Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011335944/sepatu-buaya
sepatu buaya
berhubung di luar lagi hujan nih gan ane mau ngshare sebuah cerita sori kalo ane cuma mau menghibur agan2 semua

cekibrot gan

Pada suatu hari Joni pergi ke sebuah toko yang terkenal menjual sepatu buaya paling bagus. Joni kemudian bertanya harga sepatu itu kepada penjualnya,
Joni : “Mas, sepatu buaya tuh satu pasangnya berapa?”
Penjual : “Sepatu ini satu pasang harganya 10 juta rupiah.”
Joni : “WADUUH MAHAL AMAT!...!!”
Penjual : “Mau murah? tangkep aja buayanya sendiri!”
Joni : “Betul juga tuh! gw tangkep aah…”

10 menit kemudian si penjual sepatu penasaran apakah si Joni beneran mau nangkep tuh buaya. Dia lalu pergi untuk mencari Joni
Saat melewati ladang buaya, si penjual terkejut banyak buaya-buaya yang mati. Benar saja, ternyata di dalam ladang buaya itu ada Joni sambil membawa senapannya.
Joni tampak memeriksa kaki-kaki para buaya itu. Dengan kesal Joni berkata :
“Sialan! buaya yang ini juga nggak pake sepatu..!!!”

semoga agan terhibur...boleh lah di
mayan kocak juga menghibur gan
Quote:Original Posted By crocod2
mayan kocak juga menghibur gan


si agan lagi
wkkwkw gebleg.... kocak2 gan
lumayan, gariiiiing
Quote:Original Posted By enico
wkkwkw gebleg.... kocak2 gan


agan juga mau sepatu buaya
pernah baca sih..
tapi tetep terhibur
mayan gan menghibur malam :P
hhahahahahahaha

lumayan gan bikin
malem malem
lah malah nyari sepatunya buaya,,
ijin kek gini gan =>
jiah mana ada buaya pake sepatu

keep posting gan
luamayan gan sepatu buaya
pernah baca sih..
tapi tetep terhibur
lumayan gan daripada lumanyun

nice jokes

mayan gan, perut ane sakit jd nya
lumayan gan..bikin ngakak jg see
wah joke agan buat ane jadi ngakak ngakaks... emang joke bikin ati ane jdi seneng abis baca...keep posting gan

wah ane gagal "Pertamax" atas ane keduluan

sepatu buaya
lumayan, gariiiiing
benernya sih ceritanya lucu, tapi pemilihan kata2nya agak kurang pas...

sekian masukan dari ane
×