alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011314642/yang-tinggal-di-kemang-pratama-bekasi-dan-mau-pasang-fastnet-firstmedia---gt-absen
Yang tinggal di Kemang Pratama Bekasi dan mau pasang FastNet FirstMedia --> Absen
Gan, Sis, penghuni Lounge yang OK

Ane tinggal di Kemang Pratama nih... udah coba pake sp**dy, tel***sel, sm***fren, Indo***M2.. tapi pengen yang lebih cepet. Semua temen ane bilang FastNet tuh yang paling cepet dengan harga yg cukup ramah.. tapi sayang dia ga masuk ke Kemang Pratama... ane dah tanya ke CS nya juga.. tapi mereka juga gatau kenapa ga masuk ke Kemang Pratama. Kalo temen ane bilang gosipnya ga boleh sama developer.

Buat agan dan sista yang tinggal di Kemang Pratama (1, 2, 3, 4, 5) dan pengen pasang FastNet mohon absen di sini.

(silahkan cek di webnya untuk paket dan kecepatan http://www.firstmedia.com/info/fastnet-package)

Rencananya ane mau buat semacam daftar nama dan alamat yang ingin FastNet untuk masuk ke Kemang Pratama.. ntar ane mau ngomong sama pihak developer dan dari FastNet. denger2 kalo calon pengguna ada 50 orang mereka mau narik kabelnya.

Oh iyah.. ane bukan orang First Media yang promosi.. cuma seseorang yang pengen nge-streaming anime tanpa putus-putus. Dan ane juga bukan tukang jualan kartu kredit / personal loan. Jangan di bata juga ya gan.

Sebelumnya terima kasih dan mohon maaf jika tidak berkenan.

-------------------------------------------------------------------------------------
Update dikit.

Di Bekasi juga ada BizNet.. saya sudah tanya ke salesnya, katanya memang sudah ada rencana ke Kemang Pratama... tapi agak susah buat perijinannya, tapi mereka tahu kalau di Kemang Pratama itu belom ada provider yang bagus... tapi sayangnya tidak akan terjadi di 2012 ini
iya gan.. minimal rumah ente dan tetangga ente harus mau pasang dan bisa dekat BTS.. CMIIW..


karena kmrn ane pernah tapi ga pernah dapat respon, dan ane dah nunggu hampir 2 tahun.. menunggu fastnet yang bilang akan dipasangkan tapi nyatanya ga pernah di pasang..

bilang akan mengecek dan memberikan kabar tapi tidak kunjung datang..

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
===== DoPost =====
Quote:Original Posted By BlazingFire
iya gan.. minimal rumah ente dan tetangga ente harus mau pasang dan bisa dekat BTS.. CMIIW..


karena kmrn ane pernah tapi ga pernah dapat respon, dan ane dah nunggu hampir 2 tahun.. menunggu fastnet yang bilang akan dipasangkan tapi nyatanya ga pernah di pasang..

bilang akan mengecek dan memberikan kabar tapi tidak kunjung datang..

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Sis masih mau pasang? kalo mau saya masukin list saya yah.. ngumpulin sampe 50
Quote:Original Posted By bentonite
Sis masih mau pasang? kalo mau saya masukin list saya yah.. ngumpulin sampe 50


ga gan.. ane ga d sana.. lokasi ane sama yang udah pasang fastnet itu hanya berjarak 8 rumah saja tapi tetap saja ga dipasang.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bentonite
Gan, Sis, penghuni Lounge yang OK

Ane tinggal di Kemang Pratama nih... udah coba pake sp**dy, tel***sel, sm***fren, Indo***M2.. tapi pengen yang lebih cepet. Semua temen ane bilang FastNet tuh yang paling cepet dengan harga yg cukup ramah.. tapi sayang dia ga masuk ke Kemang Pratama... ane dah tanya ke CS nya juga.. tapi mereka juga gatau kenapa ga masuk ke Kemang Pratama. Kalo temen ane bilang gosipnya ga boleh sama developer.

Buat agan dan sista yang tinggal di Kemang Pratama (1, 2, 3, 4, 5) dan pengen pasang FastNet mohon absen di sini.

(silahkan cek di webnya untuk paket dan kecepatan http://www.firstmedia.com/info/fastnet-package)

Rencananya ane mau buat semacam daftar nama dan alamat yang ingin FastNet untuk masuk ke Kemang Pratama.. ntar ane mau ngomong sama pihak developer dan dari FastNet. denger2 kalo calon pengguna ada 50 orang mereka mau narik kabelnya.

Oh iyah.. ane bukan orang First Media yang promosi.. cuma seseorang yang pengen nge-streaming anime tanpa putus-putus. Dan ane juga bukan tukang jualan kartu kredit / personal loan. Jangan di bata juga ya gan.

Sebelumnya terima kasih dan mohon maaf jika tidak berkenan.


wah gan boleh nih saya jg tinggal di kemang pratama 3 dan udah cukup muak dengan koneksi internet yang sekarang ada. nama saya evan email saya evan_228@yahoo.com
Ok bang evan... Saya catet dukungannya.

Hayo agan2 yg lainnya
saya di kemang pratama 1 gan, daftarin juga ya reynardebeb@hotmail.com nanti sekalian ditanyain ke yg lain2 siapa tau ada yg tertarik
thanks gan
saya di kemang pratama 1 gan, daftarin juga ya reynardebeb@hotmail.com nanti sekalian ditanyain ke yg lain2 siapa tau ada yg tertarik
thanks gan
Quote:Original Posted By bentonite
Gan, Sis, penghuni Lounge yang OK

Ane tinggal di Kemang Pratama nih... udah coba pake sp**dy, tel***sel, sm***fren, Indo***M2.. tapi pengen yang lebih cepet. Semua temen ane bilang FastNet tuh yang paling cepet dengan harga yg cukup ramah.. tapi sayang dia ga masuk ke Kemang Pratama... ane dah tanya ke CS nya juga.. tapi mereka juga gatau kenapa ga masuk ke Kemang Pratama. Kalo temen ane bilang gosipnya ga boleh sama developer.

Buat agan dan sista yang tinggal di Kemang Pratama (1, 2, 3, 4, 5) dan pengen pasang FastNet mohon absen di sini.

(silahkan cek di webnya untuk paket dan kecepatan http://www.firstmedia.com/info/fastnet-package)

Rencananya ane mau buat semacam daftar nama dan alamat yang ingin FastNet untuk masuk ke Kemang Pratama.. ntar ane mau ngomong sama pihak developer dan dari FastNet. denger2 kalo calon pengguna ada 50 orang mereka mau narik kabelnya.

Oh iyah.. ane bukan orang First Media yang promosi.. cuma seseorang yang pengen nge-streaming anime tanpa putus-putus. Dan ane juga bukan tukang jualan kartu kredit / personal loan. Jangan di bata juga ya gan.

Sebelumnya terima kasih dan mohon maaf jika tidak berkenan.


Silakan baca thread ane gan...
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...a-bekasi-barat
Thanks... emoticon-Shakehand2 emoticon-Big Grin

atau bisa dilihat disini :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13587257
kalo narogong nyampe gak ya gan?
ane ndak pake fastnet gan.. emoticon-Hammer
ane di jawa timur juga.. emoticon-Hammer
semoga bertemu sama yang agan cari deh.. emoticon-Embarrassment
ini pengalaman dr sodara n temen ane
setau ane spidol itu memonopoli koneksi internet di beberapa daerah,jd klo udah ada spidol fastnest ga boleh masuk.
wah elu telat gan, gw anak Pekayon nih. Dulu jaman-jamannya spidol masih pake kuota, ane kayak orang rempong nyari orang sana-sini buat bareng-bareng pasang Fastnet. Ampe sekarang ane udah keburu pasang spidol yang unlimited gan, dikasih promo pas lebaran kmaren. Tapi denger2 sih fastnet kalo daerah sini ga segitu kencengnya juga gan, kecepatan normal lah. Nanti kalo ada temen ane yang mau pasang ane hubungin deh, PM aja ke ane nomor hp agan kali-kali temen ane ada yang minat juga.

emoticon-2 Jempol
maap bukan ane gan
kebetulan ane org Firstmedia, coba saya akan jawab pertanyaan2 dari agan2 dsni..

Quote:Original Posted By hankzz
ini pengalaman dr sodara n temen ane
setau ane spidol itu memonopoli koneksi internet di beberapa daerah,jd klo udah ada spidol fastnest ga boleh masuk.


klo untuk ini, saya kurang begitu tw yah. Saya jg baru 1 Minggu bekerja di Firstmedia. Untuk soal pengetahuan bisa dibilang udah lumayan banyak lah... emoticon-Malu (S)

informasi itu didapat dari mana? dan lebih jelasnya daerah mana ya? spengetahuan saya, kayanya g ada deh..

Quote:Original Posted By robocorp
kalo narogong nyampe gak ya gan?


Pemasaran kali ini Firstmedia hanya wilayah Jabodetabek, dan kota lainnya seperti Surabaya dan Bali. UNtuk wilayah kota2, lain sedang dalam tahap pengembangan jaringan dan permintaan (survei/respon warganya).

Quote:Original Posted By gautama.devo
ane ndak pake fastnet gan.. emoticon-Hammer
ane di jawa timur juga.. emoticon-Hammer
semoga bertemu sama yang agan cari deh.. emoticon-Embarrassment


Jawa Timurnya di mana gan? klo di Surabaya sudah masuk, namun baru wilayah tertentu. tidak menutup kemungkinan wilayah agan akan di pasang jaringan firtsmedia Apabila minimal dlm perumahan Agan ada yg memesan 50 orang.

Quote:Original Posted By headshooter
wah elu telat gan, gw anak Pekayon nih. Dulu jaman-jamannya spidol masih pake kuota, ane kayak orang rempong nyari orang sana-sini buat bareng-bareng pasang Fastnet. Ampe sekarang ane udah keburu pasang spidol yang unlimited gan, dikasih promo pas lebaran kmaren. Tapi denger2 sih fastnet kalo daerah sini ga segitu kencengnya juga gan, kecepatan normal lah. Nanti kalo ada temen ane yang mau pasang ane hubungin deh, PM aja ke ane nomor hp agan kali-kali temen ane ada yang minat juga.

emoticon-2 Jempol


coba liad promosi dari qt gan. mungkin agan bisa berubah pikiran.
tv kabel 54 channel dan internet 1mbps hanya Rp 250.000 perbulannya (dibayar di bulan ke 7 dan sampai dengan seterusnya).



Kebetulan qt lagi promosi pemasangan baru MURAH BANGET, Promoso ini hanya sampai 31 Maret 2012.
1. untuk bulan ke 1 s/d bulan ke 3 hanya cukup membayar Rp 70.000 perbulannya.
2. untuk bulan ke 4 s/d bulan ke 6 hanya cukup membayar Rp 150.000 perbulannya.
3. untuk bulan ke 7 s/d bulan seterus/selama berlanggan hanya cukup membayar Rp 250.000 perbulannya.

jadi pd jumlah keseluruhan pembayarannya :
Konsumen dikenakan pembayaran di bulan Pertama itu sebesar Rp 187.000. dihitung dari :
1. Pemasangan baru promosi bulan ini Rp. 70.000
2. Pajak 10%
3. Pemasangan Installer Rp 100.000
jadi dibulan ke 2 dan ke 3 cukup dengan Rp 70.000 saja.

ket. Promosi ini untuk Pemasang baru Tv Kabel maksimal dpt 54 channel seluruh dunia, minimal 50 channel (channel sudah ditentukan dalam paket promosi) dan Koneksi Internet 1mbps.

Apabila ada yg ditanyakan silakan mampir thread saya :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13587257
atau disni bagi yg ID yg sudah livebeta kaskus

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-bekasi-barat.

Kekurangan FirstMedia :
TIDAK MENERIMA PELANGGAN WARNET
emoticon-Bata (S)
Ane tinggal di Bangka gan, udah dekat ke kemang, udah hampir 1 tahun pake fastnet and brasa puas banget, selama hampir 1 tahun ini inetnya mati cuma 2 kali dan gak lebih dari 1 jam, ane ambil paket yang 2 mbps, dan real bahkan lebih kadang bisa mencapai 2,4 mbps... puas banget dah... *catatan : sumpah ane bukan orang fastnet...
Quote:Original Posted By aryuanda
Ane tinggal di Bangka gan, udah dekat ke kemang, udah hampir 1 tahun pake fastnet and brasa puas banget, selama hampir 1 tahun ini inetnya mati cuma 2 kali dan gak lebih dari 1 jam, ane ambil paket yang 2 mbps, dan real bahkan lebih kadang bisa mencapai 2,4 mbps... puas banget dah... *catatan : sumpah ane bukan orang fastnet...


emoticon-Shakehand2 gan
klo mw nambah kecepatan koneksi silakan bilang saya juga bisa... hehehheee.. emoticon-Malu (S)

ohya saya tambahkan Informasi nih kalau belum tw, klo sudah tw ya lebih bagus lah.. emoticon-Big Grin

Penyebab mati jaringan server FirstMedia, dikarenakan Faktor2 sebagai Berikut :

1. Faktor Kemungkinan kabel Jaringan Server Pusat di Jakarta (Citra Graha) itu ada troubleshooting istilah gampangnya ada yg rusak dibagian2 tertentu.
2. Faktor qt kerja sama dengan PLN.
Contoh : Misalkan kabel jaringan firstmedia agan ada di gardu 1, namun rumah agan letaknya ada di gardu 2. Jadi klo listrik PLN di gardu 1 mati, Otomatis Internet dan TV kabel agan mati.

Apabila gardu 2 yang mati, semntara gardu 1 hidup. Otomatis Internet dan TV kabel agan masih tetap menyala.
waaaaaaaaaaaah aneeeee gan di kemang pratama pengen banget pake firstmedia emoticon-Matabelo ayo gan pasang disini doooooong emoticon-Stick Out Tongue
saya mau pasang di kemang pratama, absen gan