Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011342351/nenek-yang-selalu-ol-fb-cekidott
nenek yang selalu ol fb cekidott..
pada saat itu si kake mengalami penyakit yang susah di sembuh kan oleh dokter ,
lalu saat itu kakek hanya bisa pasrah menunggu ajal nya tiba , dan sadis nya si nenek , tidak ada disamping nya si kakek pada saat sakit gitu ,(si nenek lagi di rumah sodaranya).si kake ha nya di temani cucu nya saja sendirian ..

beginilah percakapan nya ..

kakek:kakek
nenek:nenek
cucu:cucu

kakek: cu rasanya kakek udah ga kuat , kake mau pergi ke alam yang lain .
cucu : ke jangan tinggalin aku kek (sambil nangis)
kakek: selamat tinggal cu ,
cucu : kkkaaaakkkeeee........(sambil nangis histeris)

(si kakek pun meninggal , lalu setelah itu si cucu nelfn si nenek )

cucu : nek nek ..(sambil menangis)
nenek: kenapa kamu cu .?
cucu : kakek ne ..
nenek: kakek kenapa ? (sambil gemetaran )
cucu : kakek meninggal nek , cepat kakek kesini ..
nenek: innalilahi , (bilang gituh sambil tersenym ) kayak nya gembira tuh si
nenek ..

(tak lama pun nenek langsung datang ke rumah si kakek )

nenek: mana kakek ..?
cucu :tuh di kamar nek ..

(lalu nenek pun pergi ke kamar , tak lama kemudian nenek pun menghampiri si cucu)

nenek: cu pinjam hp dong ..
cucu: buat apa nek ?
nenek: NENEK MAU GANTI STATUS DULU JADI LAJANG .



cukup sekian thread dari ane maap kalo bikin

kalo terhibur ane mnta dan juga dan ane ga ngarepin di

pertamax diamankan biar ngak berebut
Quote:Original Posted By crocod2
asfdsa


heh kamu ya ngejunk
ijin nyimak gan ....
repost gan
Quote:Original Posted By lawren.ameba
heh kamu ya ngejunk
ijin nyimak gan ....


jiahh,gagal pertamax ya
sering tayang gan


numpang Lapak gan ::
Spoiler for ngakak:
nenek yang selalu ol fb cekidott..
Quote:Original Posted By lawren.ameba
repost gan


kenapa nich?sengaja ngejunk ya?
Quote:Original Posted By crocod2
kenapa nich?sengaja ngejunk ya?


wah ente maen nuduh2 aja emang tu repost
lah ente emang tau dare mana ane nge junk??
emangnya ane blang repost berart junk?
Quote:Original Posted By crocod2
kenapa nich?sengaja ngejunk ya?


ane bisa ngelapor agan ane punya bukti nya nih
berbau repost gan jokes'a..
Udah sering banget gan...
anjrit nenek gaul
lumayan bikin ane
kocak tuh nenek
nenek gila

ane udah pernah baca gan
nenek lu ya gan
lumayan gan daripada lumanyun

nenek yang selalu ol fb cekidott..nenek yang selalu ol fb cekidott..nenek yang selalu ol fb cekidott..
nenek yang aneh, udah bau tanah masih sibuk ngurus FB
Dari complicated jadi single...... Udah ada yg posting Gan sblmnya
nenek yang selalu ol fb cekidott..
Quote:Original Posted By yusufsupriatna
pada saat itu si kake mengalami penyakit yang susah di sembuh kan oleh dokter ,
lalu saat itu kakek hanya bisa pasrah menunggu ajal nya tiba , dan sadis nya si nenek , tidak ada disamping nya si kakek pada saat sakit gitu ,(si nenek lagi di rumah sodaranya).si kake ha nya di temani cucu nya saja sendirian ..

beginilah percakapan nya ..

kakek:kakek
nenek:nenek
cucu:cucu

kakek: cu rasanya kakek udah ga kuat , kake mau pergi ke alam yang lain .
cucu : ke jangan tinggalin aku kek (sambil nangis)
kakek: selamat tinggal cu ,
cucu : kkkaaaakkkeeee........(sambil nangis histeris)

(si kakek pun meninggal , lalu setelah itu si cucu nelfn si nenek )

cucu : nek nek ..(sambil menangis)
nenek: kenapa kamu cu .?
cucu : kakek ne ..
nenek: kakek kenapa ? (sambil gemetaran )
cucu : kakek meninggal nek , cepat kakek kesini ..
nenek: innalilahi , (bilang gituh sambil tersenym ) kayak nya gembira tuh si
nenek ..

(tak lama pun nenek langsung datang ke rumah si kakek )

nenek: mana kakek ..?
cucu :tuh di kamar nek ..

(lalu nenek pun pergi ke kamar , tak lama kemudian nenek pun menghampiri si cucu)

nenek: cu pinjam hp dong ..
cucu: buat apa nek ?
nenek: NENEK MAU GANTI STATUS DULU JADI LAJANG .



cukup sekian thread dari ane maap kalo bikin

kalo terhibur ane mnta dan juga dan ane ga ngarepin di



loh quk kakek??jadi sebenernya yg meninggal siapa?
×