alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011317999/kisah-tentang-4-maho-yang-doanya-terkabul-update
Ngakak Kisah tentang 4 maho yang doanya terkabul [update]
Spoiler for :


Spoiler for :


Mulai yah

Alkisah begini ceritanya, ini adalah cerita tentang si 4 sekawan :maho yang selalu bermimpi untuk meraih impianya. Empat sekawan ini bernama :

1. Olgah 18th - yang selau bermimpi untuk jadi morgan sm*sh
2. Oyin (nama samaran) 17th - yang slalu mimpi buat jadi jupe yang punya tok** gede
3. Olif 17th - yang selalu bermimpi buat jadi supermen yang badanye atletis
4. Ojin 16th - si latah yang slalu bingung dengan impianya
Spoiler for ini foto mereka :diperankan oleh model:


Sudah berbagai cara mereka lakukan untuk merubah wajah mereka, tapi tetep segitu-gitu aje maho nye. Mulai dari operasi plastik, suntik silikon sana sini, pijat mak oret dll gag maksimal juga bo.

Akhirnya mereka menempuh jalan pintas dengan menemui seseorang untuk meminta saran, dan orang inilah yang mereka temui :
Spoiler for Embah ASEMENE:


dan kata si embah asemene , mandi di sungai yang ada di KAMPUNG SUKAMANDI dan masukan ramuan ASEMENE yang udah di kasih si embah , trus katakan apa yang diinginkan nya trus nyebur .

singkat cerita mereka langsung kesana ...
mereka langsung masukin semua cairan asemenenya ke sungai

yang mendapat giliran pertama mandi,
1. si olgah, dia nyebur ke dalam sungai dengan berteriak "aku pengen jadi morgan.." selama 3 menit dan berubahlah dia :

THINGGSSS
Spoiler for Jadilah:


2. dan si oyin dengan gak sabar ia nyebur dengan berteriak "ekye pengen jadi jupe " dan berubahlah :
Spoiler for Jadi juga:


3. Giliran olif doi slalu pengen jadi supermen maho ....nyemplunglah dia :
TEDENGG... berubahlah dia
Spoiler for BERUBAH:



4. Dan yang terakhir, silatah ojin yang selalu bingung ingin jadi apa. dia bingung sampai lama memikirkan keinginanya berubah menjadi siapa. hingga ia memilih untuk melompat dengan berlari. dia akan memikirkan apapun yg ada di otaknya. karena medan sungai yang terjal ia terpeleset...dan

****** sampe mengatakannya 13x dengan sangat keras

inilah jadinya :
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)

emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)


emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)


Spoiler for NIH GAN!:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for :


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
tak ada PERTAMAX bagi kalian jurig PERTAMAX emoticon-Blue Guy Smile (S)

bawah ane :mahos (SI OJIN) emoticon-Ngakak
udah banyak cerita ginian d kaskus gan..emoticon-Ngakak

tp gpp..keep posting..emoticon-Big Grin
ketigaxx gan biarin gagal pertamax juga..
emoticon-Blue Repost
Ijin nyimak gan,
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


numpang Lapak gan ::
Spoiler for ngakak:
Kisah tentang 4 maho yang doanya terkabul [update]
Quote:Original Posted By michaellourento
udah banyak cerita ginian d kaskus gan..emoticon-Ngakak

tp gpp..keep posting..emoticon-Big Grin


yahh masa sih ?? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
jah garing gan emoticon-Nohope
masa yg terakhir jadi k****l maenan emoticon-Cape d...
ga ada pertamax.....

akhirnya gw bs kelimax.... emoticon-Stick Out Tongue
agak berbau emoticon-Purple Repost tapi tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Keep Posting


PEJWAN emoticon-Cool
emoticon-Ngakak joke nya bikin ngakak ne gan, bener2 kocak gan...emoticon-Ngakak
teruskan kreatifitas agan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By filmar
jah garing gan emoticon-Nohope
masa yg terakhir jadi k****l maenan emoticon-Cape d...


masa harus anunya(kon**l) yang asli gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By variouse
emoticon-Ngakak joke nya bikin ngakak ne gan, bener2 kocak gan...emoticon-Ngakak
teruskan kreatifitas agan..emoticon-Ngakak (S)


boleh dong tuh yang ijo ijo nya gan ?? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grin
yaduuuuuu wakakakka keep posting brooo hehehheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

repost buanget gan ...tp bagus koq !!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak gan yang nyebur ketiga hahahaha
aje gile..
beneran aje tuh jadi banyak banget,, emoticon-Big Grin
lumayan lucu gan.. emoticon-Big Grin
nice jokes indeed.. emoticon-Add Friend (S)
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi cenderamata nya Bali.. emoticon-Big Grin

Nitip lapak yo mas...

Kisah tentang 4 maho yang doanya terkabul [update]