gans.wkwkwk
lumayan jokes ente gan
bisa buat ane nyengir-nyengir dah
mantp dah gan
koplak si kabayan

untung kagak mati
si kabayan geblek bener dah

keep posting ya bro
haha kocak bangat gan
gan
si kabayan emang banyak akalnya gan
selalu bikin orang....
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
si ekbayan memang kolpak dr dl
mantep lah jokes ente gan, bikin perut ane terguncyang
hi wakakakak ngakak gan parah
Dasar kabayan
guyonanmu koplak gan.
aku sampek cengengesan dewek gek ngarep laptop



Practice makes perfect, but nobodys perfect
in baru namany kocak abiss gan..ahhahaha..
×