alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
pose2 gak nyadar para photographer (dibaca gan, ngakak)
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011341086/pose2-gak-nyadar-para-photographer-dibaca-gan-ngakak

pose2 gak nyadar para photographer (dibaca gan, ngakak)

Ini Thread pertama ane ketika Jadi member KasKus. Low bagus minta emoticon-Blue Guy Cendol (S) yah....yang dah ISO.....ane ga biasa dilempar2 emoticon-Bata (S) , jangan lupa meninggalkan jejak dengan cara memberikan komentar. Bukan komentar Junk!
Quote:


gimana agan???foto2 na keren gak??? kalo engga ......emoticon-Berduka (S)
ane dah cari2 belom ketemu yang ngepostin yg ini, so moga gak repost yah. kalo ternyata dah ada emoticon-Sorry. jgnn lupa emoticon-Rate 5 Star:
Gan, selama ini yg baca trit ane dah banyak dan terhibur juga.
Tapi yang ngasih cendol baru 3 orang yang baek hati emoticon-Frown
emoticon-FrownPLISSSSSSS GAN...kalo bagus ane mohon cendolnya yah, jangan cuma sambil lalu ajaemoticon-Frown
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan
emoticon-Baby Boy


Update 22-05-2013
Spoiler for Gila:
Diubah oleh: MerlinMonroe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 39
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
ane gagal pertamax lagi
emoticon-Cape d...
jiahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awkakakakka
mantaappp gannn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star dahh
wakakaka gaan anee ngakak yang lagi jongkok hahaha
Quote:


Makasihemoticon-Mewek
numpang emoticon-Ngakak ane gan..
wkwkwkwk
gan kalo bisa pake poiler aja gan biar lebih seru gitu kalo gitu mah gk seru karna dah ngeliat duluan
gk dapet pertamax yg penting PAGE ONE
Quote:



oh yah..I see..I see..emoticon-cystg
akkakaakk,.. agan ada - ada aja emoticon-Ngakak
Quote:



oh yah..I see..I see..emoticon-cystg
emoticon-Ngakak (S) ane juga pernah liat gan pothographer yang suka lebay kayak gitu (maaf ngga ada pic)
kadang mereka suka ngga sadar kalo orang sekitar pada ngetawain pose anehnya itu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
page one



lucu2 pose nya.... bikin ngakak aja..
yang no 8 roknya bening sampe mngkilat gitu ayo neng keatas dikit lg emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha bsk ane foto sambil kahyang ah gan emoticon-Hammer2 hahaha nice pict gan emoticon-thumbsup
pose2 gak nyadar para photographer (dibaca gan, ngakak)
emoticon-Ngakak ada" aja ..
Quote:


boleh tuh gan emoticon-thumbsup kalo perlu sambil goyang ngebor emoticon-Belo
Halaman 1 dari 39


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di