alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011319259/10-pembelian-terburuk-mu-sepanjang-masa
10 pembelian terburuk MU sepanjang masa
Daftar 10 pembelian terburuk MU (menurut ane) emoticon-Cape d... (S) :
1. Owen hargreaves = kebanyakan cedera.
2. eric djemba-djemba = muntaber (mundur tanpa berita)
3. masimo taibi = kebanyakan blunder.
4. mark bosnich = 11 12 sama taibi
5. quinton fortune = cadangan trus.
6. david bellion = striker muda asal sunderland, kurang dipake sir alex.
7. alan smith = terlalu temperamental di lapangan.
8. danny higginbotham = jarang banget diturunin sir alex.
9. kleberson = pemain brasil, kurang betah di inggris.
10. dongfangzhuo = mungkin dibeli agar fans MU diasia nambah banyak.
11. Dimitar berbatov = entah kenapa ane ga suka kalo liat berbatov main,kurang gigit istilahnya....
12. Gabriel obertan = kayaknya bagus tapi kalah bersaing,keburu dijual.
13. Michael Owen = kebanyakan cedera
14. Diego Forlan = kurang beruntung di depan gawang.
15. Antonio Valencia = Kegedean paha segede gaban,perlambat tempo permainan.
16. Jordi cruyff = Mentang2 anak johan cruyff
17. Jesper blomqvist = pemain sayap model giggs, tapi banyak cedera.
18. Bebe = emoticon-afro
IMHO..............
Kasi alasan agan juga lah.Biar ngerti kenapa ntu bisa dibilang terburuk.
S0ry ane gk ngefans ama MU emoticon-Cool 10 pembelian terburuk MU sepanjang masa
Juan sebastian veron juga gan.. emoticon-Smilie 10 pembelian terburuk MU sepanjang masa
Quote:Original Posted By MaskierteHeld
Kasi alasan agan juga lah.Biar ngerti kenapa ntu bisa dibilang terburuk.


setuju gan,,
alesannya apa mereka di katakan pembelian terburuk??
berbatov menurut ane bagus gan
musim kmaren aja dya top skor liga inggris,,
cman skarang aja dya jarang di mainin gan,,
sudah hampir lupa sama mereka gan emoticon-Hammer2
bener juga sih, rata-rata mereka kurang bisa atau mungkin tidak bisa menyesuaikan gaya permainan MU
Wah ane gag gitu ngeh ama MU gan jadi kagag tau itu terburuk atau nggak, trus terburuknya itu juga dr segi apanya???? dr jumlah gol atau yg laennya???
Quote:Original Posted By chrome23
setuju gan,,
alesannya apa mereka di katakan pembelian terburuk??
berbatov menurut ane bagus gan
musim kmaren aja dya top skor liga inggris,,
cman skarang aja dya jarang di mainin gan,,


berbatov kalo main kurang gigit gan emoticon-Cape d... (S)
nice share gan emoticon-Big Grin perlu di coba neh
Quote:Original Posted By gupy
nice share gan emoticon-Big Grin perlu di coba neh


apanya yang dicoba ???????emoticon-Cape d... (S)
emngnya berbatov apaan gan make gigt sgala emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Sundul:
kurang lengkap infonya gan..coba tambahin jumlah transfernya..bisa aja pemain di atas berharga "murah" ..kalau harganya mahal terus tidak berkontribusi buat klub baru namanya sia-sia ..keep post emoticon-thumbsup
ane gak suka MUemoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By shaunsisheep
ane gak suka MUemoticon-Blue Guy Bata (S)


ane setubuh sama agan yang ini emoticon-2 Jempol
tambahin:
13. Michael Owen : sering cedera dan kalah bersaing
14.
13. michael owen
14. diego forlan
Barthez sama anderson mana? emoticon-Big Grin
owen emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: