alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011314726/minta-ciuman-terakhir
Minta Ciuman Terakhir
sekedar share & pengen buat para agan kaskuser emoticon-Ngakak

langsung aja gan :

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : "Apa yang sedang kamu lakukan?"

Jawab sang Gadis : "Saya ingin bunuh diri... emoticon-Berduka (S)"

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata: "Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yang terakhir.emoticon-kiss"

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: "Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini. emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:"

Dengan sedih sang gadis menjawab : "Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita..." emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PErtamax ga yah? emoticon-Ngakak
Ijin nyimak gan, lumayan bikin aneMinta Ciuman Terakhir Minta Ciuman Terakhir
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

nyimak gan sambil tinggalin jejekemoticon-Paw kalo mau bata silahkan emoticon-Peace Minta Ciuman Terakhir
buat tsemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup aseli muka bisa menipu
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
:maho detected
abis ciuman pasti langsung emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By keriti33
buat tsemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup aseli muka bisa menipu
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)


bener banget gan luar cakep dalem blm tentu..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jetraffling
abis ciuman pasti langsung emoticon-Najis (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zul35
:maho detected


cew nya :maho:maho gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak Buakakka pertamax, mantepppp

emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rafa27
hahhah sial emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jebakan betmen gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokekchang
emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak (S)



makasi gan..
emoticon-Shakehand2
ternyata '' ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andy_bjay
ternyata '' ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



casing doang gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost detected udah sering tuh gan di posting emoticon-Malu
Hahahahahhahahahaaha,lucu ganemoticon-Berbusa (S)
gagal pertamax,pejwan ajalah..

Thumbs up 

wkwkkwk
:mahos detected
preman nyium bencong
sipp gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kampret ternyata :mahos
emoticon-Ngakak mampus tu preman emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
:maho detected
wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata :maho