Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011338057/juragan-arab-menjelang-ajalnya
juragan arab menjelang ajalnya
Spoiler for sebelumnya:

Quote:Seorang Juragan Arab sedang sakit keras,
dan ketika akan menjelang ajal istri dan kelima anaknya berkumpul mengelilinginya sambil menangis tersedu-sedu

Sang Juragan : Umi,,,,mana umi ? (sang juragan bertanya)
sang istri : Saya selalu disampingmu abi (sambil tersedu)

Sang Juragan : Abu....mana abu..?
Anak ke 1 : Iya....abi,,,,abu di sini (sambil menangis dan mengelus kepala sang ayah)

Sang juragan : Abdul,,,,mana,,mana abdul? (juragan bertanya lagi)
Anak ke 2 : Saya di sini abi,,,(sembil tertunduk dan sesugukan)

Begitu pula anak ke-3 dan ke-4 semua dipanggil namanya
sampai pada anak ke-5 yang terakhir

Sang Juragan : Komar,,,,komar kau juga ada dekat abi,,,?
Anak ke-5 : Tentu abi,,, kami semua di sini mendampingi abi,,,

Sang Juragan (TIBA2 LANGSUNG BERDIRI) : JADI,,,,,SIAPA YANG JAGA TOKO,,,,,,!!!???





Quote: Mampir ke lapak ane ya gan, sapa tau ada yang cocok
Quote:░▒▓█▀▄▀▄ (MURAHDANHEMAT) Koleksi Jaket Korea dan Jepang/Harajuku ▄▀▄█▓▒

ஜ۩۞۩ஜ (MURAHDANHEMAT) Jual Jam Tangan Tag Heuer Grade A (KW) ஜ۩۞۩ஜ

╠═ ۩ ۩ ► (MURAHDANHEMAT) Jam Tangan Casio Original Bergaransi Resmi ◄ ۩ ۩ ═╣


Bagi yang udah mampir









juragan arab menjelang ajalnya
ijin nyimak Gan ...
hohohohohhoh atas ane cepet bgt..
KEDUAXX
wlah mlah mewek!!!!!!!!
nyimak dulu kakak bacanya pusiang, pekiwan deh
nongol dulu ah di pejwan
lumyan gan storynya
teruskan
hahahaha
keep posting yah
mantab gaaaaan:)
dasar arab, mau mati masih ingat ama toko.
Parah tuh bapa
hahahahaha \t
sakit perut gue wakakak juragan arab menjelang ajalnya
wekekekkekeke sakit perut ane nih :maho juragan arab menjelang ajalnya
banyak banget yg meng copas joke ini


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
jiah kok jadi jaga toko sih
udah mau mokad tetep aja mikirin toko. hadeeeh
haha..
ga ada yg jagain toko..















*klik aja tulisan berjalannya*
juragan arab menjelang ajalnya
ada2 aja ente gan..
wahahaha gokil gan bikin ngakak buset dah
×