Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011329675/badrun-yang-malang
Badrun yang malang..
Si Badrun sudah tak sabar untuk mengutarakan keinginannya untuk kimpoi kepada bapaknya. Memang bapaknya terkenal orang yang kasar dan waktu mudanya doyan kimpoi. Ia takut bapaknya tidak setuju. Suatu hari ia beranikan diri untuk mengutarakannya

Badrun : “Pak, ehm… Bapak, saya mau segera kimpoi!”

Bapak : “Iya, dengan siapa?”

Badrun : “Dengan cewek dari Bali.”

Bapak : “Apa? Apa kamu tidak tahu Bapakmu ini 7 tahun di Bali. Jangan-jangan nanti kau malah kimpoi dengan saudaramu sendri! Itukan dosa tahu!! Cari yang lain saja!”

3 Bulan kemudian…

Badrun : “Pak, kali ini tidak dari Bali tapi dari Kalimantan. Gimana Pak, boleh?”

Bapak : “Wah mati aku, Bapak malah 10 tahun disana. Jangan-jangan… ah nggak usah!”

Badrun : “Yaaa… Ah tapi nggak apa-apa. Saya punya kenalan dari Jakarta. Setuju nggak?”

Bapak : “We ladalah! Perlu kamu tahu le. Bapak ini malah 13 tahun di Jakarta terus akhirnya ketemu ibumu. Besar kemungkinannya nanti kau kimpoi dengan saudaramu sendiri.”

Badrun kesal minta ampun. Dengan putus asa ia berkata kepada ibunya.

Badrun : “Bu, saya nggak habis pikir kenapa bapak menghalangi saya kimpoi dengan cewek Bali, Kalimantan, atau Jakarta. Khawatirnya dapat saudara sendiri.”

Ibu : “Sudahlah, Drun. Kalau menurut ibu, terserah kamu mau kimpoi dengan cewek dari mana saja. Dari Bali, Kalimantan atau Jakarta. Nggak usah khawatir nantinya dapat saudaramu sendiri. Wong kamu ini juga belum tentu anak bapakmu!”

Badrun : “Lho, Ibu…??”


kaskuser yang baik pasti selalu meninggalkan comment, kasih , atau
satu atau dari agan sangat berarti buat ane gan
ane nongol pejwan kah??
lumayan gan keep posting...
fsdfaafseas <-------------- mantra pertamaxx gagal
Quote:Original Posted By rizk009
ane nongol pejwan kah??
lumayan gan keep posting...


thanks gaan
hehehe cri ce sunda aja gan
Quote:Original Posted By JonoDoe
hehehe cri ce sunda aja gan


cari di korea lebih gaan

asal jangan tkw di korea
Bapak Ibu koplak semua gan
wkkwkwkw Gan

NITIP lapak GAN
Quote:MAMPIR GAN di tread ane
hahaha badrun anak siapa?
haha..
ibunya keceplosan gitu..
ternyata tu badrun gak tau anak nya bpk nya apa bukan
Badrun yang malang.. lebih gokil ibunya tuh



Badrun yang malang.. Badrun yang malang.. Badrun yang malang.. Badrun yang malang..







Congratulations this thread has been visited by Badrun yang malang..ARUL
wkwkwkwk.....ternyata badrun anak yg g di akui...

kasian, bukan anak bapaknya
ngakak bener-bener ngakak gue Badrun yang malang..
hohohohohohoho nice jokeee..buahahahah :maho Badrun yang malang..
jadi badrun anak siape dong?
bagus banged guyonan ente bisa bikin ane

cacade ternyata badrun anak dari hasil perselingkuhan ibunya

keep posting juragan
gila ngakak parah..

tanggung jawab TS ane ngakak nih

Badrun yang malang..
×