alexa-tracking

Kalo sapi dan kucing saling ejek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011338148/kalo-sapi-dan-kucing-saling-ejek
Kalo sapi dan kucing saling ejek
Spoiler for sebelumnya:

Quote:

Quote:
emoticon-Ngakak
edan lu gan bikin ngakak seharian
behahahahahaha



lanjut ketawa di mari gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10830256
KASKUS Ads
emoticon-Blue Repost
Ripos nih gan... emoticon-Big Grin

Nitip lapak yo mas...
Spoiler for Jokes:


Kalo sapi dan kucing saling ejek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cool
hahahahaha \temoticon-Ngakak
wakaak emoticon-Ngakak
rada ambigu gan, ya kalau sapinya betina, lha kalau jantan, tapi buat ngakak gan
emoticon-Ngakak Bh ukurannya brp tuh
haha ngakak ane bacanya gan. emoticon-Ngakak
sederhana tapi bikin ane ngakak gan......emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan......emoticon-Ngakak
threadnya simple trus lucu lagi , wkwkwkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha.. emoticon-Ngakak
parah bgt tuh kucing ngomongnya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak














*klik aja tulisan berjalannya*
Kalo sapi dan kucing saling ejek
gak bayangin klo sapi pake BH emoticon-Cape d...
kwkwkkkkk...lumayan gan dari pada lo manyun,,,,hahahhaa
haha gimana jadinya kalo sapi pake bhemoticon-Ngakak
Quote:


jadi syeksi gan. emoticon-Ngakak
Quote:


ada-ada aja ente gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:


kurang praktis gan,,, emoticon-Ngakak
wa
h.........a
ha....ha........ha
sakit perut ane nahan tawa
×