Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011338148/kalo-sapi-dan-kucing-saling-ejek
Kalo sapi dan kucing saling ejek
Spoiler for sebelumnya:

Quote:Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih...
Sapi :"Cing...Lu mah aneh ya...mase kecil udah kumisan!"
Kucing :"Daripada Lu,udah tau susunya gede...
keluyuran kaga pake BH...

Quote: Mampir ke lapak ane ya gan, sapa tau ada yang cocok
Quote:░▒▓█▀▄▀▄ (MURAHDANHEMAT) Koleksi Jaket Korea dan Jepang/Harajuku ▄▀▄█▓▒

ஜ۩۞۩ஜ (MURAHDANHEMAT) Jual Jam Tangan Tag Heuer Grade A (KW) ஜ۩۞۩ஜ

╠═ ۩ ۩ ► (MURAHDANHEMAT) Jam Tangan Casio Original Bergaransi Resmi ◄ ۩ ۩ ═╣


Bagi yang udah mampir









Kalo sapi dan kucing saling ejek

edan lu gan bikin ngakak seharian
behahahahahaha



lanjut ketawa di mari gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10830256

Ripos nih gan...

Nitip lapak yo mas...


Kalo sapi dan kucing saling ejek
hahahahaha \t
wakaak
rada ambigu gan, ya kalau sapinya betina, lha kalau jantan, tapi buat ngakak gan
Bh ukurannya brp tuh
haha ngakak ane bacanya gan.
sederhana tapi bikin ane ngakak gan......
bisa aja ente gan......
threadnya simple trus lucu lagi , wkwkwkwkwkwkwkwkwk
haha..
parah bgt tuh kucing ngomongnya..














*klik aja tulisan berjalannya*
Kalo sapi dan kucing saling ejek
gak bayangin klo sapi pake BH
kwkwkkkkk...lumayan gan dari pada lo manyun,,,,hahahhaa
haha gimana jadinya kalo sapi pake bh
Quote:Original Posted By ekahany354
gak bayangin klo sapi pake BH


jadi syeksi gan.
Quote:Original Posted By squadron001
jadi syeksi gan.


ada-ada aja ente gan,,,
Quote:Original Posted By rifairahmads
haha gimana jadinya kalo sapi pake bh


kurang praktis gan,,,
wa
h.........a
ha....ha........ha
sakit perut ane nahan tawa
×