Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011318299/saking-penasaran
Saking Penasaran
WELCOME MY THREAD

langsung



tampan : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??
cantik : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..
tampan : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?
cantik : Orangnya itu imut dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar,
sayang tumbuhan, sayang....
tampan : Sayang apa lagi sob?
cantik : Sayangnya udah meninggal


minta di


kalo nda di kasih
asdfas..mantra berhasil,pertamax aman
mayan ngakak gan
atas ane :maho

wakaka sayangnya meninggal wew
KETIGAAAX BROO

ijiiin nyimaak doloo laahhehee
aaah gariing aah gaan hehehee but keep posting
wkwkwk ngenes amat
gan !! ane udh pernah BACA !!!!
wakakakak
kasihan bgt
Saking Penasaran jiaah udah meninggal



Saking Penasaran Saking Penasaran Saking Penasaran Saking Penasaran Saking Penasaran







Congratulations this thread has been visited by Saking PenasaranARUL
wkwk udah meninggal
berbau repost gan

cari lagi joke yg lebih lucu gan
biar kita ngakak semuanya disini
kasihan amat
lumayan gan,cerita dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
Ane dah pernah bc gan keep posting gan : Saking Penasaran
aduh ngakak abis siang2 gini
wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya
oke juga nih bikin wakakakak.. Saking Penasaran
Lumayan ngakak jokenya gan...
wakakaka,, lucu bgt gan,, wah ane turut deh gan..
padahal dah senenng tuh orang dalah hatinya.. Saking Penasaran
×