alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011317117/sejarah-perkembangan-chevrolet-camaro
Poll: generasi keberapakah yg paling agan sukai?
generasi 1 38.89% (7 votes)
generasi 2 11.11% (2 votes)
generasi 3 11.11% (2 votes)
generasi 4 11.11% (2 votes)
generasi 5 50.00% (9 votes)
sejarah perkembangan chevrolet camaro
Spoiler for First:


Quote:Chevrolet camaro
Chevrolet Camaro adalah mobil yang diproduksi oleh General Motors di bawah merek chevrolet, diklasifikasikan sebagai pony cars dan beberapa versi juga sebagai muscle cars . mobil ini mulai dijual pada September 29, 1966 , untuk tahun 1967 model tahun dan dirancang sebagai model bersaing dengan Ford Mustang . Mobil shared Platform dan komponen utama dengan Firebird Pontiac , juga memperkenalkan untuk tahun 1967.

Empat generasi yang berbeda dari Camaro dikembangkan sebelum produksi berakhir pada 2002. Papan nama itu dihidupkan kembali lagi pada mobil konsep yang berkembang menjadi Camaro generasi kelima , produksi dimulai pada tanggal 16 Maret 2009.


Quote:Generasi pertama 1967-1969
Camaro generasi pertama debuted pada bulan September 1966, untuk model tahun 1967, hingga 1969 pada roda belakang drive baru GM F-Platform dan akan tersedia dengan 2-pintu, 2 +2 tempat duduk, coupe atau convertible dengan pilihan 250 cu in (4,1 L) inline-6 ​​dan 302 cu in (4,9 L), 307 cu in (5,0 L), 327 cu in (5,4 L), 350 cu in (5,7 L), atau 396 cu in ( 6,5 L) V8 powerplants. Prihatin dengan keberhasilan pelarian dari Ford Mustang , eksekutif Chevrolet menyadari bahwa mobil kompak sporty mereka, Corvair , tidak akan mampu menghasilkan volume penjualan Mustang karena mesin belakang desain, serta penjualan menurun, sebagian karena untuk publisitas buruk dari buku Ralph Nader itu, tidak aman di Setiap Kecepatan . Oleh karena itu, disebut-sebut sebagai Camaro memiliki konvensional sama belakang-drive, depan mesin konfigurasi sebagai Mustang dan Chevy II Nova. Selain itu, Camaro ini dirancang untuk memenuhi berbagai pembangkit listrik di teluk mesin. Generasi pertama Camaro akan berlangsung hingga tahun model 1969 dan akhirnya akan menginspirasi desain retro baru Camaro generasi kelima .
sejarah perkembangan chevrolet camaro


Quote:Generasi kedua 1970-1981
Diperkenalkan pada bulan Februari 1970, generasi kedua Camaro diproduksi melalui model tahun 1981, dengan perubahan kosmetik dibuat pada tahun 1974 dan 1978 . Mobil itu sangat dibenahi dan menjadi agak lebih besar dan lebih luas dengan gaya baru. Masih didasarkan pada F-platform , Camaro baru mirip dengan pendahulunya, dengan struktur unibody, subframe depan, suspensi depan A-arm dan pegas daun untuk mengendalikan poros belakang yang solid. road & track magazine memilih SS350 1971 sebagai salah satu dari 10 mobil terbaik di dunia pada bulan Agustus 1971. RS, SS dan Z28 paket kinerja secara bertahap menghilang.
Sebuah generasi kedua Camaro

Paket Z28 diperkenalkan kembali pada pertengahan tahun 1977, terutama dalam menanggapi permintaan penggila serta keberhasilan yang luar biasa dari stablemate perusahaan nya, Pontiac Trans Am . 1980 dan 1981 Z28s termasuk sebuah induksi udara hood scoop, dengan pintu intake yang dibuka di bawah full throttle.

Sebuah 1976 Camaro masuk kembali ke pusat perhatian dalam film box office hit, "Transformers" sebagai karakter Autobot bernama "Bumblebee", (Shia LaBeouf) mobil pertama Sam Witwicky itu. Salah satu pahlawan yang paling penting dalam film, Bumblebee dijual di eBay (pada 18 Juli 2008) hanya lebih dari $ 40.000 USD dengan hasil akan untuk amal.sejarah perkembangan chevrolet camaro


Quote:Generasi ketiga 1982-1992
Generasi ketiga Camaro diproduksi 1982-1992. Ini adalah Camaro pertama yang menawarkan injeksi bahan bakar modern, Turbo-Hydramatic 700R4 four-speed transmisi otomatis , lima kecepatan transmisi manual , roda 16 inci, standar 4-cylinder engine, dan hatchback bodies. Mobil-mobil itu beratnya hampir 500 pon (227 kg) lebih ringan dari model generasi kedua.

The IROC-Z (the IROC stands for International Race of Champions ) diperkenalkan pada tahun 1985 dan terus berlanjut sampai tahun 1990. National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) memberlakukan perarutaran CHMSL (Center High Mounted Stop Lamp) dimulai dengan model tahun 1986. Untuk tahun 1986, lampu rem baru terletak di luar daerah pusat diatas hatch glass. Untuk tahun 1987 dan kemudian, CHMSL itu baik yang dipasang di diatas hatch glass, atau terintegrasi ke dalam spoiler belakang (jika dilengkapi). Pada tahun 1987, L98 5,7 L V8 menjadi pilihan pada IROC-Z, dipasangkan dengan transmisi otomatis. model "Anniversary Edition Commemorative 20" ditawarkan pada tahun 1987, serta "Paket Heritage Anniversary 25" pada tahun 1992 yang mencakup 305 cu in (5,0 L) mesin output tinggi. Dimulai pada tahun 1988, paket kinerja 1LE diperkenalkan, opsional pada model jalanan dan untuk stock racing showroom di AS dan Kanada. Para B4C atau paket "polisi" dibuat tersedia mulai pada tahun 1991. Ini pada dasarnya menciptakan Z28 lebih gaya dan halus .

sejarah perkembangan chevrolet camaro


Quote:Generasi keempat 1993-2002
Generasi keempat pada tahun 1993 Camaro memulai debutnya pada perbaruan F-platform . Ini mempertahankan karakteristik yang sama sejak diperkenalkan pada tahun 1967: tubuh bergaya coupe 2 +2 dengan tempat duduk (dengan opsional T-top atap) atau konversi (diperkenalkan pada 1994), roda belakang, dan pilihan mesin V6 dan V8 . Powerplant standar dari 1993-1995 adalah 3,4 liter V6. Sebuah V6 3,8 liter lebih kuat diperkenalkan sebagai pilihan pada tahun 1995 dan dibuat standar pada tahun 1996. The LT1 mesin V-8 , yang diperkenalkan pada Corvette pada tahun 1992, adalah standar dalam Z28. Peralatan opsional termasuk semua kecepatan kontrol traksi dan enam-kecepatan baru T-56 transmisi manual, transmisi otomatis four-speed juga tersedia. Anti-lock brakes adalah perlengkapan standar pada semua Camaro. Model tahun 1997 termasuk interior direvisi, dan model 1998 termasuk perubahan eksterior styling, dan beralih ke blok aluminium GM LS1 digunakan dalam C5 Corvette . Camaro tetap di produksi melalui model tahun 2002, menandai 35 tahun produksi yang berkesinambungan. Produksi dari platform F-Body dihentikan karena penjualan melambat, pasar memburuk untuk sport coupe, dan kelebihan kapasitas pabrik.
sejarah perkembangan chevrolet camaro


Terusan di bawah
Quote:Generasi kelima 2010-sekarang
Berdasarkan Konsep Camaro 2006 dan 2007 Camaro Convertible Concept , produksi Camaro generasi kelima disetujui pada tanggal 10 Agustus 2006. majelis mobil oshawa memproduksi Camaro baru yang mulai dijual pada musim semi tahun 2009 sebagai model tahun 2010.Camaro generasi kelima ini direkayasa oleh General Motors Holden di Melbourne, Australia, dan didasarkan pada platform yang sangat sukses GM Holden Zeta RWD.

Produksi coupe dimulai pada 16 Maret 2009, di LS, LT, dan tingkat SS langsing. model LS dan LT yang didukung oleh 3,6 L (220 cu in) V6 memproduksi 304 hp (227 kW) (atau 312hp untuk model 2011) dikimpoikan dengan manual 6-speed atau 6-speed otomatis dengan pergeseran manual. SS ini didukung oleh 6,2 L (376 cu in) LS3 V8 yang memproduksi 426 hp (318 kW) dan dipasangkan dengan 6-speed manual. SS otomatis mendapatkan L99 V8 dengan 400 hp (300 kW). Paket penampilan RS tersedia pada kedua LT dan SS dan fitur roda 20-inch dengan nada abu-abu gelap, cincin halo di xenon headlamps, spoiler yang unik, dan red RS atau SS badges. Untuk model tahun 2012, beberapa perubahan telah dibuat untuk garis Camaro. 'Permata Merah Tintocoat "warna telah diganti dengan warna yang dikenal sebagai" Tintcoat Merah Kristal "dan" Sinergi Hijau "pilihan warna telah dihapus. V6 diperbarui untuk mesin 3.6L bernama "LFX" yang memiliki output dari 323 tenaga kuda. Model SS juga telah menerima upgrade ke sistem suspensi, dengan pembaruan mesin dalam bakat. Semua model Camaro dari 1LS untuk 2SS sekarang dilengkapi dengan spoiler RS ​​standar, dan rincian Lampu belakang. Juga, wheel-mount volume dan kontrol radio standar, kontrol Bluetooth serta konektivitas. Beberapa modifikasi kecil, seperti desain roda kemudi direvisi dan panel instrumen diperbarui menjaga interior sampai dengan kecepatan dengan pembaruan lainnya. Chevrolet mengumumkan 2012 ZL1 Camaro, itu akan memiliki 6.2L V8 supercharged LSA dan akan menghasilkan 580hp. Motor LSA adalah sama digunakan dalam Cadillac CTS-V dan membuat produksi Camaro tercepat yang pernah diproduksi. Beberapa fitur lainnya termasuk 2-tahap knalpot, penambahan suede ke kursi, roda kemudi dan shift knob, dan LT1-eksklusif 20 "roda aluminium.

Pada tanggal 1 April 2010, Camaro mendapat World Car of the Year Design di World Car of the Year Awards.

Pada akhir Januari 2011, produksi (est) 600 2011 Camaro convertible dimulai. Yang pertama akan Rick Hendrick melalui Barret-Jackson Lelang Mobil. Convertible memiliki opsi yang sama seperti coupe (mesin, RS, SS, dll). Camaro convertible dilengkapi dengan penjepit aluminium selama perakitan mesin, dan di bawah transmisi. Karena gempa Fukushima 2011 , pigmen warna tertentu tidak tersedia untuk membuat warna tertentu untuk kedua coupe dan convertible.

Pada November 2011, versi ekspor (termasuk versi Jepang) dari Camaro akan diperkenalkan setelah dua tahun penundaan. Penundaan ini disebabkan beberapa faktor, termasuk tingginya permintaan tak terduga dan kapasitas produksi tegang. Versi ekspor telah taillamps benar-benar berbeda dengan membalikkan terintegrasi dan amber gilirannya lampu sinyal, lebih besar spion belakang dengan repeater eksternal sinyal sisi gilirannya terintegrasi,penampilan "bersih" bumper belakang (tanpa menyisipkan cahaya terbalik), dan beberapa perubahan lain untuk memenuhi peraturan ECE .
sejarah perkembangan chevrolet camaro



Spoiler for Tambahan:



sekian trit ane
semoga bermanfaat bagi agan semuanya
bagi yang berkenan,timpukin ane emoticon-Toast nya dong
jangan lupa Comment + emoticon-Rate 5 Star juga yaa
tapi jangan ditimpuk pake emoticon-Blue Guy Bata (L)
wew...
keren, ane suka bgt Camaro gaannn...
Thx Picnya... ane ijin sedooot yaaa...
emoticon-2 Jempol
nais inpo gan
Quote: kunjungi tread ane ya emoticon-Request

[size=+2]inilah orang terkaya di bidang fasion dan urutan ke-60 orang

mengenal sang pendiri perusahaan sony corpuration

kumpulan-kumpulan bra unik (no BB +17)[/size]
sekarang udah tot emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By shinryo23
wew...
keren, ane suka bgt Camaro gaannn...
Thx Picnya... ane ijin sedooot yaaa...
emoticon-2 Jempol

ok gan,ama bantu emoticon-Rate 5 Star y gan
Quote:Original Posted By hanf8
sekarang udah tot emoticon-thumbsup
asli keren abiiisss ni mobil...
emoticon-Matabelo
asli keren abiiisss ni mobil...
emoticon-Matabelo
sayang ndag masuk ke indo emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By itsecon2
sayang ndag masuk ke indo emoticon-Hammer (S)

adah tuh yg masuk indoemoticon-Cape d... (S)
Saik banget gan,,, Kakkoi, emoticon-Matabelo apalagi Camaro ZL1 nya wah bener-bener bikin ngiler dah,, emoticon-2 Jempol


sejarah perkembangan chevrolet camaro
wah salah satunya akan masuk ke garasi ane nanti emoticon-Malu (S)

ane suka generasi pertama sama 2010
generasi empat sama lima keren. Kalo yg ketiga kayak mobil kitt jaman david hasslehoff dulu
×