Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011331762/siapa-yang-be90-sebenernyahahaha
siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
PERTAMAX GAN !!
gan, tapi maaf
gagal PERTAMAXXX
garing gan
Quote:Original Posted By Leon27
PERTAMAX GAN !!


selamat gan anda pertamax!!
Quote:Original Posted By dododkambing
PERTAMAXXX
garing gan


maap gan ente dapetnye solar!! hahahaha...
Wkwkwkkw

Koplak gan, Neneknya malah minta ditabrak
Quote:Original Posted By AciScreamo
Wkwkwkkw

Koplak gan, Neneknya malah minta ditabrak


untung ga minta di kimpoi gan!! :maho
Emang TS nya mau ya ?


Quote:Original Posted By AciScreamo
Emang TS nya mau ya ?




ga ah gan!! buat agan aja!!
repost gan, tp tetep kocak..















*klik aja tulisan berjalannya*
siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
Quote:Original Posted By Devanoby
repost gan, tp tetep kocak..















*klik aja tulisan berjalannya*
siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]


ohh.. gitu ya gan!! mangap gan.. kalo repsol.. nikmati aja gan!!!

dah pernah denger gan tapi tetep aja bisa
udah bosen idup tu nenek

gak tau hari ni ane gak bisa ketawa


nitip lapak gan= mario tengil
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post533700410
Quote:Original Posted By vukada
udah bosen idup tu nenek

gak tau hari ni ane gak bisa ketawa


nitip lapak gan= mario tengil
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post533700410


malah ane ngeliat poto yag ente pake di PP..hahahahahaha
geli gw mbacanya wakakakakka :maho siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
muantabbb buahahahha lucu banget sih wuakakak :maho siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
Hayo siapa yang begooo???
Hahahahahaa
Quote:Original Posted By Con_peNeng.Ah
Hayo siapa yang begooo???
Hahahahahaa


yang ga ketawa gan!! hahahaha..
berbauu : jadi ga lucu lagi
×