alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011316926/lelucon-perokok
lelucon perokok
Maaf yah kalau repost, cuman iseng doang gan hehe

Ceritanya ada dua orang
A : Perokok
B : Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bis*

A mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
A : Mau rokok mas?
B : oooh tidak terimakasih

B penasaran, dan bermaksud ingin memberi arahan kepada si A supaya tidak merokok,lantas mulailah si B mengawali pembicaraan
B : sehari habis berapa batang rokok mas?
A : Biasanya sih 2 bungkus
B : sebungkus harganya berapa mas?
A : 10.000
B : mas udah berapa taun ngerokok?
A : 20 taon
B :begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh!?
A : saya juga kasih gambaran!
B : silahkan
A : anda perokok atau tidak?
B : tidak
A : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
B : ?!..!?!?!!:O >:O :$ =D X_X=))=D

Kalo yg kaga ngerokok kaga kaya,kebangetan....
????=D =)) =D =)) =D =)) =D =)) =D =))

Jangan di :s_bata_merah: yah gan kalo gak berkenaan lelucon perokok
sayank gan udah pernah baca ..
jadi garing deh ..
keep posting deh ...
ni gua kasih emoticon-Smilie dari pada lumanyun. . .


udah pernah baca gan ,
keep posting aja dah .
udah pernah liat gan, tapi mayan lah emoticon-thumbsup
pinter gan,...gak mudah dikalahkan argumennya
disindir ama perokok! emoticon-Ngakak
ane ngirim emoticon-Rate 5 Star ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:
bisa aja ngelesnya tuh orang emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
ane gak ngerokok gan
Maaf gan kalo repost maklum newbie belum menjelajah semua forum hehe lelucon perokok
waaduuuuh anee gagal pertamaax hehehe
ane gak ngerokok gan
dopost dah emoticon-Hammer emoticon-Thinking
emoticon-Ngakak kalah dah tu yg kga ngerokok, langsung di puter balik tu nasehat nya..emoticon-Ngakak
haha emoticon-Big Grin
ane perokok gan
Quote:Original Posted By jamurkriuk
haha emoticon-Big Grin
ane perokok gan


sama gan , ane juga emoticon-Malu

Posted by 3202020 emoticon-Cool

bau REPSOL buanget gan !!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
Ane ga negrokkok Gan...............

lelucon perokok lelucon perokok lelucon perokok

Accessories Mobil yg mungkin Agan2 cari:

Ducktail Rubber,Turbo-Flasher,Turbo Whistler,Soundracer:


lelucon perokoklelucon perokok
haaha...emoticon-Ngakak (S)

ane jga bukan perokok gan...
hahaha
kocak bgt ganemoticon-Ngakak