alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011331762/siapa-yang-be90-sebenernyahahaha
siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
PERTAMAX GAN !! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) gan, tapi maaf emoticon-Repost (S)
gagal PERTAMAXXX
garing gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Leon27
PERTAMAX GAN !! emoticon-Ngakak


selamat gan anda pertamax!! emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dododkambing
PERTAMAXXX
garing gan emoticon-Cape d...


maap gan ente dapetnye solar!! hahahaha...
Wkwkwkkw emoticon-Ngakak

Koplak gan, Neneknya malah minta ditabrak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AciScreamo
Wkwkwkkw emoticon-Ngakak

Koplak gan, Neneknya malah minta ditabrak emoticon-Ngakak


untung ga minta di kimpoi gan!! :maho
Emang TS nya mau ya ? emoticon-Ngakak


emoticon-Cool
Quote:Original Posted By AciScreamo
Emang TS nya mau ya ? emoticon-Ngakak


emoticon-Cool


ga ah gan!! buat agan aja!! emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
repost gan, tp tetep kocak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak















*klik aja tulisan berjalannya*
siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
Quote:Original Posted By Devanoby
repost gan, tp tetep kocak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak















*klik aja tulisan berjalannya*
siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]


ohh.. gitu ya gan!! mangap gan.. kalo repsol.. nikmati aja gan!!! emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
dah pernah denger gan tapi tetep aja bisa emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol udah bosen idup tu nenek

gak tau hari ni ane gak bisa ketawa emoticon-Turut Berduka


nitip lapak gan= mario tengil
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post533700410
Quote:Original Posted By vukada
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol udah bosen idup tu nenek

gak tau hari ni ane gak bisa ketawa emoticon-Turut Berduka


nitip lapak gan= mario tengil
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post533700410


malah ane emoticon-Ngakak ngeliat poto yag ente pake di PP..hahahahahaha
geli gw mbacanya wakakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :maho siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
muantabbb buahahahha lucu banget sih wuakakak emoticon-Ngakak :maho siapa yang be90 sebenernya???[hahaha]
Hayo siapa yang begooo???
Hahahahahaa
Quote:Original Posted By Con_peNeng.Ah
Hayo siapa yang begooo???
Hahahahahaa


yang ga ketawa gan!! hahahaha.. emoticon-Ngakak
berbauu emoticon-Purple Repost: jadi ga lucu lagi emoticon-Big Grin