Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011317999/kisah-tentang-4-maho-yang-doanya-terkabul-update
Ngakak Kisah tentang 4 maho yang doanya terkabul [update]
Spoiler for :


Spoiler for :


Mulai yah

Alkisah begini ceritanya, ini adalah cerita tentang si 4 sekawan :maho yang selalu bermimpi untuk meraih impianya. Empat sekawan ini bernama :

1. Olgah 18th - yang selau bermimpi untuk jadi morgan sm*sh
2. Oyin (nama samaran) 17th - yang slalu mimpi buat jadi jupe yang punya tok** gede
3. Olif 17th - yang selalu bermimpi buat jadi supermen yang badanye atletis
4. Ojin 16th - si latah yang slalu bingung dengan impianya
Spoiler for ini foto mereka :diperankan oleh model:


Sudah berbagai cara mereka lakukan untuk merubah wajah mereka, tapi tetep segitu-gitu aje maho nye. Mulai dari operasi plastik, suntik silikon sana sini, pijat mak oret dll gag maksimal juga bo.

Akhirnya mereka menempuh jalan pintas dengan menemui seseorang untuk meminta saran, dan orang inilah yang mereka temui :
Spoiler for Embah ASEMENE:


dan kata si embah asemene , mandi di sungai yang ada di KAMPUNG SUKAMANDI dan masukan ramuan ASEMENE yang udah di kasih si embah , trus katakan apa yang diinginkan nya trus nyebur .

singkat cerita mereka langsung kesana ...
mereka langsung masukin semua cairan asemenenya ke sungai

yang mendapat giliran pertama mandi,
1. si olgah, dia nyebur ke dalam sungai dengan berteriak "aku pengen jadi morgan.." selama 3 menit dan berubahlah dia :

THINGGSSS
Spoiler for Jadilah:


2. dan si oyin dengan gak sabar ia nyebur dengan berteriak "ekye pengen jadi jupe " dan berubahlah :
Spoiler for Jadi juga:


3. Giliran olif doi slalu pengen jadi supermen maho ....nyemplunglah dia :
TEDENGG... berubahlah dia
Spoiler for BERUBAH:



4. Dan yang terakhir, silatah ojin yang selalu bingung ingin jadi apa. dia bingung sampai lama memikirkan keinginanya berubah menjadi siapa. hingga ia memilih untuk melompat dengan berlari. dia akan memikirkan apapun yg ada di otaknya. karena medan sungai yang terjal ia terpeleset...dan

****** sampe mengatakannya 13x dengan sangat keras

inilah jadinya :






















Spoiler for NIH GAN!:




Spoiler for :




tak ada PERTAMAX bagi kalian jurig PERTAMAX

bawah ane :mahos (SI OJIN)
udah banyak cerita ginian d kaskus gan..

tp gpp..keep posting..
ketigaxx gan biarin gagal pertamax juga..
Ijin nyimak gan,
lumayan bikin ane


numpang Lapak gan ::
Spoiler for ngakak:
Kisah tentang 4 maho yang doanya terkabul [update]
Quote:Original Posted By michaellourento
udah banyak cerita ginian d kaskus gan..

tp gpp..keep posting..


yahh masa sih ??
jah garing gan
masa yg terakhir jadi k****l maenan
ga ada pertamax.....

akhirnya gw bs kelimax....
agak berbau tapi tetep


Keep Posting


PEJWAN
joke nya bikin ngakak ne gan, bener2 kocak gan...
teruskan kreatifitas agan..
Quote:Original Posted By filmar
jah garing gan
masa yg terakhir jadi k****l maenan


masa harus anunya(kon**l) yang asli gan
Quote:Original Posted By variouse
joke nya bikin ngakak ne gan, bener2 kocak gan...
teruskan kreatifitas agan..


boleh dong tuh yang ijo ijo nya gan ??
kocak gan
yaduuuuuu wakakakka keep posting brooo hehehhe

repost buanget gan ...tp bagus koq !!!



pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
koplak gan yang nyebur ketiga hahahaha
aje gile..
beneran aje tuh jadi banyak banget,,
lumayan lucu gan..
nice jokes indeed..
wkwkwkwkwk

jadi cenderamata nya Bali..

Nitip lapak yo mas...

Kisah tentang 4 maho yang doanya terkabul [update]
×