Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011314726/minta-ciuman-terakhir
Minta Ciuman Terakhir
sekedar share & pengen buat para agan kaskuser

langsung aja gan :

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : "Apa yang sedang kamu lakukan?"

Jawab sang Gadis : "Saya ingin bunuh diri... "

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata: "Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yang terakhir."

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: "Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini. :::"

Dengan sedih sang gadis menjawab : "Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita..." hammer


PErtamax ga yah?
Ijin nyimak gan, lumayan bikin aneMinta Ciuman Terakhir Minta Ciuman Terakhir
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

nyimak gan sambil tinggalin jejek kalo mau bata silahkan Minta Ciuman Terakhir
buat ts aseli muka bisa menipu



:maho detected
abis ciuman pasti langsung
Quote:Original Posted By keriti33
buat ts aseli muka bisa menipu





bener banget gan luar cakep dalem blm tentu..
Quote:Original Posted By jetraffling
abis ciuman pasti langsung


Quote:Original Posted By zul35
:maho detected


cew nya :maho:maho gan..

Ngakak Buakakka pertamax, mantepppp



Quote:Original Posted By rafa27
hahhah sial


jebakan betmen gan..
Quote:Original Posted By tokekchang





makasi gan..
ternyata '' ya gan
Quote:Original Posted By andy_bjay
ternyata '' ya gan



casing doang gan..
detected udah sering tuh gan di posting
Hahahahahhahahahaaha,lucu gan
gagal pertamax,pejwan ajalah..

Thumbs up 

wkwkkwk
:mahos detected
preman nyium bencong
sipp gan
kampret ternyata :mahos
mampus tu preman

:maho detected
wkwkwk ternyata :maho
×