alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011334429/tanggapan-reaksi-cowok-ke-cewek-cantik-dan-jelek
Tanggapan reaksi cowok ke cewek cantik dan jelek
Cewek cantik : lagi senyum nih…
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh

Cewek cantik : hiks…hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek : huwaaaa…hiks..hiks
Cowok bilang : dasar cengeng!

Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu…
Cowok bilang : iiiih…manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya


Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik : aaarrgggh….(lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah…
Cewek jelek : hiiiih…marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong…(jadi ikut marah)

Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet…seksi abis, jadi pengeen…
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta

kalo cewek cantik bawa motor
cowok-cowok bilang: cewek mandiri... emansipasi wanita
kalo cewek jelek bawa motor
cowok-cowok bilang: ojekwati mbak?

kalo cewek cantik suka olahraga
cowok-cowok bilang: cewek sporty... asik diajak berpetualang
kalo cewek cantik suka olahraga
cowok-cowok bilang: ih serem.. ntar badannya strength kayak ronaldowati

kalo cewek cantik menyukai anak-anak
cowok-cowok bilang: cewek yg punya naluri keibuan...
kalo cewek jelek menyukai anak-anak
cowok-cowok bilang: masa kecilnya kurang bahagia..

kalo cewek cantik naik mobil cowoknya
cowok-cowok bilang: pantes cowoknya mau.. hmmm uhhhhmmm uhhhhmmm uhhhy gitu..
kalo cewek jelek naik mobil cowoknya
cowok-cowok bilang: cewe matre.. cewe matre.. kelaut aje...

kalo cewek cantik naik mobil keren
cowok-cowok bilang: cewek perfect... keren luar dalem
kalo cewek jelek naik mobil keren
cowok-cowok bilang: mbak... joki 3 in 1 yah?

mohon maaf gan bila treadnya g menarik"
ane lagi belajar membuat kaskuser yg menarik gan"
btuh waktu buat ane belajar gan"
emoticon-I Love Kaskus
jiakak hampir sama kayak perbedaan cowok ganteng dan cowok jelek emoticon-Big Grin







emoticon-KissAtharia.Refi.Khairani.Nasutionemoticon-Kiss ™ —
ane de javu nih gan ..

tapi ya ,, emang begitu ada nya cowok ketemu cewek cantik ama jelek .. haha
wah kasian banget yak jadi cewek jelek hidupnya selalu tertindas emoticon-Berduka (S)









▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
============ S E L A M A T HARI RAYA IDUL ADHA 1432H ===========
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



Copyright by takumi345-
Quote:Original Posted By takumi345
wah kasian banget yak jadi cewek jelek hidupnya selalu tertindas emoticon-Berduka (S)

iya gan" padahal dihadapan tuhan kita semua sama gan g da perbedaan"
tapi gitulah setan selalu menjadi bagian dari kehidupan"

terima kasih gan dah mampir
ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mari emoticon-Toast







▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
============ S E L A M A T HARI RAYA IDUL ADHA 1432H ===========
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



Copyright by takumi345-
gk enak jdi cwe jelek, hahahahaha
waduh gan kayakk'y gk gitu juga deh gan,,,,
kasian lah,,,semua cewe itu cantik,,,tapi diliat dr dalem'y,,,,waht de kamsud sih gw teh,,,
heuuuuuuu

yasudahlah yg penting ane
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mainstream cowok2 yah kaya gitu emoticon-Berduka (S)
itu cewek jelek ga ada seneng2nya banget...emoticon-Hammer2
Kasian ya kalau jadi cewek yang berparas jelek mas brader..emoticon-Matabelo
#RIPJELEK emoticon-Frown
tapi kaihan juga gan emoticon-Frown
kasar candanya bah..
ga menarik gan emoticon-Cool ga ada tangannya seh emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
parah bener emoticon-Cape d... (S)
kalo cewek cantik mo cari lampu downlight pasti kesini gan
Lampu Downlight LED Termurah!!!!!!!
hahaha kocaaaaak ente gan.. sedih bgt hidupnya yg cewek jelek...
kayanya si cewek jelek kasian amad ya.. emoticon-Big Grin
hahahhaa emoticon-Ngakak
jadi cewe jelek emang ngk enak gan... tapi paling gak enak jadi cewe cantik... diincer mulu, jadi ngk bebas emoticon-Ngakak
*ane cowok gan, cuma ngebela cewe jelek emoticon-Ngakak