Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011320952/jual-mobil-lamborgini-gelardo-quotbuquot
jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"
(Bantu temen aja gan ) jual mobil Lamborgini Gelardo thn 2010 asli IMPORT dr Jerman,Butuh Uang "BU"

jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"

Dilepas 99 jt saja nego . Spec: Audio lengkap, Velg 20,Bodi mulus,jok baru ganti.
Setir udah pindah dr kiri jadi di kanan. Tapi rem dan gas masih ada di kiri....


MINAT??? PM ANe YA....
ane minat tuh gan, tar ane PM
yg penting ane
PERTAMAX
sebelum diambil dewa :mahos



jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"
+1 aj deh gan..


kirain jualan mobil salah kamar
Stirnya didepan apa belakang gan..??? Sumpah ane ngakak sambil nungging gan..!! hahahahah Keep Posting gan...!!!
Mobil cakeb gaan..
Numpang Nampang ajah di pejwan.. jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"
wkakakakakakka
yg bikin ane ngakak pas baca ini gan
Quote:
Setir udah pindah dr kiri jadi di kanan. Tapi rem dan gas masih ada di kiri....


kkkkkkk jangan2 gak ada jok nya ya gan??
nih



pantun gan dimari http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11311020
Quote:Original Posted By Lubenisme
Stirnya didepan apa belakang gan..??? Sumpah ane ngakak sambil nungging gan..!! hahahahah Keep Posting gan...!!!


depan gan...
minat gan? stnk n bpkb ada di komdak...
dodol abis
dodol abis bisa gitu
huahahahaha.... bapak loe aja yg bagian nginjek rem nya gan :

GEMPA LAGI di BALI
Quote:Original Posted By .Queeniscute
huahahahaha.... bapak loe aja yg bagian nginjek rem nya gan :

GEMPA LAGI di BALI


ane malah ketawa liat lo gan
jual mobil Lamborgini Gelardo "BU" ane pesen dua biji gan, ga masalah rem ama gas masi dikiri



jual mobil Lamborgini Gelardo "BU" jual mobil Lamborgini Gelardo "BU" jual mobil Lamborgini Gelardo "BU" jual mobil Lamborgini Gelardo "BU" jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"







Congratulations this thread has been visited by jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"ARUL
bantu sundul gan biar cepet laku.. jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"
behahahahahaha


lanjut d mari ketawanya gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10830256
bwakakakaka.......ada2 aja ente gan......
trus bijimana cara bawanya gan....
edan wakakakakakakka, bisa aja tuh jual mobil Lamborgini Gelardo "BU"
aahahah..di fjb aja yang nyari tuh stress
Mobil mobilan aja 99 juta??
Mahal amit
×