alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011345660/kisah-si-kabayanmohon-maaf-klo-repost
kisah si kabayan.mohon maaf klo REPOST
Kabayan Yang Cinta Musik ;

Suatu hari Nyi Iteung lagi datang manjanya, dia pengen makan buah Nangka. Maka dia panggil sang suami tercinta, Si Kabayan…

“Kang, Iteung teh pengen makan Nangka, tolong atuh Kang di ambilin di pohon kan udah ada yang mateng….”, begitu Nyi Iteung dengan manjanya…

Kabayan pun langsung menimpali…,”Eh Nyi jangankan cuman naik pohon nangka, naik kapal aja akang mau demi Nyai mah…”

Kabayan pun dengan golok dipinggang, sigap naik pohon nangka yang banyak cabangnya, walaupun lumayan tinggi dan banyak semutnya.

Begitu sampai diatas, Kabayan segera menebas buah Nangka dengan goloknya, maka bag..big..bug..bag..big..bug..beg.. begitu suara buah Nangka jatuh yang terkena dahan-dahan sebelum sampai di tanah dan mengeluarkan suara musik yang merdu bagi Kabayan.

“Wah enak euy suaranya, merdu sekali. Bagaimana kalo golok saya jatuhin? lebih enak kali..”,kata Kabayan.

Kemudian Kabayan menjatuhkan goloknya.

Tang..ting..tung..tang..ting..tung..teng.. begitu suara golok menimpa dahan.

Waduh enak juga ya….yang ini pasti lebih enak suaranya.

Maka… “Hek! wadauw! hek! aawww!, hek! aduh! buk! Iteung!!!!!! Tulungin akang Teung…Aduuuh…” teriak Kabayan kesakitan
Ternyata si Kabayan menjatuhkan badannya……
haha.. emoticon-Ngakak
koplak bener si kabayan.. emoticon-Ngakak
mayan gan ...lucu juga koq emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
kwkwkwkwkwkwkwkwkwk kplak bnget gan si kabayan.a! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By smurfdiver
kwkwkwkwkwkwkwkwkwk kplak bnget gan si kabayan.a! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
sangat menghibur gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja ente gans.wkwkwk emoticon-Ngakak
lumayan jokes ente gan emoticon-Ngakak
bisa buat ane nyengir-nyengir dah
mantp dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak si kabayan emoticon-Ngakak

untung kagak mati emoticon-Ngakak
si kabayan geblek bener dah

keep posting ya bro
haha kocak bangat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
si kabayan emang banyak akalnya gan
selalu bikin orang....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
si ekbayan memang kolpak dr dl emoticon-Ngakak
mantep lah jokes ente gan, bikin perut ane terguncyang
hi wakakakak ngakak gan parah
Dasar kabayan emoticon-Big Grin
guyonanmu koplak gan.
aku sampek cengengesan dewek gek ngarep laptop emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
in baru namany kocak abiss gan..ahhahaha..emoticon-Ngakak