Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011341086/pose2-gak-nyadar-para-photographer-dibaca-gan-ngakak
pose2 gak nyadar para photographer (dibaca gan, ngakak)
Ini Thread pertama ane ketika Jadi member KasKus. Low bagus minta yah....yang dah ISO.....ane ga biasa dilempar2 , jangan lupa meninggalkan jejak dengan cara memberikan komentar. Bukan komentar Junk!
Quote:Langsung ke pokok permasalahan....
Agan2 yang suka dunia fotographer wajip melihat foto2 dibawah ini. Kadang2 fotographer nyuruh model nya pose, eh gak nyadar malah fotographer nya yang pose. Ane sih gak tertarik jadi fotographer, tapi ane lebih tertarik jadi modelnya biar ane gak cakep juga. Berikut ane kasih pic2 lucu pose para fotographer di china.


Spoiler for Aww!!!:


cek disini sumbernya
The Owner


gimana agan???foto2 na keren gak??? kalo engga ......
ane dah cari2 belom ketemu yang ngepostin yg ini, so moga gak repost yah. kalo ternyata dah ada . jgnn lupa :
Gan, selama ini yg baca trit ane dah banyak dan terhibur juga.
Tapi yang ngasih cendol baru 3 orang yang baek hati
PLISSSSSSS GAN...kalo bagus ane mohon cendolnya yah, jangan cuma sambil lalu aja


selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan



Update 22-05-2013
Spoiler for Gila:
ane gagal pertamax lagi
jiahahahaha
awkakakakka
mantaappp gannn
ane kasih dahh
wakakaka gaan anee ngakak yang lagi jongkok hahaha
Quote:Original Posted By TheQuicker
awkakakakka
mantaappp gannn
ane kasih dahh


Makasih
numpang ane gan..
wkwkwkwk
gan kalo bisa pake poiler aja gan biar lebih seru gitu kalo gitu mah gk seru karna dah ngeliat duluan
gk dapet pertamax yg penting PAGE ONE
Quote:Original Posted By arsoadhitio
gan kalo bisa pake poiler aja gan biar lebih seru gitu kalo gitu mah gk seru karna dah ngeliat duluan



oh yah..I see..I see..
akkakaakk,.. agan ada - ada aja
Quote:Original Posted By arsoadhitio
gan kalo bisa pake poiler aja gan biar lebih seru gitu kalo gitu mah gk seru karna dah ngeliat duluan



oh yah..I see..I see..
ane juga pernah liat gan pothographer yang suka lebay kayak gitu (maaf ngga ada pic)
kadang mereka suka ngga sadar kalo orang sekitar pada ngetawain pose anehnya itu
page one



lucu2 pose nya.... bikin ngakak aja..
yang no 8 roknya bening sampe mngkilat gitu ayo neng keatas dikit lg
Hahaha bsk ane foto sambil kahyang ah gan hahaha nice pict gan pose2 gak nyadar para photographer (dibaca gan, ngakak)
ada" aja ..
×