Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011339358/pertanyaan-aneh-ane-gan
Pertanyaan aneh ane gan...
Hai gan. ane punya pertanyaan nih buat agan-agan semua. yang tau isinya jawab ya gan..

Pertanyaan :
Gimana caranya mandi jam 3 pagi supaya gak kedinginan selain pake air hangat?

Kasih yang ya gan..
mandi nya jgn pake air, pake pasir aja gan..














*klik aja tulisan berjalannya*
Pertanyaan aneh ane gan...
ane gak tua bawah ane tau nkali...
Quote:Original Posted By Devanoby
mandi nya jgn pake air, pake pasir aja gan..

Hahaha.. Masih salah gan.. Gak bakalan bersih donk gan?
keep trying!










*klik aja tulisan berjalannya*
Pertanyaan aneh ane gan...
ane juga mw nanya nih gan
bagian tubuh mna yg gx basah pada saat mandi ?
jawab nya di profile ane aja gan
mandinya deket kompor gan
gausah mandi gan

mandi di samping api gan
mandinya di gurun gans..
ah masih salah gan... keep trying..
mungkin bawah ane tahu kan
mandinya siang hari tapi jam nya diputer jadi jam 3 pagi
mandi madu aja gan
Quote:Original Posted By Fav
mandinya siang hari tapi jam nya diputer jadi jam 3 pagi


Hahahaha... salah lagi gan..
keep trying..
pake selimut gan....
Spoiler for :
madi di lahar gunung gan

Nitip Lapak
(DI JAMIN GAK NYESEL)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11225807
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11041953
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11178037
Quote:Original Posted By oktomaulana83
pake selimut gan....
Spoiler for :


Ah hampir nih si agan...
Keep trying gan.. Udh mendekati..
saya ya.. eace
mandinya lewat mimpi aja gan,
kan ga terasa dingin nya,


jawab sekalian dong gan, bikin penasaran aja.. Pertanyaan aneh ane gan...
keep posting gan
×