Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011337721/cerita-4-ekor-sapi-di-hari-raya-idul-adha-warningngakak-inside
Cerita 4 ekor sapi di hari raya idul adha (WARNING:NGAKAK INSIDE)
Pertama-tama jangan lupa dulu gan kalau ini menghibur agan semua..

Ngga terima ya gan kalo boleh-boleh aja gan

Langsung aja ceritanya ya gan..

Pada suatu hari ada 4 ekor sapi yang lagi kongkow-kongkow di peternakan mereka..

Tapi gara-gara penjagal dateng, salah satu dari mereka langsung ketakutan setengah mati.

Ternyata 3 sapi lainnya nyantai-nyantai aja, sehingga si sapi yang ketakutan nanya ke sapi yang lainnya.


sapi1: Eh kok kalian nyantai-nyantai aja sih?

sapi2: gua kan kena anthrax, gabakal disembelih besok.

sapi3: gua sih masih kecil, jadi disembelih taun depan.

si sapi1 manggut-manggut, dan ngeliatin 1 sapi lain yang keliatannya nyantai banget daripada sapi lainnya.

sapi1: kalo lu? kenapa lu nyantai?

Quote:sapi4: gua kan hindu cuy.
sapi1: ......



no SARA gan just for fun..
nggak ada maksud buat nyindir agama tertentu, maafin ane kalo ada salah-salah dari thread ini.
sekian terima kasih
Pertamax deh


Nice sharing gan



ini pengalaman asli ato bukan?

deh
hayah agak garing ah gan.......
jokenya yang lain aja lah.....
Quote:Original Posted By ivanzkey
Pertamax deh




selamat ya gan....
Spoiler for KOMENG:
waduh om kocak sumpah yang sapi ke empat nya
lmayan gan buat nyengir gannn!!!!!!!! :ngak
sebenarnya kurang baik juga gan, tapi jujur ini lucu
lumayan gan
mayan gan
haha.. :ngakka
mana ada sapi yg hindu..















*klik aja tulisan berjalannya*
Cerita 4 ekor sapi di hari raya idul adha (WARNING:NGAKAK INSIDE)
berbau gan... tp lucu jg sich


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
wakakakakak bisa aja,
sapi yang ketakutan tau gitu langsung tambah takut tuuh



Mampir + wajib komeng di trit ane yang lain :
Mangafest 2011
Bapak Kamu Tukang Sate Ya?
Kenapa kita ngotot mendukung komodo?
[+Vid]Game P*int Bl*nk Merusak Otak Playernya[Fact]
[Repost] My Comics + Artwork
[Repost] hal - hal penyebab galau
Lagu Ngamen 2, 3, 5 bikin goyang gan
Ngakak liat iklan permen m*nt di y*ut*be
Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
mayan pula gan


Nitip Lapak
(DI JAMIN GAK NYESEL)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11225807
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11041953
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11178037
ada2 aja nih agan
Quote:Original Posted By ivanzkey
Nice sharing gan



ini pengalaman asli ato bukan?

deh

makasih gan.. pengalaman? waduh kayaknya belum ngalamin deh ane.. #salahgaul hoho
Quote:Original Posted By regemeng
hayah agak garing ah gan.......
jokenya yang lain aja lah.....

maaf kalo kurang menghibur gan, tapi itung-itung beramal buat orang lain ketawa di hari raya
Quote:Original Posted By Ono15
sebenarnya kurang baik juga gan, tapi jujur ini lucu

ngakak aja gan, kan lumayan bisa bikin tubuh sehat
Quote:Original Posted By Devanoby
haha.. :ngakka
mana ada sapi yg hindu..

ada kok gan, ini di thread ini buktinya hehe
Quote:Original Posted By .Queeniscute
[CENTER] berbau gan... tp lucu jg sich

hehe ngga ada maksud menyinggung gan, cuma sekedar ingin menghibur saja..

: rate4
Quote:Original Posted By prince.kaskus

: rate4


terimakaskus, eh terimakasih gan
×