Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011343272/penelepon-koplak-dmonggo-macuk-gan-d
Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
Met sore agan2 dan sist2,ane bkin tread yg bs buat ente smwa bs tersenyum2 sndiri
langsung aje kita ke tekape
pada sore hri si penelepon mixcrofonnya di hp(buat ngomong) rusak,dia bru saja mengganti mic hp puna dia,akhirnya penelepon test hpnya,biar gk kena pulsa mahal2,penelepon menghubungi operator,terjadilah percakapan berikut ini
p=penelepon
op= operator telpon


op= halo selamat sore pak,dengan randy dsni,dengan bapak siapa ya?
p: saya ramdhan pak!
op: apa yang saya bisa bantu pak?
P: begini pak,bapak dengar suara saya tidak pak?
op: dengar pak,emang kenapa pak?
P: saya cuma mw tes mic hp saya pak,ada suaranya apa tidak
op:?!??!?!

Sekian jokes dari ane gan,mohon jng di lempar ane bla berkenan ane mw gan jng lupa di Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
pertamax diamankan biar gak pada berebutan
kocak juga gan
Pertamax atas ane :mahos Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
Quote:Original Posted By BarenoFloadstar
Pertamax diamankan Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D


betul gan,udah ane amankan
wakakakkakka

koplakkkkkkk Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
Quote:Original Posted By ilham.fadillah
wakakakkakka

koplakkkkkkk

nich penelep0nya koplak gan Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
Wkakaka.. Cari yg gratisan yah gan..
Ijin nyimak gan.... Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
wkwkwkwk



NITIP LAPAK GAN
Quote:MAMPIR GAN DI TREAD ANE
Spoiler for my thread:
Wkwkw koplak tuh penelepon kalo op nya ga bisa denger kenapa dia bisa sahutin Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
lumayan lah gan buat cengar cengir...
Wkwkwk kocak gan Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
Gak lucu
Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D

Wuasem ente gan...

Ngapa pake nama ane tuh...

ktmpt ane kaga ane ksh Skab dah... Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
Quote:Original Posted By RedjoGank

Wuasem ente gan...

Ngapa pake nama ane tuh...

ktmpt ane kaga ane ksh Skab dah...

jika mirip sma nama di atas faktor tidak di sengaja scabnya yg bkin duniaku miring gan Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
lucu gan...
keep posting aje...

Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
created by kira l
copyright 2011
haha koplak gan
lumayan pagi pagi cengar cengir sendiri
Bolehlah jokenya gan, dulu aah Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
hahahahaha... rusak! upadate lg dong gan. bikin kayak uppss sala*! hihihi...
Quote:Original Posted By yoshi.naga88
Wkakaka.. Cari yg gratisan yah gan..

ya biji tuh dech
Quote:Original Posted By lawren.ameba
Ijin nyimak gan....

m0nggo silaken gan
Quote:Original Posted By lawren.ameba
Wkwkw koplak tuh penelepon kalo op nya ga bisa denger kenapa dia bisa sahutin

namanya yg nelp0n koplak gan
Quote:Original Posted By zhaids
lumayan lah gan buat cengar cengir...

yoyoyo gan
Quote:Original Posted By lawren.ameba
Wkwkwk kocak gan

yoiyoiyoi gan
Quote:Original Posted By nagamekes
Gak lucu

ente mewek sich bc nya gan
Quote:Original Posted By kira L
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
lucu gan...
keep posting aje...

Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
created by kira l
copyright 2011

namanya dr pengalaman gan
Quote:Original Posted By dangerousdad
haha koplak gan
lumayan pagi pagi cengar cengir sendiri

bhaya nyengir2 sndiri gan
Quote:Original Posted By PecintaKucing07
Bolehlah jokenya gan, dulu aah

silaken ngakak sepuasnya dsni gan
Quote:Original Posted By abdiredja
hahahahaha... rusak! upadate lg dong gan. bikin kayak uppss sala*! hihihi...

ocret gan hehehe Penelepon koplak :D,monggo macuk gan :D
×