alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011317033/omongannya-tidak-bisa-dipegang
Omongannya tidak bisa dipegang....
Cerita ini saya ambil dari bab terakhir buku "Nyanyian Penggali Kubur" karya Gunawan Budi Santosa (beliau adalah Sastrawan dan Seniman Semarang) yang Kemudian saya ilustrasikan sebagai berikut:

Ada sebuah minibus yang mengangkut rombongan anggota DPRD kota A yang habis mengikuti studi banding atau perjalanan dinas di Jakarta. minibus tersebut berjalan sangat kencang hingga masuk perbatasan kota tiba-tiba minibus tersebut terguling dan masuk jurang, kemudian penduduk setempat berduyun-duyun datang untuk menolong dengan segenap tenaga, ada juga pengguna jalan yang menyempatkan mampir hanya sekedar ingin melihat kejadian kecelakaan tersebut.

salah satu penduduk yang menolong melaporkan kejadian tersebut pada Polisi, tetapi berhubung TKP dan kantor Polisi sangat jauh Polisi tak kunjung datang

karena banyak yang meninggal akhirnya penduduk setempat bersepakat untuk menguburkannya secara masal.

Sekitar beberapa jam kemudian akhirnya Polisipun datang mencari saksi dalam kecelakaan tersebut.

Polisi : siapa yang menjadi saksi saat kejadian kecelakaan mobil ini?

kemudian ada seorang pria baya mengacungkan jarinya

Saksi : saya Pak? saya yang melihat kejadiaanya (lalu pria tersebut menjelaskan)

Polisi : terus kok langsung dikubur, apa tidak menunggu keluarganya dulu?

Saksi : ya pak, sebenarnya mau nunggu keluarganya tapi kelamaan. tapi nanti warga siap menggali ulang kuburannya.

Polisi : o yaya, lho tapi masa dikubur semua apa tidak ada yang masih hidup?

Saksi : sebenarnya tadi masih ada yang hidup Pak ada yang minta tolong malahan nawarin uang dan pekerjaan layak pada kami jika ditolong, tapi Bapak tahu sendirikan omongan pejabat itu tidak bisa dipegang apalagi dipercaya akhirnya kami sepakat untuk mengubur semuanya

Polisi : !#*^%^%@#%() emoticon-Takut (S)

maaf gan jika memang cerita ini emoticon-Repost (S) mohon dikasi emoticon-Bata (S) tapi kalo menurut agan emoticon-2 Jempol jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star yaaa
Pertamax gan ...
emoticon-Ngacir2


Ijin Nyimak gan ..
ijin nyimak dolo gan ...


ijin nyimak juga nih
wokwokwok
emoticon-Ngakak
begitulah orang yang omongannya tidak bisa dipengang
Quote:Original Posted By MrKurnia
ijin nyimak dolo gan ...




Quote:Original Posted By oktomaulana83
ijin nyimak juga nih


Quote:Original Posted By AciScreamo
Pertamax gan ...
emoticon-Ngacir2


Ijin Nyimak gan ..


oke deh...siap hehe
Wakakakkaka emoticon-Ngakak

Di kubur idup-idup emoticon-Ngakak

Nice Post gan emoticon-thumbsup
ijin nyimak gan....
Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
wokwokwok
emoticon-Ngakak
begitulah orang yang omongannya tidak bisa dipengang


ya begitulah,mudah2han kita selalu ada dijalannya hehehe..thks gan
haha,, dasar pejabat indo.. gg bisa d percaya korup doang kerjaannya.. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak suguh kasihan nasib pejabat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

begitu lah nasih pejabat di indonesia ..
kacian amat tuh pejabatemoticon-Ngakak

masih bau repsol menyengat gan !!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
mang konsekuensinya harus gtu tuh, kan rakyat yg brkuasa emoticon-Ngakak
dari rakyat, oleh rakyat & untuk rakyat emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
emang omongan ada yg bisa dipegang ya gan?
wkwkwkwk...emoticon-Ngakak
Keep'on posting gan...emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
wokwokwok
emoticon-Ngakak
begitulah orang yang omongannya tidak bisa dipengang
polingsit emoticon-Ngakak
polingsitemoticon-Ngakak
omongan emang gabisa dipegang gan
bisanya di denger

pengalaman
Lomba Lucu