Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011314722/tukang-becak-vs-setan
Ngakak .:.::tukang becak vs setan::.:.
neh gan ane dapet dari tmn diceritain sumpah ane gan ampe guling guling maap ya gan kalo seandainya ternyata maklum newbie yah langsung aja ke tkp cekidot....

[SPOILER="cerita cekidot"] sekitar jam dua belas-an si memed masih mangkal di pangkalan becak nya....tidur gan... tiba tiba dia kaget gara-gara ada cewek cantik negur die... cewek: bang masih narik gak?? memed : siap neng!! memed..memed pun jalan narik si cewek... itu pas jam satuan tkp nya di depan kuburan si cewek yang di angkut si memed tiba-tiba melayang ke langit...sontak aja si memed langsung teriak: wah kamu setan yah!!!??!?!? si cwe setan itu pun merasa tersinggung dipanggil begitu..langsung dia balik lagi ke arah si memed sambil marah dan ngomong dengan nada bicara keras : dari pada kamu tukang becak memed: !Q@#$%^$#@#$%^%$# ..pingsan /SPOILER]

sekian gan cerita dari ane.....
pliss bang jangan dikasih
tapi kalo kasih sama boleh boleh aja gan.....tx...
sorrigan spoilernya kaga keluar
Ijin nyimak gan, lumayan bikin ane.:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:.
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

nyimak gan sambil tinggalin jejek kalo mau bata silahkan .:.::tukang becak vs setan::.:.
waduh ente tuh gan
kwkwkw
lmayan lah
Quote:Original Posted By dewi1101
waduh ente tuh gan
sorry gan gak tau jangan kasih yah....
Quote:Original Posted By WayBass
neh gan ane dapet dari tmn diceritain sumpah ane gan ampe guling guling maap ya gan kalo seandainya ternyata maklum newbie yah langsung aja ke tkp cekidot....

Spoiler for "cerita cekidot":


sekian gan cerita dari ane.....
pliss bang jangan dikasih
tapi kalo kasih sama boleh boleh aja gan.....tx...



harusnya kaya yg diatas ya gan ?
keep posting gan

lumayan gan bikin nyengir
hahahha
trid pertama ente ya gan..??

crispy gtu gan..
tapi yg penting ttp berjuang untuk posting trid" bermutu
tukang becaknya knp pingsan gan
Mayan bingung gan. .:.::tukang becak vs setan::.:.
ternyata repsol
Weleeh.. kuntinya ngambek...
kuntinya marahhhhhhh
kocak gan alias gokil
wkwkwkwkwkwkwk
ngakak bnr ane gan
ane bantu biar tambah rame gan
wkwkwk
ane bantu yaaa


hahaha balas yaa gan di

wakakakkkkksssss

lumayaannn gannnn

keep posting...
kok ngajak berantem sih tu kunti
.:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:.
oke dah..ane kasih.. ...& pamungkas nya...:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:. .:.::tukang becak vs setan::.:.
×