Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011316926/lelucon-perokok
lelucon perokok
Maaf yah kalau repost, cuman iseng doang gan hehe

Ceritanya ada dua orang
A : Perokok
B : Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bis*

A mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
A : Mau rokok mas?
B : oooh tidak terimakasih

B penasaran, dan bermaksud ingin memberi arahan kepada si A supaya tidak merokok,lantas mulailah si B mengawali pembicaraan
B : sehari habis berapa batang rokok mas?
A : Biasanya sih 2 bungkus
B : sebungkus harganya berapa mas?
A : 10.000
B : mas udah berapa taun ngerokok?
A : 20 taon
B :begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh!?
A : saya juga kasih gambaran!
B : silahkan
A : anda perokok atau tidak?
B : tidak
A : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
B : ?!..!?!?!!:O >:O :$ =D X_X=))=D

Kalo yg kaga ngerokok kaga kaya,kebangetan....
????=D =)) =D =)) =D =)) =D =)) =D =))

Jangan di :s_bata_merah: yah gan kalo gak berkenaan lelucon perokok
sayank gan udah pernah baca ..
jadi garing deh ..
keep posting deh ...
ni gua kasih dari pada lumanyun. . .


udah pernah baca gan ,
keep posting aja dah .
udah pernah liat gan, tapi mayan lah
pinter gan,...gak mudah dikalahkan argumennya
disindir ama perokok!
ane ngirim ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:
bisa aja ngelesnya tuh orang

keep posting gan
ane gak ngerokok gan
Maaf gan kalo repost maklum newbie belum menjelajah semua forum hehe lelucon perokok
waaduuuuh anee gagal pertamaax hehehe
ane gak ngerokok gan
dopost dah
kalah dah tu yg kga ngerokok, langsung di puter balik tu nasehat nya..
haha
ane perokok gan
Quote:Original Posted By jamurkriuk
haha
ane perokok gan


sama gan , ane juga

Posted by 3202020

bau REPSOL buanget gan !!!



pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
Ane ga negrokkok Gan...............

lelucon perokok lelucon perokok lelucon perokok

Accessories Mobil yg mungkin Agan2 cari:

Ducktail Rubber,Turbo-Flasher,Turbo Whistler,Soundracer:


lelucon perokoklelucon perokok
haaha...

ane jga bukan perokok gan...
hahaha
kocak bgt gan
×