alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kalo sapi dan kucing saling ejek
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011338148/kalo-sapi-dan-kucing-saling-ejek

Kalo sapi dan kucing saling ejek

Spoiler for sebelumnya:

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
emoticon-Ngakak
edan lu gan bikin ngakak seharian
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cool
hahahahaha \temoticon-Ngakak
wakaak emoticon-Ngakak
rada ambigu gan, ya kalau sapinya betina, lha kalau jantan, tapi buat ngakak gan
emoticon-Ngakak Bh ukurannya brp tuh
haha ngakak ane bacanya gan. emoticon-Ngakak
sederhana tapi bikin ane ngakak gan......emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan......emoticon-Ngakak
threadnya simple trus lucu lagi , wkwkwkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha.. emoticon-Ngakak
parah bgt tuh kucing ngomongnya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak














*klik aja tulisan berjalannya*
Kalo sapi dan kucing saling ejek
gak bayangin klo sapi pake BH emoticon-Cape d...
kwkwkkkkk...lumayan gan dari pada lo manyun,,,,hahahhaa
haha gimana jadinya kalo sapi pake bhemoticon-Ngakak
Quote:


jadi syeksi gan. emoticon-Ngakak
Quote:


ada-ada aja ente gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:


kurang praktis gan,,, emoticon-Ngakak
wa
h.........a
ha....ha........ha
sakit perut ane nahan tawa
Quote:


pelan2 gan kalo emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di