alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011320640/ababil-idiot-bikin-status-se-enak-jidat-nya-aje--miris
Thumbs down 
ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]
Lagi iseng jalan2 di FB ketemu ABABIL IDIOT BIN AUTIS update status ginian miris gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for ABABIL:


Kalo Kurang Jelas :

''Cewe sama aja sama anjing''

emoticon-fuck ABABIL GADAOTAK emoticon-fuck
tuh ABABIL :maho gan emoticon-Ngakak
aja2 tuch orang emoticon-Cape d...

dasar :maho










ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]
ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ] seratus tahun yang lalu melalui blackberry ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]Suka ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]Tambahkan sebagai Teman

ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]
Galau habis ditolak ama cewe akhirnya memutuskan untuk jadi :maho he he he,.
jiahkkkk dasar anak kecil,.
berarti dia prnh pacaran sama anjing gan..coz bisa beranggapan kyk gitu...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By noreinzha
berarti dia prnh pacaran sama anjing gan..coz bisa beranggapan kyk gitu...
emoticon-Ngakak


wakkaak bener bgt lo gan emoticon-Ngakak

ababil di indo emg otak nya di pant*t semua :maho :maho
barisan sakit hati gan .... adek ane pernah kok ngatain wanita aneh aneh.. emoticon-Big Grin
namanya kalo anak muda patah hati pikirannya udah tenggelam dibawa aer bah emoticon-Big Grin


Quote:
Event Akbar Pertama Di Indonesia :
The First Indonesian Zombie Walk

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=542710109

namanya juga ababil . pasti cari sensasi

substance nlikgr

yg bikin stat ma ngelike semuanya :maho
dasar ababil ngebacot kagak kra2
mau jd apa ni negri
masalahnya cuma satu gan
agan pakeknya windows XP sih
hahaha...
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By JayyaJayya
yg bikin stat ma ngelike semuanya :maho
dasar ababil ngebacot kagak kra2
mau jd apa ni negri


ane juga gak tau gan mau di bawa kemana ni negri generasi muda nya aja begini :maho :maho
Quote:Original Posted By risnawicaksono
masalahnya cuma satu gan
agan pakeknya windows XP sih
hahaha...
emoticon-Hammer2


Kamsudnya apaan gan ?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
yah namanya juga ababil ganemoticon-Big Grin ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]
emang parah tuh ababil
tapi namanya juga ababil ganemoticon-Big Grin ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]
memanknya ibunya juga anjing??bodok tuw orang...

ini juga bagus gan..sapatau terinspirasi juga...

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
dia ananya anjing brrti gan
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By frankfarrux
dia ananya anjing brrti gan
emoticon-Najis


emoticon-Ngakak wkkwkwk bener juga ente gan emoticon-Ngakak
yah namanya juga ababil gan,wajar ajaemoticon-Big Grin ABABIL IDIOT BIKIN status SE ENAK JIDAT NYA AJE [ MIRIS ]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw,,, id fb nya masih nongol tuih gan...
kesian yg punya fb...

www_fb_com/*******(di address bar) emoticon-Ngakak




Mampir dimari Gan
Spoiler for Nitip:
di putusin cewe kaya gitu tuh

coba di cium cewe, pasti status nya jadi "cewe aja sama sama anjing"

jadi............ anjing =

hahahahaha emoticon-Ngakak